udara dewa

[21/6 16:24] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas bab UDARA DEWA. sangat menarik ini, kumpulkan 300 jempol.
[21/6 20:09] Trisulavedha Kundalini: Saat makro dan mikro bersatu maka timbulah UDARA DEWA.
[21/6 20:36] Trisulavedha Kundalini: Mikro dan makro bersatu setelah kundalini mencapai chakra visudhi.
[21/6 20:40] Trisulavedha Kundalini: Ketika anda sakit dan anda tidak tahu dimana tempat asal mula penyakitnya, anda bisa menyalurkan kundalini ke chakra visudhi.
[21/6 20:45] Trisulavedha Kundalini: chakra visudhi berhubungan dengan TELINGA, HIDUNG, DAN TENGGOROKAN, jaman dulu orang mengenalnya sebagai BANGSA PANGERAN, atau tuhan jagad cilik, tuhan mikrokosmos, tuhan pribadi manusia.
[21/6 20:50] Trisulavedha Kundalini: Tanda tanda terbukanya chakra visudhi adalah suara dengungan atau gemuruh di telinga anda, sebagian ada yg mendengar seperti bunyi gemerincing lonceng atau genta
[21/6 20:53] Trisulavedha Kundalini: Tuhan lebih dekat dari urat leher anda, ya itu dia Tuhan mikro kosmos, Tuhan pribadi anda, orang biasanya menyebut yaa robb, yaa Tuhanku.
[21/6 20:58] Trisulavedha Kundalini: Saat chakra visudhi full aktif maka makro kosmos dan mikro kosmos berpadu dan alam disekeliling anda timbulah UDARA DEWA, udara yg luar biasa fresh menyegarkan jika ada orang sakit terpapar udara dewa maka dia akan sembuh, orang sekarat hidup lagi pohon pun berbuah bunga bermekaran, kebodohan pun sirna.
[21/6 21:12] Trisulavedha Kundalini: Murid murid yg belajar kundalini saat mencapai chakra visudhi biasanya mulai melawan gurunya ada beberapa yg mulai kurang ajar, karena ada RASA SUPER merasa diri membesar coz KESOMBONGAN ADALAH SELENDANGKU, tetap eling tetap sadar bahwa  di fase ini rawan terjadinya WAHAM KEBESARAN. ingat diatas langit masih ada langit.
[21/6 21:21] Trisulavedha Kundalini: Pada fase chakra visudhi ini anda mulai disucikan dan dimurnikan, disucikan artinya sebelumnya anda kotor lalu kotoran itu mulai dicuci, proses pensucian ini sangat menyakitkan, tetap ingat mengalah untuk menang.
[21/6 21:23] Trisulavedha Kundalini: Untuk menjadi dewa butuh ribuan siklus kehidupan, untuk menjadi setan hanya butuh satu malam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33