TUHAN

[1/3 21.21] Suhandono: Saat anda berjalan dengan ruh anda menyusuri relung relung kehidupan pada saat itu anda MENEMUKAN LOGOS atau signature sang pencipta di DIRI MANUSIA. ini perlu kita bahas menarik ini.
[1/3 21.24] Suhandono: LOGOS atau penciptaan, analoginya seperti ini saat saya melihat baju saya melihat signature manusia di baju itu, saat saya melihat MANUSIA saya melihat SIGNATURE TUHAN di manusia itu.
[1/3 21.25] Suhandono: Manusia adalah SIGNATURE TUHAN terlengkap yang ada di alam ini.
[1/3 21.32] Suhandono: Manusia adalah PERCIKAN dari TUHAN
[1/3 21.33] Suhandono: Dan kelak SIGNATURE TUHAN itu akan kembali pada Tuhan
[1/3 21.38] Suhandono: LOGOS penciptaan saat saya melihat baju saya melihat tanda tanda tanda manusia, saat saya menemukan baju itu di tengah hutan saya tahu bahwa ada jejak manusia di tengah hutan.
[1/3 21.40] Suhandono: Begitu juga saat saya melihat manusia ada jejak jejak TUHAN di manusia itu, TUHAN ADA DI TIAP YANG BERJIWA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33