treatment mingguan

[24/10 22:25] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas treatment mingguan, menarik ini untuk dibahas penting untuk para praktisi kundalini.
[24/10 22:32] Trisulavedha Kundalini: Sediakan satu hari khusus untuk treatment mingguan karena tiap tiap chakra dan jalur perlu diberikan service khusus.
[24/10 22:37] Trisulavedha Kundalini: Pilih hari minggu atau ahad sebagai hari langit karena hari itu berlimpah warna putih, sebagai warna netral putih akan berdaya guna untuk treatment snda.
[24/10 22:41] Trisulavedha Kundalini: Treatment dimulai dari chakra mooladhara dengan kgf 33 setelah itu biarkan selama beberapa jam sampai benar benar bersih.
[24/10 22:43] Trisulavedha Kundalini: Setelah chakra mooladhara cukup bersih lanjutkan treatment ke chakra swadisthan tunggu beberapa jam sampai cukup bersih...
[24/10 22:47] Trisulavedha Kundalini: Setelah chakra swadistan cukup bersih lanjutkan ke chakra nabhi berikan prioritas pengisian di chakra nabhi untuk mengisi void sampai beberapa jam agar prana di tubuh anda kembali full dan membuat hidup anda lebih berkelimpahan.
[24/10 22:55] Trisulavedha Kundalini: Saat anda menjadi healer ataupun banyak beraktifitas pengisian energy ke chakra nabhi sebaiknya disuplai sampai kadar maksimal, memang void tidak akan pernah penuh, bagaimana anda tahu tubuh anda sudah tersuplai energy dengan kadar maksimal yaitu ada hawa sejuk sampai ke kepala anda atau ada rasa plong lega di kepala anda artinya void tersuplai maksimal.
[24/10 23:01] Trisulavedha Kundalini: Di trisulavedha kundalini pengisian energy kundalini ke void via chakra nabhi sudah sama kadarnya seperti anda melakukan meditasi dengan DHYANA MUDRA
[24/10 23:04] Trisulavedha Kundalini: Anda bisa melakukan tretment untuk chakra chakra selanjutnya atau tetap membiarkan energy terus mengisi void via chakra nabhi.
[24/10 23:07] Trisulavedha Kundalini: Jika para meditasi mania melakukan dhyana mudra seharian penuh untuk mengisi void via chakra nabhi maka anda juga bisa melakukan dengan penyaluran kundalini ke void via chakra nabhi selama berhari hari tanpa terputus. #be happy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33