layar batin

[4/6 08:12] Trisulavedha Kundalini: Fikiran manusia itu saling bertautan saat anda memicu memori fikiran 10 tahun yang lalu maka memori memori yg lain akan ikut muncul di fikiran anda, memicu memori masa lalu untuk ditayang ulang biasanya setelah itu baru bisa DIHAPUS, jika memori past life tidak dipicu UNTUK MUNCUL proses penghapusan memori tidak terjadi.
[4/6 08:17] Trisulavedha Kundalini: Dalam keadaan meditatif pun saat anda sadar di waktu present MEMORI masa lalu pun akan selalu muncul, kemunculan memori masa lalu bukan untuk ditolak tapi DITERIMA, proses anda MENERIMA kejadian yg sudah lewat itu yg akan menetralkan MEMORI MASA LALU yg sudah usang dan tidak berguna lagi.
[4/6 08:20] Trisulavedha Kundalini: Anda bisa happy di waktu present karena anda punya kenangan indah di masa lalu dan anda bisa bersemangat juang untuk masa depan karena ada memori masa lalu entah yg menyenangkan dan menyakitkan, saat ada memori menyenangkan anda ingin mengulangnya saat ada memori menyakitkan anda menjadi lebih berhati hati dan bijaksana.
[4/6 08:27] Trisulavedha Kundalini: Bahkan saat chakra mooladhara anda terpicu aktif terjadi REGRESI otomatis semua durasi reinkarnasi anda sebelumnya ditayang ulang, hingga jika anda kurang awas dan waspada serta eling anda merasa tiba tiba hidup anda kacau, ribuan tayangan masa kehidupan lalu ditayangkan langsung di layar batin anda, anda disuruh menonton adegan tayang ulang ribuan masa kehidupan di kehidupan anda di waktu now atau present.
[4/6 08:33] Trisulavedha Kundalini: Jika anda sudah 100 kali mengalami tumimba lahir, begitu chakra mooladra terpicu aktif oleh kundalini, maka 100 fase tumimba lahir akan tayang di layar batin anda, karena layar batin ada di fikiran anda maka fikiran anda akan melihat slide demi slide dari peran yg anda mainkan di masa lalu, terima saja tonton saja jangan banyak protes apalagi menolak atau melawan, anda sedang disuguhi film yg anda pernah mainkan di kehidupan sebelumnya.
[4/6 08:37] Trisulavedha Kundalini: Anda menolak tayang ulang di layar batin anda karena film yg tayang anda tidak suka atau negatif, padahal itu sudah sesusi sekenario alam semesta, terima karena film itu anda sendiri sebagai PEMERANNYA.
[4/6 08:42] Trisulavedha Kundalini: Saat hidup anda di puncak kekacauan ingat satu hal minta tolong pada TUHAN anda, YA TUHAN AMBILAH FIKIRANKU.
[4/6 08:50] Trisulavedha Kundalini: Di penjara meksiko orang orang di bebaskan keluyuran di area penjara tapi 24 jam dalam ribuan hari musik terus disetel dengan kerasnya.
[4/6 08:51] Trisulavedha Kundalini: Tayang ulang di layar batin itu 24 jam dalam puluhan tahun kehidupan anda, jika tidak berlindung pada TUHAN otak anda ambyar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33