violet flame

langkah langkah memakai violet flame ;
berdoalah sebelum memakai violet flame sesuai agama dan kepercayaan anda.
buat selubung tubuh bisa dengan api biru muda atau cahaya putih untuk proteksi tubuh anda, setelah lima menit baru anda selubungi tubuh anda dengan selubung violet flame, pakai violet flame setiap hari untuk membiasakan diri anda dengan violet flame, gunakan violet flame untuk menangani past life kehidupan anda apapun yang muncul dari past life anda tanggulangi atasi dengan violet flame, selalu semburkan violet flame untuk memberkati alam semesta, manusia suci, guru guru anda dan orang tua anda, violet flame dapat dibantu dengan visualisasi dalam aplikasinya, dan yang lebih penting atasi karma karma masa lalu anda dengan violet flame. violet flame mengatasi masalah tanpa masalah.
setelah itu anda duduklah sesantai mungkin lalu mulai berkati orang orang terdekat anda dengan violet flame, violet flame mengalir untuk memberkati bapak dan ibu saya biarkan dahulu violet flame bekerja selama 10 detik, lalu lanjutkan violet flame mengalir untuk memberkati saudara saudara kandung saya sebutkan nama mereka satu persatu yang anda ingat, biarkan sepuluh detik violet flame memberkati, lalu lanjutkan violet flame mengalir memberkati seluruh keluarga saya secara merata, biarkan selama sepuluh detik, violet flame mengalir memberkati semua teman dan musuh saya, biarkan selama 10 detik, violet flame mengalir memberkati manusia yang saya kenal dan mengenal saya, violet flame mengalir memberkati seluruh manusia suci, violet flame mengalir memberkati seluruh dunia dan alam semesta. biarkan sampai semampu dan sesempat anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33