sekilas program di trisulavedha kundalini

Sekilas tentang Program Komunitas 
Meditasi Trisulavedha Kundalini

Banyak orang yang ingin berubah menjadi lebih baik, tapi mengapa hanya sedikit sekali yang benar benar mengalami transformasi? Mengapa? 

Fakta menunjukkan bahwa ingin berubah saja tidak cukup. Kita perlu alat, cara untuk berubah.

Berapapun banyaknya tulisan yang Anda baca, tidak akan menjadi solusi yang mumpuni bagi Anda pada akhirnya, tanpa Shaktipat (pemberikan energy dari GM untuk membangkitkan energy kundalini), tanpa latihan afirmasi, maka Anda hanya berputar-putar mengulangi masalah yang sama. 

Inilah cara untuk mencapai pencerahan, Anda telah berada di jalan yang tepat. Tinggal ikuti petunjuk di bawah ini, Anda akan sampai pada tujuan.

Setelah tahu caranya, kita perlu mempraktikkan cara yang disarankan oleh buku2 dan pelajaran dari GM secara konsisten dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tercapai perubahan yang kita inginkan.

Bergabunglah dengan Grup kita di FB Komunitas TVK, Testimoni Praktisi TVK untuk mendapatkan dukungan dari sesama praktisi.

Tersediakan latihan berkesinambungan bagi para peserta yang mengikutinya yaitu:
1. Latihan pribadi harian dari buku-buku berenergi.
2. Lokakarya setiap bulan
3. Pengiriman energi jarak jauh setiap hari minggu bagi member TVK. 
4. Program2 secara pribadi yang bisa di buka di WWW. SUHANDONO.COM.

Berikut adalah penjelasan singkat tentang TVK, Trisulavedha Kundalini.

TVK adalah sebuah Komunitas Meditasi dan keluarga spiritual untuk belajar, berlatih dan mencerahkan dunia.

Sejak awal berdirinya trisulavedha kundalini adalah sebagai wadah untuk bersharing masalah seputar kundalini dan spiritual bersifat universal. Agar dapat dipahami oleh semua orang yang berbeda suku, ras, agama dan golongan.

Fleksibel dan bijaksana dalam meniti kehidupan, dalam 23 tahun pengajaran Trisulavedha Kundalini tetap memilih bersifat netral dan lebih mementingkan cinta kasih pada sesama.

Materi materi yang diajarkan disesuaikan dengan tahapan tahapan belajar, dengan semakin berkembangnya Trisulavedha Kundalini. 

Tetap ingat pondasi awal kita adalah tempat bertukar pengalaman sesama praktisi kundalini dan memberikan shaktipat dan tuntunan pada para pemula.

Pada awalnya adalah non profit akan tetapi karena biaya sewa tempat untuk pelatihan selalu ada diberi nilai nominal yg minimal, buku buku panduan berlatih kundalini saat ini ada 6 buku.

Silahkan disesuaikan dengan yg anda hadapi di kehidupan ini, kita cari jalan tengah terbaik agar kita sesama praktisi dapat lebih tercerahkan dan menjadi manusia yang baik. 

Dan sebaiknya Trisulavedha Kundalini dimasukkan dalam kategori klub meditasi.

Selamat datang di MEDITATION CLUB TRISULAVEDHA KUNDALINI, mengapa begitu tempat paling aman untuk kelompok spiritual adalah klub meditasi. Duduk diam dan tercerahkan, tidak mencari musuh tidak mengundang musuh dan tetap eksis.

Salam hangat Praktisi TVK,
Petunjuk penggunaan buku Mistik Trisulavedha Kundalini.

Silahkan buka Bab 1, buku Mistik Trisulavedha Kundalini. Ikuti petunjuk untuk membangkitkan kundalini, di halaman 2 sampai 4 (afirmasi 1 sampai 3). (cukup sekali saja).

Setelah itu Anda boleh mempraktekkan seluruh afirmasi di buku2 yang ada. Yang di ingat ikuti petunjuk buku, mengenai waktu. 

Satu afirmasi sudah cukup kuat untuk 1 hari. Atau 1 rangkaian afirmasi setiap hari. Jadi untuk pemula, pilihkan afirmasi yang paling cocok dan yang paling di butuhkan. Ikuti dan dengarkan kata hati.

Ada istilah2 di buku, seperti afirmasi, shaktipat, cakra, letak cakra, macam2 energi dan lain lain. Anda cukup search di google tentang istilah tersebut. Misalnya Afirmasi Suhandono, maka Anda akan lebih cepat mengerti dan menguasai isi buku.

Sebagai praktisi kundalini, setelah latihan, untuk membersihkan aura tubuh, Anda di sarankan untuk mandi air garam (garam apa saja, yang penting bersih). Sebungkus garam, yang bersih, 1 ember air basuh dengan air bersih setelahnya. 

Apabila Anda merasa meriang, kurang enak badan setelah latihan, silahkan mandi air garam atau grounding. (boleh beberapa hari sekali atau seminggu sekali, tidak ada batasan waktu, seperlunya saja)

Afirmasi grounding ada di file grup Pecinta Kundalini. Grounding biasa dilakukan sebelum tidur malam hari. Bila sangat diperlukan boleh dalam posisi apa saja.

Afirmasi akan aktif, bila diucapkan dengan mulut. Jadi Anda boleh membaca buku di dalam hati.

Dalam belajar spiritual, murid diharapkan bisa mandiri, belajar dengan pikiran terbuka. Kundalini adalah ilmu pengetahuan, tidak ada hubungan dengan satu agama tertentu.

Bila Anda mengikuti petunjuk di atas, mengikuti afirmasi di buku, Anda telah berada di jalur yang tepat.  

Bagi sebagian orang bisa merasakan energi, seperti angin lembut. Di daerah tulang ekor, punggung. Hanya bagi sebagian orang belum bisa merasakan. Bukan berarti tidak ada energi. Energi kundalini tetap bekerja. 

Karena itu tetap rutin berlatih setiap hari, sesempatnya. Ikuti kata hati Anda, jangan takut untuk praktek dan terus mencoba.

Di TVK tidak ada larangan makanan, harus ini itu. Ikuti kata hati baiknya bagaimana.

Untuk awal cukup belajar dari buku buku, sudah lengkap dengan energi. Kita punya komunitas di Grup Pecinta kundalini dan grup Testimoni Praktisi TVK. Silahkan baca baca dulu, banyak pengalaman dari yang telah belajar terlebih dahulu.

Kita juga punya para Admin TVK di beberapa kota, bila ingin sharing, bertanya.

Bagaimana tahu apabila kundalini telah bangkit? Setelah mengikuti Shaktipat di Buku Mistik Trisulavedha. Anda boleh mulai praktek energi2 lain. Untuk berbagai macam keperluan. Setelah praktek dan berhasil atau tidak Anda akan tahu dan yakin.

Pencapaian setiap orang berbeda-beda, ada yang langsung bisa merasakan energy, ada yang mata ketiganya langsung berdenyut, ada yang bisa merasakan plong dalam hati dan pikiran. Mengapa begitu? 

Karena kembali lagi pada pencapaian pribadi masing2, ada yang rajin meditasi, ada yang amal perbuatannya sudah banyak sehingga waktu di bangkitkan kundalininya langsung bisa terhubung dengan Tuhan dan alam semesta. 

Walaupun Anda belum begitu paham dan kurang masuk ke dalam logika Anda. Tetap latihan dan terus berlatih, karena energy kundalini yang akan bekerja, membersihkan, membuang energi2 blocking. 

Energy kundalini disebut energy pintar, jangan bersandar pada pemahaman Anda saja. Dan tetap semangat, sudah banyak orang yang pada awalnya tidak yakin, setelah praktek mereka mengalami perubahan pesat dalam spiritual dan hidupnya membaik.

Pembangkitan kundalini ala GM Suhandono mengunakan cahaya, tidak ada sama sekali pembakaran dalam proses naiknya kundalini, bisa dikatakan bahwa cara GM sudah aman, terjamin dan terbukti.

Tetap berada di komunitas TVK (grup pecinta kundalini), bila ada masalah kundalini, Anda dapat dibantu healing oleh komunitas kita. 

Selamat datang di era Spiritual TVK, Anda bisa!

Testimoni dari murid2 TVK

1. Praktisi dari Yogyakarta,

Saya mendapat Shaktivat Kundalini Golden Flower 33 level, sebanyak 2 kali di tahun yg berbeda. Masing selama 2 minggu terus menerus dari GM Suhandono, adalah suatu anugerah sekaligus sebuah "perjodohan" yg luar biasa. 

Suatu kesempatan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tak terasa sudah berlangsung hampir 5 tahun.

Masih ingat sekali, saat menerima Shaktivat KGF 33 level salah seorang teman yang waskita yg kebetulan mengamati saya saat itu, melihat tubuh saya diselimuti cahaya kuning emas kental yg sangat terang dan powerfull. Sebuah pengalaman yg luar biasa.

Secara jujur saya katakan, dalam belajar Kundalini saya tidak mengejar suatu kelebihan2 tertentu seperti yg banyak diceritakan para praktisi kundalini pada umumnya. Murni yang saya cari adalah seberapa jauh Kundalini mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kesadaran spiritual saya. 

Sejak mendapatkan kesempatan menjadi member Trisulavedha Kundalini di bawah bimbingan GM Suhandono saya mulai sering mengamati diri saya sendiri dalam berinteraksi dengan kehidupan. 

Dengan metode2 latihan yang simpel dan mudah namun powerfull, memungkinkan saya untuk melakukan latihan2 walaupun dalam keadaan kesibukan pekerjaan bahkan dalam tidur sekalipun latihan tetap bisa berlangsung.

Waktu berjalan, yg saya rasakan adalah secara intuisi saya merasakan perkembangan sangat signifikan, kadangkala saya seolah-olah bisa memprediksi hal2 akan terjadi, merasakan gerakan pikiran orang lain. 

Bahkan seringkali saya merasakan munculnya pengetahuan seperti ilham yg datang begitu saja. Hal2 tersebut bukanlah sebuah kesengajaan, semua berlangsung suatu hal yg terasa wajar dan alamiah. 

Makin lama saya makin sadar bahwa saya sedang "tumbuh" secara spiritual. Saya umpamakan seperti seseorang yg tertidur di mobil bak terbuka yg panas kemudian dipindahkan ke dalam mobil mewah yg nyaman.

Hal yg lain yg saya rasakan adalah saya makin merasa "menjadi diri sendiri", tdk mudah terpengaruh dg keadaan pergaulan dan lingkungan, mengenali apa yg "seharusnya" dan "tdk seharusnya".

Namun demikian tdk semua proses perkembangan berlangsung dengan "manis", ada banyak hal yg harus dilalui sebagai tahapan yg harus dilalui sesuai "Karma" masing2.

Setiap praktisi akan mengalami "perjalanan" yg berbeda.

"Trisulavedha Kundalini hanya untuk para pejantan tangguh" (GM Suhandono Wijoyokusumo) ", yg saya maknai sebagai: 

Mereka yg belajar di Trisulavedha kundalini adalah orang2 tangguh yg siap menjalani setiap proses, baik tahapan belajar maupun setiap tahapan proses kehidupan.

Akhirnya saya ucapkan terimakasih yg tak terhingga kepada GM Suhandono Wijoyokusumo, Guru dan Pembimbing Trisulavedha Kundalini yg mumpuni dan sederhana atas bimbingan beliau selama saya belajar  di Trisulavedha Kundalini.
Terimakasih, dan Salam hormat dari saya

2. Testimoni TVK dari Bali

Dari awal belajar dari buku Merah, sebenarnya efek belajar tidak pernah saya ketahui. Tapi efek dasyat ini baru saya sadari saat mau bergabung di group. 

Dulu saya hanya baca dan baca afirmasi tanpa ada target begini begitu. 

Yang penting tiap hari dapat mengucapkan afirmasi. Namun ternyata setelah saya amati ternyata hasil itu berjalan beriringan dengan apa yg kita tekuni. 

Kesehatan, kesejahteraan yang mulai membaik bahkan kebahagiaan itu dapat kita rasakan kalau kita menyadarinya. 

Kalau dulu kerjaan saya hanya mengeluh2 dan mengeluh di berbagai keadaaan, sekarang keluhan telah menjadi rasa syukur yg tiada terhingga kepada Sang Pencipta. 

Hubungan dengan alam semesta mulai saya sadari, kalau dulu peduli alam hanya di teori tapi sekarang sedikit2 mulai bahwa kita bagian dari alam dan harus peduli dengan alam walau hanya dengan hal kecil semisal tidak membuang sampah sembarangan, menggunakan air dengan bijak dan hal2 kecil lainnya yg dulu sering terabaikan. 

Rasa syukur dan mulai menyerahkan sepenuhnya kepada KehendakNya mulai terbangun dalam diri. Penerapan hidup bermoral mulai jadi pandangan saya, berusaha selalu untuk lebih banyak berbuat kebaikan dan sesedikit mungkin melakukan hal2 buruk tertanam dalam hati saya. 

Kata hati dalam membimbing jalan hidup mulai nampak di diri. Jadi disamping sensasi2 yg ditunjukan di tubuh fisik, sebagai pemanis pembelajaran sebenarnya belajar di TVK bagi saya adalah pembenahan ke dalam diri. 

Hingga akhirnya singgsana Tuhan Yang Maha Agung tersucikan. Prinsip saya dlm belajar, lakukan dan jangan perhitungkan hasilnya, biarlah Beliau yang mengatur hasilnya.

Demikian sedikit berbagi pengalaman belajar di TVK dari saya, kepada GM Suhandono saya ucapkan terimakasih atas bimbingannya. 

3. Testimoni dari Praktisi TVK Sumba Timur,
 
Tahun 2016 saya mulai bergabung di group TVK dan rajin membaca file postingan GM Suhandono Wijoyokusumo, saya berpikir telah menemukan jalan dalam pencarian spiritual.

Menyadari hal itu, awalnya memesan 3 buah buku berenergi murni, setelah mempejari buku hasilnya kesadaran saya meningkat bahkan berlipat ganda dari awalnya.

Penuh ketenangan dan kedamaian dalam batin, perasaan-perasaan negatif dalam pikiran dan benak, berangsur angsur seperti sirna, bahkan lewat buku pula saya dapat membantu sesama dalam segala hal dan terbukti hasilnya. 

Hingga saat ini saya memiliki 7 buah buku karangan GM Suhandono Wijoyokusumo, Mei 2017 menjadi member TVK.

Empat (4) kali ikut lokakarya jarak jauh dua diantaranya bertema KGF level 1 s/d 33. Pengalaman paling berharga dan berkesan bersama KGF level 33 terjadi pada tanggal 12 desember 2017 antara pukul 23.00 dan 00.00 saat itu saya belum tertidur, ternyata keajaiban datang, KGF level 33 mampu membawa roh saya menembus dimensi yang lebih tinggi lagi hingga dimensi Ketuhanan. 

Tentunya masing masing pribadi juga pasti memiliki pengalaman sendiri sendiri terutama para member dan senior di TVK. 

Terus terang saya bangga punya guru seperti GM Suhandono Wijoyokusumo, dari sudut pandang manapun kita memandang beliau tetap oke…!

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih banyak pada guru spiritual saya dan pendiri TVK GM Suhandono Wijoyokusumo, saya akan terus belajar agar pencapaian spiritual saya semakin bertambah lagi…
Teriring salam dan terima kasih saya

4. Testimoni dari Praktisi TVK dari Pati, Jawa Tengah,

Tergabung dalam member Trisula Veda Kundalini adalah jodoh dan keberuntungan. Pada tahun 2006 saya mengikuti sebuah grup energi ternama, setelah attunment saya mengalami sindrom kundalini. 

Berbagai teknik yang saya gunakan tidak berhasil mengatasi sindrom kundalini tersebut. Akhirnya pada tahun 2010 saya berpindah ke grup lain yg saat itu sedang populer, dengan harapan sindrom kundalini saya teratasi, tetapi tidak berhasil juga. 

Saya mulai berpikir bahwa, sindrom kundalini saya akan teratasi jika mendapatkan shaktivat kundalini dari master kundalini yg kompeten. Pada tahun 2012 saya mulai mengikuti FB grup TVK, dan pada tahun 2013 menjadi member TVK. 

Mendapatkan shaktivat Kundalini Golden Flower Level 33 selama 2 minggu penuh pada tahun 2013 dan 2014. Akhirnya sindrom kundalini saya teratasi. 

TVK memang luar biasa, GM-nya berdedikasi tinggi mengajar langsung dan membernya dapat berkomunikasi dengan beliau, tidak melalui perwakilan atau cabang semacam MLM. Saya sangat menyukai cara pengajaran beliau yang unik. 

Besar harapan saya dapat bertatap muka dg GM Suhandono Wijoyokusumo. Semoga TVK tetap jaya dan mempertahankan tradisinya. Rahayu.

5. Testimoni hanya belajar dari Buku Mistik Trisulavedha Kundalini, dari praktisi senior Reiki.

Mohon maaf ibu baru ngasih komen tentang pengalaman belajar dr TVK cuma satu kata LUAR BIASA! memang beda dengan yang saya pelajari selama ini. 

Kundalini saya semakin aktif dan semburannya kuat sekali seperti semburan kompor diatas cakra mahkota. 

Dan yg paling penting bagi saya dalam bermeditasi pikiran sudah tidak begitu liar/aktif jadi bisa merasakan kedamaian batin yang mendalam.

Dalam menjalani kehidupan sehari2 pun semakin optimis. Memang benar kata Pak Han belajar spiritual ala TVK jadi lebih menyenangkan tidak ribet seperti yang saya pelajari selama ini.

Semua cuma dengan afirmasi lebih praktis tapi hasilnya luar biasa. 

Saya cuma bisa mengucapkan beribu2 terimakasih dan puji syukur slalu atas ilmunya.

Kirim pesan ke wa Bu Karin di 0813 153 13 428. Yang serius belajar. Skg.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33