kgf 33 volume 3

[3/6 23.50] Suhandono Wijoyokusumo: Kgf 33 volume 3, pak Han saya tidak tahan cobaan ketika saya belajar kundalini, cobaan hidup datang silih berganti saya sampai menangis terus dan saya menjadi malas untuk belajar, iya sama papa han dulu juga mengalami hal seperti itu, DITERIMA dengan sepenuh hati penerimaan agar tetap survive, siapa juga manusianya yg mau menderita LANGSUNG SETUJU agar hati tetap tenang dan damai.
[3/6 23.54] Suhandono Wijoyokusumo: Ketika anda belajar kundalini, karma anda DIWUJUDKAN agar bisa DIBAYAR, saat yang mewujud itu karma buruk hasil perbuatan kita langsung setuju karena itu upah kita.
[3/6 23.58] Suhandono Wijoyokusumo: Saat papa han jatuh dan kaki kanan patah papa han berterima kasih sudah diwujudkan karmanya walaupun sakitnya luar biasa.
[3/6 23.59] Suhandono Wijoyokusumo: 17 tahun didera kelaparan siang malam terima kasih sudah diwujudkan karmanya untuk dibayar.
[4/6 00.03] Suhandono Wijoyokusumo: Tapi pak Han saya tidak tahan karma ini luar biasa menyiksa, begini besok pakai daster kunci pintu kamar lalu meratap ratap sampai bantal basah dan jangan keluar dari kamar.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33