menjadi healer

Beberapa orang murid bertanya dan ingin menjadi healer, satu, dia sebaiknya berkomitmen pada tugasnya sebagai healer, dua jika ingin healer sebagai profesi total jangan setengah hati, dua, privasi anda akan terganggu karena banyaknya pasien yg menghubungi anda, tiga tetap ingat TUHAN yg menyembuhkan, anda hanya sebagai lantaran saja.
[9/6 22:31] Trisulavedha Kundalini: Begitu pasien banyak dan menyita waktu anda rata rata murid yg menjadi healer mengeluh, healer itu profesi yg bisa anda lakukan seumur hidup, healer itu panggilan jiwa, diingat lagi jika anda menjadi healer sekedar motifnya ekonomi nanti anda terbebani, santai saja saat anda profesional menjadi healer materi akan ikut dengan sendirinya.
[9/6 22:31] Trisulavedha Kundalini: Sering sering pakai alfa healing jika anda ingin berprofesi menjadi healer, nanti anda tahu sendiri caranya menjadi healer.
[9/6 22:34] Trisulavedha Kundalini: Di dunia timur healer itu harum namanya, anda jika menjadi healer lalu anda berlaku sesuai tatanan kebaikan dan tidak menyimpang dari norma masyarakat, anda akan mempunyai wibawa dan dihormati masyarakat.
[9/6 22:37] Trisulavedha Kundalini: Nama anda lalu di belakangnya ditambahi TVK agar anda menjadi healer yg profesional dan terblessing. Ketika kundalini sampai di chakra anahata ada bonus yang biasa disebut kemampuan PENGOBATAN anda tiba tiba mempunyai daya pengobatan sebagai healer yg mumpuni, semakin murni chakra anahata anda semakin manjur.
Ada yg menjadi healer karena himpitan ekonomi, ada yg menjadi healer karena bernafsu, ada yg menjadi healer karena terinspirasi orang lain, ada yg menjadi healer karena ingin disegani masyarakatnya, ada yg menjadi healer karena bakat lahir, ada yg menjadi healer tiban bangun tidur tiba tiba bisa mengobati, ada yg menjadi healer karena belajar, ada yg menjadi healer karena hobby, ada yg menjadi healer karena iri hati lihat temannya yg healer, ada yg menjadi healer biar hemat biaya berobat, ada yg menjadi healer karena berlatih spiritual atau meditasi, ada yg menjadi healer karena kaget dst lalu anda tipikal yg mana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33