chakra BINTANG BUMI

[24/10 20.15] Suhandono: Chakra BINTANG BUMI (Aktifkan “Chakra Miliarder” Anda)
[24/10 20.15] Suhandono: Juga dikenal sebagai “akar super”, Cakra Bintang Bumi esoteris adalah cakra pertama dari cakra dimensi kelima, transpersonal (di luar tubuh fisik) yang mewakili betapa membumi dan terhubungnya kita dengan Bumi, dan Jiwa kita.
[24/10 20.15] Suhandono: Apa itu Cakra Bintang Bumi?
[24/10 20.15] Suhandono: Beberapa orang menyamakan Cakra Bintang Bumi sebagai penghubung dengan Jiwa Anda, keluarga dan komunitas, serta Bumi. Benih potensi dan tujuan besar Anda di Bumi disimpan di dalam Cakra Bintang Bumi Anda
[24/10 20.16] Suhandono: Beberapa bahkan menjuluki Cakra Bintang Bumi, “Cakra Miliarder” atau “Cakra Manifestasi”, karena cakra ini (bersama dengan akar Anda), memberikan stabilitas, keseimbangan, dan struktur Anda selama hidup di planet Bumi.

Membersihkan dan mengaktifkan chakra khusus ini akan membuka jalan bagi kesadaran yang lebih tinggi untuk mengalir melalui Anda dan membantu mewujudkan kelimpahan, sekaligus membuat Anda tetap membumi dalam kehidupan sehari-hari.
[24/10 20.17] Suhandono: Apakah Tujuh (7) Chakra itu?
Tujuh cakra utama adalah tujuh pusat energi terkonsentrasi yang disimpan di dalam tubuh fisik. Cakra adalah istilah Sansekerta yang berasal dari kata “cakra” yang berarti “roda” atau “cakram”, yang meliputi:
[24/10 20.17] Suhandono: Muladhara – Cakra Akar : Cakra ini berada di dasar tulang belakang, dan berhubungan dengan unsur tanah. Ini mengatur kebutuhan dasar untuk bertahan hidup.
Svadhisthana – Cakra Sakral : Cakra ini berada di perut bagian bawah, dan berhubungan dengan unsur air. Ini mengontrol rasa kesenangan, kelimpahan, kesejahteraan, dan seksualitas Anda.
Manipura – Cakra Solar Plexus: Cakra ini terletak di perut bagian atas, dan berhubungan dengan elemen api. Itu mengontrol kepercayaan diri Anda, harga diri Anda, dan harga diri Anda.
Anahata – Cakra Jantung: Cakra ini terletak di tengah dada di atas jantung, dan berhubungan dengan unsur udara. Itu mengontrol cinta, kegembiraan, dan kedamaian batin Anda.
Vishuddha – Cakra Tenggorokan: Cakra ini terletak di tenggorokan Anda, dan dikaitkan dengan unsur suara dan musik. Itu mengontrol kemampuan Anda untuk berkomunikasi, ekspresi diri Anda, dan kebenaran.
Ajna – Cakra Mata Ketiga : Cakra ini terletak di antara mata di dahi, dan berhubungan dengan elemen cahaya. Ia mengontrol intuisi, imajinasi, dan kebijaksanaan Anda.
Sahasrara – Cakra Mahkota: Cakra ini terletak di bagian atas kepala Anda, dan berhubungan dengan kesadaran ilahi. Ia mengontrol kecantikan dalam dan luar serta hubungan spiritual.
Sistem chakra didasarkan pada tujuh chakra ini, yang dianggap sebagai pusat energi. Mereka selalu bergerak, dan masing-masing mengatur serangkaian masalah fisik, emosional, dan spiritual yang berbeda.
[24/10 20.17] Suhandono: Namun, ada lima (5) cakra tambahan yang disebut cakra transpersonal yang mengelilingi Anda dan TIDAK berada dalam bingkai tubuh fisik Anda.

Cakra Bintang Bumi adalah aspek landasan yang dalam dari cakra transpersonal dan akan membuat Anda tetap membumi, terhubung, dan stabil saat terhubung ke empat (4) cakra kesadaran yang lebih tinggi (terletak di atas kepala Anda.
[24/10 20.18] Suhandono: Apakah Lima (5) Chakra Transpersonal itu?
Cakra transpersonal mulai terungkap secara besar-besaran di bumi. Banyak yang mengetahui dan telah membersihkan serta mengaktifkan tujuh sistem chakra Dimensi 3 mereka.
[24/10 20.18] Suhandono: Namun, lima cakra transpersonal tambahan yang berada di luar kerangka tubuh fisik Anda adalah kunci pengalaman Dimensi 5 Anda dan mengaktifkan tubuh cahaya hidup Anda.
[24/10 20.18] Suhandono: Lima (5) Chakra Transpersonal Adalah:
Vasundhara – Cakra Bintang Bumi: Cakra ini terletak kira-kira 12 inci (atau 30 sentimeter) di bawah kaki Anda yang menghubungkan Anda ke Bumi Berongga dimensi ketujuh di tengah-tengah planet. Cakra ini akan memperkuat ikatan Anda dengan Bumi dan tujuan Anda di dalamnya. Ini memberi Anda perasaan benar-benar dicintai, disambut, dan dimiliki di Bumi saat ini.
Stellar Gateway – Cakra ini terletak sekitar 15 inci (45 sentimeter) di atas kepala Anda, dan merupakan pintu gerbang ke Monadic (Oversoul, tetapi pemandu saya memberi saya kata, “Bintang” untuk menggambarkan Mondadic), kebijaksanaan. Saat diaktifkan, ia bersinar sebagai cakram oranye terang.
Jembatan Antakarana – Sebuah jembatan cemerlang dengan cahaya putih bersinar yang menghubungkan Sumber dengan kita.
Vyapini – Cakra Bintang Jiwa – Kadang-kadang disebut cakra ke-8, cakra ini terletak kira-kira 8 inci di atas kepala Anda. Ini berisi Catatan Akashic Jiwa Anda dan dapat digunakan untuk mengaktifkan keterampilan Anda sebagai master dimensi 5 .
Cakra Kausal – Cakra kausal Anda terletak di atas dan sedikit di belakang cakra mahkota Anda. Ini adalah koneksi Anda ke frekuensi malaikat dan unicorn.
[24/10 20.19] Suhandono: Apa itu Mudra Cakra Bintang Bumi?
Nama Sansekerta, atau mudra, untuk Cakra Bintang Bumi adalah Vasundhara,
yang secara harfiah diterjemahkan menjadi “Putri Bumi”.
[24/10 20.19] Suhandono: Hal ini sangat penting, terutama bagi benih bintang dan malaikat inkarnasi untuk mengaktifkan cakra bintang bumi mereka.

Hal ini akan memperkuat hubungan mereka dengan Bumi dan mengurangi banyak kerinduan yang terkait dengan inkarnasi jenis ini.
[24/10 20.20] Suhandono: Apa Warna Cakra Bintang Bumi?
Cakra bintang bumi diwakili oleh warna hematit abu-abu atau hitam putih . Ini adalah warna yang membumi dan menyeimbangkan. Saya juga pernah mendengar cakra bintang bumi digambarkan sebagai magenta cerah ketika diaktifkan oleh mereka yang membaca aura.
[24/10 20.21] Suhandono: Simbol Cakra Bintang Bumi – Bintang Tetrahedron yang dikelilingi oleh Bunga Teratai.
[24/10 20.21] Suhandono: Sulit untuk menemukan simbol cakra bintang bumi, tetapi sering kali digambarkan sebagai Bintang Tetrahedron (Merkaba), yang berada di dalam bunga teratai.
[24/10 20.22] Suhandono: Lokasi Cakra Bintang Bumi – Kira-kira 12 Inci Di Bawah Kaki Anda .
[24/10 20.22] Suhandono: Cakra bintang bumi terletak kira-kira 12 inci (30 sentimeter) di bawah kaki Anda, menghubungkan Anda secara mendalam dengan Bumi, dan sering kali diwakili oleh Tetrahedron Bintang abu-abu.
[24/10 20.22] Suhandono: Apa Tanggung Jawab Chakra Bintang Bumi?
Fungsi cakra bintang bumi adalah untuk menghubungkan Anda secara mendalam dengan Bumi dan aspek landasan Anda. Ini memiliki hubungan yang mendalam dengan stabilitas, kehidupan rumah tangga, dan garis keturunan karma dan leluhur Anda.
[24/10 20.23] Suhandono: Mengaktifkan cakra bintang bumi Anda akan meringankan kesepian yang dirasakan oleh banyak benih bintang dan malaikat bumi, serta membuat Anda merasa dicintai, didukung, dan disambut selama tinggal di Planet Bumi.
[24/10 20.23] Suhandono: Sering disebut sebagai “Chakra Miliarder”, membersihkan dan mengaktifkan cakra bintang bumi dapat menyembuhkan lebih dalam bagasi leluhur dan karma Anda, menghubungkan Anda dengan tujuan Jiwa Anda di Bumi, serta membantu mewujudkan lebih cepat secara fisik!
[24/10 20.24] Suhandono: Cakra bintang bumi yang kuat dan bersemangat juga menghubungkan Anda lebih dalam dengan akar Anda – Termasuk komunitas, keluarga, dan teman.
[24/10 20.24] Suhandono: Bagaimana Cara Mengetahui Jika Cakra Bintang Bumi Terblokir?
Mereka yang memiliki cakra bintang bumi yang tersumbat atau tidak seimbang mungkin merasa sulit untuk mewujudkan kelimpahan, merasa kesepian atau rindu kampung halaman, merasa “tidak berasal dari bumi”, tidak stabil, tidak membumi, terjebak, disorientasi, dan bingung mengenai tujuan hidup mereka.
[24/10 20.24] Suhandono: Gejala fisik cakra bintang bumi yang tersumbat dan tidak seimbang antara lain:
Pusing
Masalah Sirkulasi
Masalah Kaki, Lutut, dan Tungkai
Gangguan Makan
Disorientasi
[24/10 20.25] Suhandono: Gejala emosional dan mental dari chakra bintang bumi yang tersumbat dan tidak seimbang dapat meliputi:
Gangguan Saraf
Bertele-tele, Pikiran Terlalu Aktif
Ketidakamanan
Kesepian, Rindu Rumah, Terputusnya Hubungan
[24/10 20.25] Suhandono: Anda dapat menyembuhkan cakra bintang bumi dengan membersihkannya, mendengarkan frekuensi cakra bintang bumi, bermeditasi, mengaktifkannya, dan menggunakan kristal dan minyak esensial untuk membantu memperkuatnya.
[24/10 20.25] Suhandono: Frekuensi Cakra Bintang Bumi
Frekuensi Cakra Bintang Bumi adalah 68,05 Hz. Mendengarkan frekuensi ini sesering mungkin dapat membantu menyembuhkan dan menyelaraskan bintang bumi Anda dengan resonansi magnetis yang kuat dari Ibu Pertiwi
[24/10 20.26] Suhandono: Mantra Cakra Bintang Bumi
Anda dapat fokus pada Cakra Bintang Bumi sambil menggunakan “ohm” atau “hum” sebagai mantra untuk diucapkan guna menyeimbangkannya.
[24/10 20.26] Suhandono: “Mani padme hum” juga merupakan mantra yang bagus untuk memperkuat cakra bintang bumi.
[24/10 20.26] Suhandono: Afirmasi Cakra Bintang Bumi
Anda juga dapat menyembuhkan cakra bintang bumi dengan menggunakan afirmasi positif. Kata-kata yang diucapkan sangat kuat, dan menggunakan afirmasi untuk masing-masing cakra – Dapat membantu menjernihkan dan menyembuhkan perasaan negatif yang tersimpan di masing-masing cakra.
[24/10 20.27] Suhandono: Afirmasi untuk Cakra Bintang Bumi :

“Saya membumi dan stabil.”
“Saya melepaskan semua keyakinan lama dan pola negatif ke Ibu Pertiwi.”
“Saya terhubung secara kuat dengan Ibu Pertiwi dan membiarkan energinya mengalir dan mengisi ulang energi saya.
“Saya aman, membumi, dicintai, dan didukung oleh Ibu Pertiwi.
“Saya mengizinkan energi kekuatan kehidupan Ibu Pertiwi untuk melindungi, memelihara, dan menopang saya.
“Saya melepaskan semua emosi negatif dan tidak diinginkan ke dalam bumi.
[24/10 20.27] Suhandono: Bagaimana Cara Mengaktifkan Cakra Bintang Bumi?
Anda dapat mengaktifkan dan membuka Cakra Bintang Bumi Anda dengan meminta bantuan Malaikat Agung Sandalphon, makan lebih banyak sayuran akar, bermeditasi dengan kristal gelap, atau melakukan meditasi aktivasi Cakra Bintang Bumi.
[24/10 20.28] Suhandono: Minta dia untuk menyalakan dan mengaktifkan chakra bintang bumi hematit abu-abu (abu-abu keperakan) Anda. Mintalah dia untuk membantu Anda menambatkan dan mengarahkan cahaya yang muncul ke Gaia melalui bintang bumi Anda, dan memperkuat ikatan Anda dengan Ibu Pertiwi.
[24/10 20.28] Suhandono: Sama seperti Cakra Akar, Cakra Bintang Bumi mendapat manfaat dari mengonsumsi berbagai macam sayuran akar organik (sayuran yang ditanam di bawah tanah).
[24/10 20.29] Suhandono: Makanan yang menyehatkan dan menyembuhkan cakra bintang bumi adalah : Bit, wortel, parsnip, lobak, lobak, kentang, ubi jalar, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33