tirrta kundalini

[13/9 23.06] Suhandono: Jika ingin merasakan AIR SUCI isi air dengan kundalini lalu diminum
[13/9 23.16] Suhandono: Sangat jarang manusia yg bisa mengisi air minum dengan kundalini jika dia bukan master kundalini
[13/9 23.18] Suhandono: Mahluk halus gentayangan diberikan kundalini maka bisa kembali bereinkarnasi
[13/9 23.22] Suhandono: Tirta Pengentas atau (Pangetas; Pangentas; Pengetas) adalah tirtha pamuput dalam upacara ngaben yang bertujuan untuk memutuskan ikatan purusa dan pradana (prakerti) sang mati guna dikembalikan kepada sumbernya sebagaimana disebutkan dalam kutipan mengenal dan memahami ajaran agama hindu pada kutipan artikel jenis dan makna tirta pengabenan khususnya dalam penjabaran tirtha pengetas ini.

Pada pelaksanaan pelebon dengan upacara ngaben yang besar, tali pengikat purusa dan prakerti dilukiskan sebagai naga banda yang berarti naga pengikat yang dalam Lontar Tutur Suksma ada disebutkan bahwa yang dimaksud naga merupakan bayu atau energi yang muncul sebagai akibat menyatunya purusa dan prakerti. Tanpa tirta pangentas itu, ikatan purusa dengan prakerti tak akan bisa diputuskan.

Bagi orang-orang yogin, mereka telah dapat memutuskan sendiri ikatan dengan kekuatan yoganya sehingga mereka bisa melakukan moksa angga seperti dalam Kundalini Yoga yang apabila yoganya telah mencapai titik kulminasi maka akan muncul panas dan dari panas inilah muncul api yang dapat membakar stula sarira nya sendiri, sebagaimana yang dilakukan Ida Padanda Sakti Wawu Rauh atau Danghyang Nirartha di Pura Uluwatu pada zaman dulu.
[13/9 23.33] Suhandono: Perhatikan hal ini yang disebut HIDUP atau INGSUN adalah KUNDALINI, yang disebut PANCER itu KUNDALINI
[13/9 23.34] Suhandono: Kundalini di isi ke air minum agar lahir batin menyatu
[13/9 23.35] Suhandono: Agar kundalini bersirkulasi via jalan darah anda
[13/9 23.37] Suhandono: Bagian diri anda yg bersifat ilahiyah adalah KUNDALINI
[13/9 23.40] Suhandono: PERCIKAN dari TUHAN adalah KUNDALINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33