solfeggio

[5/7 18.46] Trisulavedha Kundalini: Manfaat Frekuensi Solfeggio 396Hz
Musik frekuensi 396Hz membantu dalam membebaskan Root Chakra/ chakra mooladhara yang sering terhalang oleh terlalu banyak kekhawatiran, stres, dan kecemasan. Frekuensi 396Hz dikenal untuk memberi kekuatan pada sebuah tujuan pada tingkat fisik, penyembuhan chakra akar atau chakra mooladhara membantu mengurangi dan menyembuhkan sakit punggung bagian bawah dan memperkuatnya.
[5/7 19.00] Trisulavedha Kundalini: Manfaat frekuensi 639 Hz ( chakra anahata )
Ini memungkinkan terciptanya hubungan interpersonal yang harmonis.
Nada ini sangat membantu dalam berurusan dengan masalah hubungan - orang-orang dalam keluarga, antara pasangan, teman.
Frekuensi 639 Hz dapat digunakan untuk mendorong sel untuk berkomunikasi dengan lingkungannya,
Meningkatkan komunikasi, pengertian, toleransi dan menarik cinta.
Sangat membantu untuk menyeimbangkan Chakra Jantung / chakra anahata, 
Meningkatkan energi positif
[5/7 19.06] Trisulavedha Kundalini: 417 Hz - Menghancurkan Situasi negatif dan Memfasilitasi Perubahan: Solfeggio Frekuensi 417 Hz memberi energi pada tubuh Anda dan membawa perubahan. Frekuensi ini menghilangkan pengaruh destruktif dari masa lalu. Nada RE mendorong sel dan fungsinya secara optimal dan juga memfasilitasi perubahan.

Manfaat Frekuensi Solfeggio 417Hz
✓ Hapus Energi Negatif dari Tubuh
✓ Hapus Energi Negatif dari Rumah dan Kantor
✓ Hapus Pikiran dan Pola Perilaku Negatif
✓ Membatalkan Situasi dengan Hasil Negatif
✓ Fasilitasi Perubahan pada Anda dan orang lain
✓ Untuk Keluar dari Trauma
[5/7 19.13] Trisulavedha Kundalini: 528 Hz ( chakra nabhi atau chakra manipura )- Transformasi, Cinta dan Mujizat: 528 Hz juga dikenal sebagai frekuensi kesehatan dan umur panjang; getarannya mengangkat hatimu dan kekuatan ilahi selaras dengan Penciptaan / Alam. memilih lagu dengan 528 Hz untuk membangkitkan kerohanian. Ini juga membantu Anda mengalir dalam ritme dan harmoni yang sempurna. 528 Hz - suara Cinta yang kuat mengembalikan kesadaran manusia & membawa lebih banyak harmoni dan keseimbangan dalam hidup Anda. Frekuensi penyembuhan suara Solfeggio diyakini memiliki banyak manfaat penyembuhan psikologis, emosional, spiritual, dan fisik. 528 Hz adalah salah satu frekuensi Solfeggio terbaik yang memiliki efek sangat santai pada pikiran dan tubuh.

Berikut adalah beberapa Manfaat Musik Frekuensi Solfeggio 528Hz

✓ Ini membawa transformasi dan keajaiban ke dalam hidup Anda.
✓ Meningkatkan jumlah energi positif.
✓ Ini juga membantu menyeimbangkan dan menyetel Chakra Solar Plexus yang membantu lebih percaya diri dan harga diri
[5/7 19.18] Trisulavedha Kundalini: 741 Hz ( chakra visudhi ) - Memecahkan Masalah dan Intuisi Kebangkitan: Tone SOL membersihkan sel dari berbagai jenis radiasi elektromagnetik. Frekuensi 741 Hz digunakan untuk menyelesaikan masalah dan membangkitkan intuisi. Nada ini akan mengarah ke kehidupan yang murni, stabil, dan spiritual. Frekuensi solfeggio ini sangat membantu dalam memecahkan masalah dan mengarah pada kehidupan yang lebih sehat dan sederhana.

Gunakan Frekuensi 741Hz untuk
✓ Untuk Membersihkan Sel
✓ Detoksifikasi sel dan organ
✓ Bersihkan tubuh dan rumah. ruang kerja dari radiasi elektromagnetik yang berbahaya
✓ Bersihkan pikiran dan tubuh.
✓ Promosikan ekspresi dan solusi.
[5/7 19.23] Trisulavedha Kundalini: 852 Hz ( chakra ajna )- Kembali ke Tatanan Rohani: Nada LA digunakan untuk meningkatkan kesadaran dan kembali ke tatanan spiritual. Frekuensi 852 Hz digunakan sebagai sarana untuk membuka jalan seseorang untuk komunikasi dengan semua roh yang merangkul. Ini memungkinkan sel untuk mengubah dirinya menjadi sistem tingkat yang lebih tinggi.

Gunakan Frekuensi Solfeggio 852Hz untuk
✓ kembali ke tatanan spiritual
✓ membangunkan intuisi
✓ Membangkitkan Kekuatan Batin
✓ Naikkan Energi Sel
[5/7 19.26] Trisulavedha Kundalini: 963 Hz ( chakra sahasrara ): Frekuensi ini menghubungkan kembali Anda dengan semangat dan membangunkan sistem apa pun ke keadaan semula dan SEMPURNA. Ini memungkinkan Anda untuk mengalami keadaan YOGA dan terhubung dengan dunia spiritual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

kgf 33