singkron

[7/11 21:23] Trisulavedha Kundalini: Kita masuk pembahasan PENYINGKRONAN, asyik ini pembahasan menarik.
[7/11 21:32] Trisulavedha Kundalini: Singkron menyelaraskan diri dengan ritme alami semesta, kadang suatu hari kita mengalami bad day semua yg kita lakukan serba salah tidak ada benarnya, yuk kita bahas pelan pelan.
[7/11 21:37] Trisulavedha Kundalini: Perhatikan ini disuatu hari yg terik panas menyengat tiba tiba datang badai angin setelah itu hujan deras sepuluh menit kemudian reda matahari mulai terik kembali, kehidupan ini serba tidak terduga ritmenya
[7/11 21:40] Trisulavedha Kundalini: Anda tidak bisa melawan ritme semesta yg random serba tidak terduga yg bisa anda lakukan hanya selaras SINGKRON.
[7/11 21:44] Trisulavedha Kundalini: Anda pernah melihat tingkah laku orang yg sudah tenggelam dalam ritme alam semesta tingkah lakunya DILUAR ADAT KEBIASAAN MANUSIA terlihat aneh dan mencla mencle.
[7/11 21:47] Trisulavedha Kundalini: Dunia ini adalah LAUTAN ENERGY kejadiannya serba tidak terduga pasang dan surut ombak tinggi tiba tiba reda.
[7/11 21:51] Trisulavedha Kundalini: Jika mengikuti prinsip CHAKRA MANGGILINGAN atau perputaran roda kehidupan, satu kali siang satu kali malam, satu kesenangan satu kesusahan, 5 kali senang akan datang 5 kali kesusahan.
[7/11 21:56] Trisulavedha Kundalini: Fikiran anda menentukan tingkat penderitaan anda, SIANG dan MALAM itu alami sudah benar sesuai proporsinya, SIANG TERANG BAIK MALAM GELAP BURUK, saat siang anda happy begitu datang malam anda menderita, itu karena fikiran anda MEMBERI LEBEL pada suatu kejadian.
[7/11 21:59] Trisulavedha Kundalini: Saat anda happy terus senang terus bahagia terus ada yg tidak beres dengan CHAKRA MANGGILINGAN berarti roda itu tidak berputar.
[7/11 22:01] Trisulavedha Kundalini: Ucapkan ini saat bangun tidur agar kita sesuai ritmenya dengan semesta, SAYA NIAT SINGKRON DENGAN ALAM SEMESTA.
[7/11 22:03] Trisulavedha Kundalini: Masuk dan selaras dengan RITME ALAM SEMESTA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33