bab belajar

[14/9 22:39] Trisulavedha Kundalini: Standar rata rata kita belajar kundalini adalah banyaknya materi yg kita dapatkan, saat materi banyak rajin belajar saat materi sedikit malas belajar, contoh itu biksu biksu tibet betapa rajinnya mereka dari umur belasan kontinyu belajar dan belajar, papa han kadang prihatin ditempat yg leluhurnya intens dalam spiritual anak cucunya sibuk memburu materi yg fana.
[14/9 22:39] Trisulavedha Kundalini: Papa han sudah berulang kali berpesan, belajar yg rajin latih terus kundalininya kehidupan anda akan membaik, uang dan materi akan mendatangimu.
[14/9 22:40] Trisulavedha Kundalini: Dulu orang tua menjudge papa han sebagai anak plin plan tidak punya pendirian, buktinya 26 tahun terus kontinyu mengajar 26 tahun rutin minimal 6 jam meditasi harian, ketika kita dihukumi yg buruk lawan buktikan kalau kita tidak seperti yg mereka kira.
[14/9 23:24] Trisulavedha Kundalini: Di kantor lama papa han di cap pemalas, coba lihat ini bangun jam 4 pagi lalu subuhan antar istri ke pasar rebo berangkat kerja, setelah itu balik menuju kantor kelapa dua sampai di kantor jam 6 pagi, ketemu orang yg mencap papa han malas baru bangun tidur kucek kucek mata jalan sempoyongan sambil bawa segelas kopi tongkrang tongkrong agak siang baru berangkat kerja siangnya keluar omongan ke papa han, dasar kamu pemalas, #dunia sudah terbalik.
[14/9 23:31] Trisulavedha Kundalini: Ada sekitar 10 tahun papa han dicap pengangguran oleh tetangga, papa han subuh sudah berangkat kerja tetangga masih ngorok ditempat tidur nanti gelap baru sampai di rumah, kadang risih juga dibiarkan saja sampai akhirnya mereka tahu dan malu sendiri.
[14/9 23:36] Trisulavedha Kundalini: Ketika kita intens berlatih kundalini semua karma mewujud anda fikir hidup anda tidak penuh tekanan, tentu saja akan bergejolak, MASALAH DIFIKIR SELESAI, MASALAH TIDAK DIFIKIR JUGA SELESAI, BERARTI TIDAK PERLU DIFIKIR.
[14/9 23:46] Trisulavedha Kundalini: SEMUANYA AKAN BERLALU, tidak punya uang difikir anda kira kalau difikir uang datang, pusing iya kepala anda, dimusuhi orang lalu anda fikir lalu kepala anda pusing, biarkan saja nanti juga lewat dan berlalu #be happy. Pura pura tidak tahu.
Kuping kiri papa han berdenging oh sedang diomongi buruk, kuping kanan papa han berdenging oh sedang diomongi baik dan setelah itu muncul wajah orang yg membicarakan papa han dilayar batin, terima kasih masih diingat tidak peduli itu baik atau buruk intinya masih DIINGAT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33