money

[7/8 09.46] Suhandono: uang itu sama seperti aliran darah, saya akan bercerita; dulu saya suka mengumpulkan uang sisa hari ini jika hari ini sisa 10 rb saya simpan jika sisa 20 rb saya simpan di lemari, lama lama terkumpul banyak dan memenuhi lemari, saya lupa uang itu menganut azas sirkulasi yang baru masuk yang lama keluar, uang uang receh dilemari mengganjal uang uang besar yang mau masuk, saat sadar itu uang uang receh di lemari mulai saya belanjakan dan terbukti uang uang besar mulai berdatangan.
[7/8 09.46] Suhandono: Dan ini tehnik yg sudah dipraktekkan oleh ribuan murid dan tehnik ini sudah teruji mempermudah datangnya uang. Sediakan tempat khusus bisa piring bisa baskom bisa kotak, wadah yang baru dan bersih untuk memberikan pemberkatan pada uang. Taruh uang di wadah itu terserah jumlahnya setelah itu anda salurkan cahaya berwarna hijau muda terang benderang ke uang yang ada di dalam wadah selama 30 menit setelah itu uang bisa anda pakai berbelanja kebutuhan anda, dan ajaibnya uang yang sudah diblessing itu akan memicu teman temannya datang pada anda dengan derasnya.
[7/8 09.46] Suhandono: Papa han sudah banyak sharing bab bagaimana caranya memblessing UANG lalu mengurusi bumi Pati, lalu memblessing kartu ATM dan segala tetek bengek masalah materialisasi jika anda praktekan tidak sampai 3 bulan kehidupan finansial anda mulai membaik, pengetahuan jika tidak dipraktekkan akan sia sia apalagi di jaman seperti ini, silahkan dipakai.
[7/8 09.46] Suhandono: Waktu saya sekolah saya takut kalau ada pelajaran matematika lalu guru matematikanya mengajari begini ini buku matematika buku ini menyenangkan lihat cover buku ini warnanya menarik coba dilihat dicover ini ada berapa warnanya coba dihitung akhirnya nilai matematika saya mulai bagus dan antusias belajar matematika, uang pun begitu sekarang ambil uang 100 ribuan pegang dengan kedua tangan anda perhatikan warnanya garis garisnya ada wajah siapa disana perhatikan detail detail sampai yg terkecil bolak balik semakin anda melihat uang semakin anda familiar semakin menerima menyukai uang semakin senang bila menerima uang mencintai dan menyukai sesuatu butuh belajar.
[7/8 09.46] Suhandono: KEAJAIBAN ADALAH HASIL DARI AKSI ANDA YANG TELAH ANDA LUPAKAN.
[7/8 09.47] Suhandono: Beberapa kali tamu dan murid datang mengeluh tentang hidupnya yg tidak tentram, uang banyak tapi malah tambah gelisah hidupnya, biasanya saya sarankan memblessing dulu uang yg dia dapat sebelum dibelanjakan, karena ribuan kali uang telah beŕpindah tangan, ribuan energy ada di uang itu clearing blessing berkati uang anda dengan cahaya hijau muda terang benderang agar hidup anda senantiasa dalam keadaan yg terbaik.
[7/8 09.47] Suhandono: Dan murid murid yang masih kesulitan finansial walaupun sudah belajar di trisulavedha kundalini selama bertahun-tahun pertanyaan adalah semua tehnik materialisasi yang papa han ajarkan itu dipakai atau hanya jadi ganjal lemari.
[7/8 09.47] Suhandono: Materialisasi adalah ilmu tingkat awal dari kundalini jika anda masih miskin saat sudah belajar kundalini ada yang salah dengan diri anda, satu pemalas tidak dilahirkan tapi karena kebiasaan, kedua aura anda jika kotor materi duniawi tidak mau mendekat banyak mandi air garam atau kalau di Bali sering sering melukat, tehnik materialisasi sudah bertebaran di group tvk di buku buku tvk tinggal dipraktekkan, untuk memicu perputaran keluar masuknya uang perbanyak sedekah, perbaiki selubung tubuh anda, perbaikan prana tubuh meningkatkan materi, minta maaf pada bapak anda beliau gudang kekayaan dunia minta maaf pada ibu anda beliau tempat keselamatan dunia, berteman dengan orang sukses dan kaya agar ketularan mindset kaya, dst.
[7/8 09.47] Suhandono: Katanya doyan uang butuh uang tidak betah miskin diajarkan materialisasi agar finansial anda bertumbuh membaik tapi malas mengaplikasikan dalam keseharian anda, aksinya mana apa yang anda lakukan untuk memicu kekayaan, keajaiban terjadi jika sudah anda picu, papa han mengajar materialisasi sudah membuktikan ini loh buktinya murid murid ribuan murid hidupnya membaik, jika anda miskin akan menyusahkan keluarga anda saudara anda teman teman anda, jangan bangga jadi orang miskin, diajarkan untuk dipraktekkan, sudah tahu miskin menyakitkan masih senang berkubang dalam penderitaan, papa han berusaha maksimal agar potensi kekayaan anda muncul mewujud, kita bahas ini secara intens malu sudah belajar lama di trisulavedha masih miskin, hei bangun saat anda kaya anda dapat berevolusi dalam spiritual lebih baik.
[7/8 09.48] Suhandono: Kundalini mewujudkan kebaikan kita dengan cepat, anda memberi 10 akan datang 100 anda memberi 100 akan datang 1000 anda memberi 1000 akan datang 10000 dst... Ada yg tanya pak saya ingin pendapatan 10 jt perbulan bagaimana pak ? itu ada rumusannya berarti anda harus memberi 1 jt, pada siapa saya berikan pak, yg membutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33