TESTIMONI BUKU MATA KE 3

Salam,

Ingin bercerita pengalaman saya terkait buku mata ke-3. Kemarin malam sy membaca dan mempraktekan latihan dari buku mata ketiga.

Sama seperti pengalaman rekan-rekan lainnya, hanya dengan memegang, energi buku tersebut menjalar masuk ke seluruh tubuh, kemudian ke kepala, terutama chakra ajna, terasa berdenyut-denyut. Apalagi setelah membaca affirmasi.

Malam harinya, sy bermimpi bertemu GM Suhandono. Kita berbincang-bincang, sy agak lupa isi pembicaraannya. Kemudian, beliau melakukan setting frekuensi tinggi pada diri saya, vibrasinya bisa saya rasakan secara nyata. Hari ini bangun pagi, dahi saya masih terasa berdenyut.

Kemarin waktu GM ke Bali, saya tidak bisa bertemu karena saya tidak bisa meninggalkan istri saya yang sedang sakit. Entah kenapa ada perasaan sedih. 

Pertemuan dalam mimpi kemarin mengobati perasaan tersebut, ada perasaan bahagia bertemu GM walaupun hanya dalam mimpi. 

TVK joss.

Terima kasih GM Suhandono dan Bu Karin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33