Memperbaiki kehidupan dengan merubah past life volume1

[7/9 20:27] Trisulavedha Kundalini: Memperbaiki kehidupan dengan merubah past life, bab ini sudah pernah dibahas di lokakarya beberapa tahun yg lalu, yg tidak mengikuti lokakaryanya yuk mari kita bahas pelan pelan sambil santai, karena hal ini luar biasa menarik.
[7/9 20:28] Trisulavedha Kundalini: Perhatikan hal ini, masa lalu masa sekarang dan masa depan SEDANG TERJADI.
[7/9 20:30] Trisulavedha Kundalini: KONSTANTA WAKTU apa itu konstanta, Dalam matematika, konstanta atau tetapan adalah suatu nilai tetap.
[7/9 20:32] Trisulavedha Kundalini: Ya kita TERJEBAK DALAM WAKTU.
[7/9 20:38] Trisulavedha Kundalini: Anda pernah sadar atau tidak jika anda terjebak di dalam siklus anda sendiri.
[7/9 20:40] Trisulavedha Kundalini: Déjà Vu adalah perasaan ketika kamu yakin pernah mengalami atau menyaksikan suatu kejadian sebelumnya, kamu merasa peristiwa itu sudah pernah terjadi dan berulang lagi. Hal ini juga dirasakan dengan perasaan familiar yang kuat seperti, takut dan merasa aneh.
[7/9 20:42] Trisulavedha Kundalini: Jangan jangan anda bermain 1 sekenario kehidupan dan diulang ulang terus sampai ribuan kali
[7/9 20:46] Trisulavedha Kundalini: Lawan KONSTANTA adalah VARIABEL
[7/9 20:49] Trisulavedha Kundalini: Anda tahu HAMSTER yg berlari di kincir jangan jangan anda serupa itu, berlari di siklus yg sama terus menerus sampai anda SADAR.
[7/9 20:56] Trisulavedha Kundalini: Karena anda terjebak di KONSTANTA WAKTU ribuan kali lahir dan kematian ber orang tua yg sama menikah dengan istri atau suami yg sama berteman dengan teman yg sama punya musuh yg sama dalam bacground yg sama lalu mati ditempat yg sama lahir kembali dalam keadaan yg sama teman yg sama terus berulang sampai terjadi DE JAVU sepertinya pernah mengalami deh sepertinya setelah ini ceritanya begini deh dst...
[7/9 21:07] Trisulavedha Kundalini: Ribuan kali memainkan sekenario ROMEO & JULIET hingga suatu waktu ROMEO menjadi SADAR dan membuat TAMAT sebuah sekenario dengan HAPPY ENDING.
[7/9 21:15] Trisulavedha Kundalini: Ribuan kali memainkan sekenario made purnayasa ribuan kali terlahir jadi juru masak restoran dibali bolak balik terlahir menjadi made purnayasa sampai made purnayasa SADAR bahwa dia sudah memainkan sekenario sebagai i made purnayasa dan menemukan VARIABEL LAIN untuk DIPERANKAN.
[7/9 21:25] Trisulavedha Kundalini: Ketika anda TERJEBAK dalam KONSTANTA WAKTU saat anda bertemu papa han kok sepertinya pernah kenal sebelumnya ya dimana ya, KONSTANTA dari kata KONSTAN artinya TETAP anda ribuan kali pernah bertemu papa han di cerita yg sama.
[7/9 21:40] Trisulavedha Kundalini: Lalu apa yg membuat KONSTANTA WAKTU atau siklus yg selalu berulang berubah menjadi variabel apa perlu kita melakukan intervensi.
[7/9 21:43] Trisulavedha Kundalini: Ceritanya di neraka itu disiksa tubuhnya hancur lalu dihidupkan lagi dihancurkan lagi dihidupkan lagi diketok palu hancur disembuhkan lagi ketok palu lagi terus ini KONSTANTA.
[7/9 21:48] Trisulavedha Kundalini: Apa hanya papa han yg SADAR telah terjadi KONSTANTA WAKTU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33