praktek dhyana

[30/7 14:49] Trisulavedha Kundalini: Di trisulavedha kundalini praktek dhyana atau jhana dibuat lebih simpel dan lebih simpel bahkan paling simpel, pembahasan ini numero  uno nomer satu sangat josss super josss terbaru dari trisulavedha kundalini luar biasa...
[30/7 14:49] Trisulavedha Kundalini: Dalam teks tertua Buddhisme , dhyāna ( Sansekerta ) atau jhāna ( Pali ) adalah pelatihan pikiran, yang biasanya diterjemahkan sebagai meditasi , untuk menarik pikiran dari tanggapan otomatis ke kesan indra, dan mengarah ke "keadaan keseimbangan batin yang sempurna" dan kesadaran ( upekkhā-sati-parisuddhi ). " [1] Dhyana mungkin merupakan praktik inti dari Buddhisme pra-sektarian , dalam kombinasi dengan beberapa praktik terkait yang bersama-sama mengarah pada perhatian penuh dan pelepasan, dan sepenuhnya disadari dengan praktik dhyana.
[30/7 14:58] Trisulavedha Kundalini: Karena kemudahan adalah milik saya, kita buat mudah segala sesuatu yg rumit
[30/7 15:09] Trisulavedha Kundalini: Dhyana adalah semadi atau keadaan theta, biasanya keadaan ini terjadi pada para meditator mania hanya berkisar 10 ketukan atau sepuluh detik, memalukan sekali dalam keadaan theta hanya mampu bertahan 10 detik, terjadi ejakulasi dini dalam theta, duduk berjam jam ambeien keluar pantat pegal mencapai theta atau dhyana atau jhana atau eling hanya 10 detik hah apa kata dunia...inilah sebab itulah hal itu kita bahas, jossss...
[30/7 15:21] Trisulavedha Kundalini: Ini quote dari papa han ; TIDAK SEMUA MANUSIA BISA MELAKUKAN MEDITASI. MEDITASI YG SALAH MENYEBABKAN MASALAH.
[30/7 16:00] Trisulavedha Kundalini: Di tiap sambungan ruas tulang ada chakra yg bisa kita manfaatkan untuk memicu dhyana atau jhana.
[30/7 16:21] Trisulavedha Kundalini: Affirmasi ; PENGETAHUAN MURNI, GURU SEJATI, SAYA ADALAH RUH, JIWA, TUBUH RAJA, TUHAN. ucapkan affirmasi dengan mulut dengan suara yg terdengar oleh telinga. Affirmasi ini untuk memicu dyana atau jhana dan memicu kundalini menyembur via sahasrara. Ini adalah passworrdnya. Jossss...
[30/7 19:19] Trisulavedha Kundalini: Penjelasan bab password dhyana ini penting dibahas karena minimal anda tahu bagian mana saja yg terpicu saat password diucapkan. Luar biasa jossss...
[30/7 19:24] Trisulavedha Kundalini: Password dhyana hanya untuk master kundalini, bisa dipakai oleh non praktisi pak han, boleh tapi kurang efektif, minimal dipakai oleh orang yg sudah terbangkitkan kundalininya, jika dipakai oleh orang awam bagaimana pak han, ada kemungkinan dia tertarik masuk dhyana tapi hanya temporary kadang bisa kadang tidak.
[30/7 19:28] Trisulavedha Kundalini: Saat anda mengucapkan PENGETAHUAN MURNI, saat itu juga kundalini anda mengeliat naik area seputar perut bagian bawah terasa bergerak berkedut kadang terasa aliran dingin menerobos masuk itu tanda password PENGETAHUAN MURNI bekerja.
[30/7 19:34] Trisulavedha Kundalini: Saat anda mengucapkan GURU SEJATI, area seputaran perut dan void terasa bergejolak berkedut terasa hentakan energy, kundalini mengisi void sehingga rasa fanatik pun memudar anda menjadi fleksibel.
[30/7 19:36] Trisulavedha Kundalini: Saat anda mengucap SAYA ADALAH RUH, daerah dada anda bergejolak chakra anahata membuka lebar kadang anda menangis terharu beban emosi terlepas.
[30/7 19:38] Trisulavedha Kundalini: Saat anda mengucap kata JIWA, sumbatan di area leher terlepas membuka semua rasa bersalah dan khawatir dilepaskan, anda dimurnikan.
[30/7 19:40] Trisulavedha Kundalini: Saat anda mengucap TUBUH RAJA, dahi anda bersinar chakra ajna menyembur deras anda perlahan masuk ke meditasi dhyana dengan cepat.
[30/7 19:42] Trisulavedha Kundalini: Saat anda mengucap kata TUHAN secepat itu sahasrara mengembangkan kelopaknya dan bersinar cemerlang, dan terberkatilah dirimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33