sisa TUMIMBA LAHIR

[25/10 20.33] Suhandono Wijoyokusumo: Kita masuk ke pembahasan SISA TUMIMBA LAHIR MASTER KUNDALINI.
[25/10 20.36] Suhandono Wijoyokusumo: Pembahasan ini sangat penting agar anda tahu apa yang terjadi pada diri anda saat anda berkultivasi KUNDALINI.
[25/10 20.39] Suhandono Wijoyokusumo: Sisa reinkarnasi atau tumimba lahir ditentukan pada keadaan KUNDALINI anda berada di Chakra yang terakhir anda evolusi.
[25/10 20.42] Suhandono Wijoyokusumo: Cepatnya pemurnian di sebuah CHAKRA selain atas berkat dari Tuhan juga akibat dari PERJUANGAN ANDA melakukan treatment dan latihan di sebuah CHAKRA.
[25/10 20.46] Suhandono Wijoyokusumo: Anda dapat MENOLONG DIRI SENDIRI DENGAN MELAKUKAN PENEBUSAN KARMA minimal kundalini anda sudah sampai di CHAKRA ANAHATA.
[25/10 20.56] Suhandono Wijoyokusumo: Di perkumpulan kundalini di mana pun di dunia ini dari jaman kuno yang perlu diperhatikan oleh para master DILAKUKAN SECARA BERSAMA SAMA ATAU DALAM LINGKUP KOMUNITAS.
[25/10 21.36] Suhandono Wijoyokusumo: Apa yang terjadi saat kita berkultivasi KUNDALINI tanpa adanya KOMUNITAS, dari pesan para master KUNDALINI jika kita berkultivasi KUNDALINI secara sendiri TUBUH AKAN MENGALAMI KERUSAKAN FATAL KARENA OVER ENERGI.
[25/10 21.45] Suhandono Wijoyokusumo: Ego kita yang membuat rata rata manusia yang berkultivasi KUNDALINI tidak mau bergabung dalam ikatan komunitas, alasan awal adalah finansial alasan kedua MERASA MAMPU SENDIRI alasan ketiga tidak mau terganggu privasinya merasa repot jika bergabung di sebuah komunitas, alasan selanjutnya TIDAK TAHU MANFAAT SAAT BERKULTIVASI SECARA BERSAMA SAMA.
[25/10 21.54] Suhandono Wijoyokusumo: Dan alasan 90 persen melakukan kultivasi secara sendiri adalah FINANSIAL ini sudah umum berlaku dari kalangan miskin sampai orang kaya, tidak ingin hartanya terganggu saat bergabung di komunitas. Jer Basuki mowo beyo, sampai pernah suatu saat ada murid datang memberikan peringatan pada papa han, pak Han jangan pernah meminta uang dari saya sepeserpun kalau makanan saya beri tapi uang jangan sekali kali. #papa Han sudah kaya sekarang.

Komentar

  1. Selamat Siang Master.
    Perkenalkan Saya Tubagus Hilman.
    Awal tahun 2008 tepat nya 17 Januari 2008 saya Beli buku Berenergi " Mistik Trisula Vedha Kundalini". Pasa saat itu saya hanya membaca dan menjalankan petunjuk di buku tersebut dgn asal asalan. Sehingga tdk ada hasil, dan saya simpan bukuntsb di lemari.
    Pada tgl 08 okt 2021, saya teringat kembali dgn Buku tsb dan mulai menjalankan sesuai petunjuk dibuku.
    SUBHANALLAH saya saya mera Energi yg luar biasa, pada saat Kundalini dibangkitkan saya rasakan berbagai macam reaksi tldi tubuh saya, panas, dingin, berkeringat, kepala kadang sakit seperti Migrain/vertigo.
    Tetapi semakin hari saya merasakan Kedamaian di diri saya.
    Terimakasih Master.
    Dan mohon info Komunitas Para master Kundalini Di Kota Bogor.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33