meditation

[19/8 09:02] Trisulavedha Kundalini: Meditasi semakin lama dilakukan akan semakin baik, jika anda biasa meditasi maka sensasi dari jam ke jam akan berbeda beda semakin lama sensasi akan menghilang, jika anda memutus menyudahi meditasi artinya anda memulai lagi dari awal, bagaimana caranya untuk kita yg mobil yg tetap harus bekerja dan inti dari meditasi dapat terus berjalan tanpa terganggu aktifitas yuk kita bahas bersama sama dengan santai dan pembahasan ini luar biasa menarik, hanya di teisulavedha kundalini.
[19/8 09:06] Trisulavedha Kundalini: Intisari meditasi adalah PENYERAPAN ENERGY, tentu saja energy yg terpilih berkualitas TERBAIK.
[19/8 09:10] Trisulavedha Kundalini: Sebelum meditasi selalu PILIH TEMPAT yg berenergy bagus, biasanya di tempat ashram, atau tempat yg memang memenuhi syarat untuk anda melakukan PENYERAPAN ENERGY,  tidak semua tempat dapat dipakai tempat anda bermeditasi.
[19/8 09:12] Trisulavedha Kundalini: Atau jika anda tidak yakin suatu tempat bagus atau tidak untuk bermeditasi, sebelum meditasi buat selubung tubuh terlebih dahulu agar energy yg terserap adalah energy yg berkualitas bagus dan baik.
[19/8 09:14] Trisulavedha Kundalini: Karena tidak semua manusia bisa melakukan meditasi, maka carilah guru untuk bermeditasi, meditasi yg salah menimbulkan masalah.
[19/8 12:17] Trisulavedha Kundalini: affirmasi chakra sahasrara:

Saya adalah bagian dari Yang Ilahi
Saya menghormati Tuhan dalam diri saya
Saya berusaha untuk memahami dan belajar dari pengalaman hidup saya
Saya menghargai semangat saya
Saya mencari pengalaman yang menyehatkan semangat saya
Saya mendengarkan kebijaksanaan alam semesta
Saya percaya intuisi saya
Saya terbuka untuk melepaskan keterikatan saya
Saya hidup di saat sekarang
Saya bersyukur atas semua kebaikan dalam hidup saya
Saya suka dan menerima diri saya sendiri
Saya tahu bahwa semuanya baik-baik saja di dunia saya
Saya terhubung dengan kebijaksanaan alam semesta
Saya terbuka untuk kebijaksanaan ilahi
Hidupku bergerak dengan anggun
Saya merasa damai

***************

Afirmasi Chakra ajna

Saya berhubungan dengan pembimbing batin saya.
Saya mendengarkan kebijaksanaan saya yang terdalam.
Saya berusaha untuk memahami dan belajar dari pengalaman hidup saya.
Saya bijaksana, intuitif, dan terhubung dengan pemandu batin saya.
Saya memelihara jiwa saya.
Saya mendengarkan kebijaksanaan para suci.
Saya percaya intuisi saya.
Saya memaafkan masa lalu dan belajar apa yang ada untuk saya pelajari.
Saya memaafkan diri saya sendiri.
Saya suka dan menerima diri saya sendiri.
Saya tahu bahwa semuanya baik-baik saja di dunia saya.
Saya terhubung dengan kebijaksanaan alam semesta.
Saya terbuka untuk inspirasi dan kebahagiaan.
Hidup saya bergerak dengan mudah.
Saya merasa damai.
Saya adalah sumber kebenaran dan cinta.

***************

Afirmasi Chakra Tenggorokan

Saya terbuka, jelas, dan jujur ​​dalam komunikasi saya.
Saya punya hak untuk mengatakan kebenaran saya.
Saya berkomunikasi perasaan saya dengan mudah.
Saya mengekspresikan diri secara kreatif melalui pidato, tulisan, atau seni.
Saya memiliki kemauan kuat yang memungkinkan saya menyelesaikan tantangan saya.
Saya menyuburkan semangat saya melalui kreativitas.
Saya menjalani kehidupan yang otentik. Saya memiliki integritas.
Saya suka berbagi pengalaman dan kebijaksanaan saya. Saya tahu kapan waktunya untuk mendengarkan.
Saya mengucapkan terima kasih kepada kehidupan.
Saya mendengarkan tubuh dan perasaan saya untuk mengetahui apa kebenaran saya.
Saya merawat tubuh fisik saya dengan baik.
Saya merasa damai.

***************

Afirmasi Chakra Jantung

Saya terbuka untuk cinta.
Semua cinta ada dalam hatiku.
Saya benar-benar mencintai dan menerima diri saya sendiri.
Saya mengasuh anak batin saya. Saya diinginkan dan dicintai.
Saya hidup seimbang, dalam keadaan anggun dan syukur.
Saya suka keindahan alam dan dunia binatang. Saya memaafkan diri saya sendiri.
Saya terbuka untuk cinta dan kebaikan.
Saya bersyukur atas semua tantangan yang membantu saya mengubah dan membuka diri untuk mencintai.
Saya terhubung dengan manusia lain.
Saya merasakan kesatuan dengan alam dan hewan.
Saya menerima semua hal sebagaimana adanya.
Saya damai.

***************

Affirmasi chakra solar flexus

Saya suka dan menerima diri saya sendiri.
Saya membela diri.
Saya kuat dan berani.
Saya layak mendapatkan cinta, kebaikan, dan rasa hormat.
Saya memilih yang terbaik untuk diri saya sendiri.
Saya mengekspresikan diri saya dengan cara yang kuat.
Saya bangga dengan pencapaian saya.
Saya menghormati diri saya.
Saya memilih hubungan yang sehat.
Aku asli.
Saya mengarahkan hidup saya sendiri.
Saya menghargai kekuatan saya.
Saya merasakan kekuatan saya sendiri.
Saya bebas memilih dalam situasi apa pun.
Saya mencari peluang untuk pertumbuhan pribadi dan rohani.
Saya berdamai dengan diri saya sendiri.

***************

Afirmasi Chakra swadisthan

Saya suka dan menikmati tubuh saya.
Saya memiliki batasan yang sehat.
Saya terbuka untuk mengalami saat sekarang melalui indera saya.
Saya bergairah.
Saya merasakan kesenangan dan kelimpahan dengan setiap nafas yang saya ambil.
Saya menyehatkan tubuh saya dengan makanan sehat dan air bersih.
Saya tahu cara mengurus kebutuhan saya.
Saya menghargai dan menghargai tubuh saya.
Saya terbuka untuk sentuhan dan kedekatan.
Saya membiarkan diri saya mengalami kesenangan.
Seksualitas saya adalah suci.
Emosi adalah bahasa jiwaku.
Saya merawat tubuh fisik saya dengan baik.
Saya merasa damai.

***************

Afirmasi Chakra mooladhara

Saya merasa sangat berakar
Saya terhubung ke tubuh saya
Saya merasa aman dan aman
Sama seperti pohon atau bintang, saya punya hak untuk berada di sini
Saya membela nilai-nilai saya, untuk kebenaran, dan untuk keadilan
Saya memiliki apa yang saya butuhkan
Saya membumi, stabil, dan berdiri di atas kedua kaki saya sendiri
Saya merawat tubuh saya dengan makanan sehat, air bersih, olahraga, relaksasi, dan koneksi dengan alam
Saya terbuka terhadap berbagai kemungkinan
Saya bersyukur atas semua tantangan yang membantu saya tumbuh dan berubah
Saya percaya pada kebaikan hidup
Saya membuat pilihan yang sehat dan baik untuk saya
Saya percaya pada diri saya sendiri
Saya suka hidup

***************

GM Suhandono Wijoyokusumo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33