chakra di tengah telapak tangan

[24/1 22.36] Suhandono: Pak Han saya tidak peka dengan energi, oh itu sangat mudah ucapkan afirmasi ini : saya niat menyalurkan energi kundalini golden flower level 33 ke Chakra di tengah telapak tangan kanan dan Chakra di tengah telapak tangan kiri secara terus menerus dengan energi kundalini golden flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat. Ucapkan dan lupakan.
[24/1 22.39] Suhandono: Pak Han nadi Ida dan pinggala saya tidak balance atau tidak seimbang, oh itu sangat mudah ucapkan afirmasi ini : saya niat menyalurkan energi kundalini golden flower level 33 ke Chakra di tengah telapak tangan kanan dan Chakra di tengah telapak tangan kiri secara terus menerus dengan energi kundalini golden flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat. Ucapkan dan lupakan.
[24/1 22.41] Suhandono: Pak Han chakra Sahasrara saya tidak membuka sempurna, oh itu sangat mudah ucapkan afirmasi ini : saya niat menyalurkan energi kundalini golden flower level 33 ke Chakra di tengah telapak tangan kanan dan Chakra di tengah telapak tangan kiri secara terus menerus dengan energi kundalini golden flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat. Ucapkan dan lupakan.
[24/1 22.47] Suhandono: Pak Han nafas saya sesak dada saya seperti tertekan, oh itu sangat mudah ucapkan afirmasi ini : saya niat menyalurkan energi kundalini golden flower level 33 ke Chakra di tengah telapak tangan kanan dan Chakra di tengah telapak tangan kiri secara terus menerus dengan energi kundalini golden flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat. Ucapkan dan lupakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33