membuat chakra mayor sama dan seimbang

[8/8 21.43] Suhandono Wijoyokusumo: Masuk ke pembahasan MENYEIMBANGKAN CHAKRA MAYOR pembahasan ini penting untuk para master KUNDALINI.
[8/8 21.45] Suhandono Wijoyokusumo: ada pendapat 7 Chakra mayor ada yang berpendapat 8 Chakra mayor yang pasti SEMUA CHAKRA MAYOR HARUS SAMA DAN SEIMBANG. 8 kebijaksanaan aktif berbarengan.
[8/8 21.48] Suhandono Wijoyokusumo: Tanda semua Chakra mayor sama dan seimbang adalah TERBUKANYA CHAKRA SAHASRARA DENGAN LEBAR
[8/8 21.49] Suhandono Wijoyokusumo: CHAKRA MAYOR yang sama dan seimbang adalah tanggung jawab anda PARA MASTER.
[8/8 21.52] Suhandono Wijoyokusumo: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk MEMBUAT CHAKRA MAYOR menjadi sama dan seimbang yaitu 30 menit sampai 1 jam, dan jika benar benar fatal bisa sampai 24 jam baru mencapai SAMA DAN SEIMBANG dan ini sangat jarang kecuali pada praktisi yg terlalu malas melakukan treatment.
[8/8 21.58] Suhandono Wijoyokusumo: Untuk para master membuat Chakra mayor menjadi sama dan seimbang sangat mudah ikuti afirmasi ini : " saya niat menyalurkan energi kundalini golden flower level 33 ke Chakra mooladhara Chakra swadisthan Chakra nabi Chakra solar flexus Chakra anahata Chakra visudhi Chakra ajna Chakra Sahasrara secara terus menerus dengan energi kundalini golden flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat ". ( Ucapkan dan lupakan setelah itu anda tidur setelah bangun Chakra mayor sudah sama dan seimbang ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33