catatan ini

[17/4 02.20] Suhandono: Hidup ini terlalu singkat seperti sedang bermimpi perasaan kemarin masih anak anak main layangan tahu tahu sudah hampir 50 tahun, pengajaran di trisulavedha kundalini papa Han buat intens dan padat karena papa han di kehidupan kali ini tidak mau menyia-nyiakan waktu ada waktu papa han usahakan selalu bersharing mengajar karena tidak ada jaminan esok pagi masih diberi nafas  dan umur. #tetap semangat walaupun hidup tidak berguna jossss...
[17/4 02.21] Suhandono: [27/7 16.13] Suhandono Wijoyokusumo: “Ketika Dewi Kundalini yang sedang tidur dibangkitkan melalui rahmat guru, maka semua teratai halus dan ikatan duniawi dengan mudah ditembus. Biarkan orang bijak dengan paksa dan tegas menggambar dewi Kundalini, karena Dia adalah pemberi semua kekuatan ajaib. Shiva Samhita
[27/7 16.13] Suhandono Wijoyokusumo: Dalam tradisi seperti tantra di mana Kundalini sering disebut sebagai Shakti , tujuan latihannya adalah agar energi naik sampai ke kepala, karena di sanalah bersemayam energi Dewa Siwa. Ini mewakili penyatuan energi feminin dan maskulin, yang membawa kita keluar dari dualitas, dan kembali ke keadaan ketuhanan kita sendiri. Ini adalah ekstasi paling murni dari persatuan. Hal yang serupa ditemukan di Kabbalah: Shekhinah bangkit dan bergabung dengan Eheieh.
[27/7 16.15] Suhandono Wijoyokusumo: “Wanita batin, memasuki 'jalan kerajaan', beristirahat pada interval di pusat-pusat rahasia. Akhirnya Dia memeluk Tuhan Yang Maha Esa di kepala teratai. Dari persatuan itu mengalir nektar indah yang membanjiri dan meresapi tubuh; maka Kebahagiaan yang tak terlukiskan akan dialami.” Anandagiri
[27/7 16.16] Suhandono Wijoyokusumo: Saat energi kundalini naik dengan mengaktifkan setiap chakra, itu memperluas pengalaman spiritual mistik kita, mengubah kita di sepanjang jalan. Di satu sisi, semakin banyak energi meningkat dan chakra kita diaktifkan, semakin kita menyatu dengan alam semesta dan kesadaran kosmik
[27/7 16.20] Suhandono Wijoyokusumo: “Dewi Kundalini yang agung, energi primordial diri, tidur di wilayah seksual tubuh. Dia memiliki bentuk mirip ular, memiliki tiga setengah gulungan. Selama dia tetap tertidur, jiwa individu (Siwa) terbatas dan pengetahuan sejati tidak muncul. Tetapi seperti halnya kunci yg tepat membuka pintu tertentu, begitu pula Hatha Yoga membuka pintu Kundalini, memungkinkan diri mengalami Brahma dan memperoleh Pembebasan.” Gheranda Samhita
[27/7 16.24] Suhandono Wijoyokusumo: “Sebelum membangkitkan kundalini, Anda harus memiliki deha suddhi (kemurnian tubuh), nadi suddhi (kemurnian nadi), manas suddhi (kemurnian pikiran), dan buddhi suddhi (kemurnian akal).” Swami Sivananda
[27/7 16.27] Suhandono Wijoyokusumo: “Kundalini yang sedang tidur sangat halus, seperti serat tangkai teratai. Dia adalah pembuat kebingungan dunia, dengan lembut menutupi "pintu" ke Poros Besar pusat. Seperti spiral cangkang keong, wujudnya yang bersinar seperti ular melingkar tiga setengah kali; Kilauannya seperti kilatan petir yang kuat; Gumaman manisnya seperti dengungan tak jelas dari kawanan lebah gila cinta. Dia memelihara semua makhluk di dunia ini dengan cara menghirup dan menghembuskan napas, dan bersinar di rongga wilayah seksual.” Satchakraranirupan
[27/7 16.31] Suhandono Wijoyokusumo: Yogi yang bijaksana dan luar biasa, yang terlena dalam ekstasi, harus memimpin Kundalini, bersama dengan kekuatan hidup, untuk menyempurnakan persatuan dengan Tuhannya, yang berdiam di Tempat Pembebasan dalam teratai murni di pusat kepala. Ketika Kundalini muncul, semua hal menjadi terserap ke dalam dirinya.” Satchakranirupana
[27/7 16.39] Suhandono Wijoyokusumo: “Sit in a comfortable posture and inhale fully, visualizing the vital Prana (the evolutionary life energy) conjoining with the Apana (the downward moving energy of the body). Contract the rectum and visualize the vital breaths entering the central Great Axis at the region just above the base of the spine. By restraining the inhaled breath, the serpentine Kundalini begins to feel cramped and suffocated. She beings to stir. Then awaken the sleeping goddess Kundalini by mentally repeating the all-powerful seed-sound “HUM”. Say to yourself “SOHAM” (‘I am it’), while imaging yourself as filled with Shakti and in union with Shiva. Draw up the Kundalini-energy from the lower region and contemplate the union of the pure Shiva-spirit with the primordial Shakti-energy.”
[27/7 17.01] Suhandono Wijoyokusumo: Kundalini memiliki banyak nama. Wanita Batin, Kekuatan Ular, Kundalini Shakti. Hadir dalam banyak tradisi esoteris, Kundalini mengacu pada energi yang melingkar di dasar tulang belakang. Itu sudah ada sejak lahir, dan di sebagian besar dari kita, itu tidak aktif. Di satu sisi, itu seperti kabel dengan titik colokan yang mungkin tidak menemukan soket energinya. Saat ini, banyak yang mencari soket ini melalui latihan seperti yoga kundalini, yoga hatha, dan tantra.
[17/4 02.21] Suhandono: Tubuh energi (atau bioplasmik) adalah tubuh kedua yang tidak nampak bagi kebanyakan orang.

Para pewaskita (clairvoyant) mengetahui bahwa manusia itu sebenarnya terdiri atas dua tubuh, yaitu tubuh fisik dan tubuh energi (atau biasa disebut tubuh bioplasmik).

Tubuh fisik adalah tubuh yang biasa kita lihat, bisa dipegang dan dirasakan secara langsung, yaitu tubuh yang sudah kita kenal. 

Tubuh energi (atau bioplasmik) adalah tubuh kedua yang tidak nampak bagi kebanyakan orang.

Tubuh bioplasmik merupakan energi bercahaya yang menyatu, berhubungan erat dan saling mempengaruhi dengan tubuh fisik. 

Cahaya dari tubuh bioplasmik yang berpendar meluas keluar, melingkupi tubuh fisik dengan ketebalan rata-rata 5 inci ini, disebut [aura dalam]. 

Tubuh bioplasmik memiliki beberapa organ penting yang disebut [chakra]. Organ inilah yang berperan dalam penyerapan energi vital dan menyalurkannya ke seluruh tubuh lewat saluran meridian (saluran bioplasmik).

Tubuh bioplasmik dan tubuh fisik kita ini saling berkaitan erat dan terkoneksi langsung dengan kondisi kesehatan dan psikologis kita.

Sebagai makhluk yang terkoneksi dengan alam semesta Anda juga memiliki aliran energi yang terdapat dalam tubuh bioplasmik yang fungsinya agar Anda mampu menghadirkan keseimbangan aliran energi manusia dengan aliran energi alam semesta. 

Keseimbangan ini akan terjadi apabila Anda memberikan kepedulian terhadap pintu-pintu energi yang Anda miliki.

Pintu-pintu energi dalam tubuh bioplasmik dipercayai banyak jumlahnya dan terdapat beberapa pintu energi utama yang dapat mengendalikan pintu-pintu energi lainnya.

Saya akan menjelaskan kepada Anda 7 (tujuh) pintu energi utama yang dimiliki oleh tubuh dan bagaimana membuka pintu energi ini kearah kebaikan untuk menyelaraskan energi Anda dengan Energi Semesta sehingga Anda mendapatkan dukungan menuju kebahagian, kesejahteraan dan kesehatan secara ragawi dan spiritual.

Pintu Energi Utama Manusia adalah sebagai berikut :

1. Pintu Energi Dasar
Pintu energi dasar merupakan pusat energi bagi tubuh fisik Anda, energi kehidupan materi, dan energi keinginan akan hidup. 

Jika pintu energi dasar Anda terbuka dengan baik dan sempurna kearah kebaikan maka Anda akan merasakan gelombang energi kehidupan yang selalu penuh dan bergairah dalam raga Anda, perasaan termotivasi dan semangat selalu menyelimuti Anda.

Percaya atau tidak kondisi ini akan menarik hal-hal posistif dalam kehidupan Anda seperti Perasaan selalu dicintai dan diinginkan oleh orang-orang sekitar Anda, memiliki kemampuan untuk memilih hal-hal baik yang ditawarkan oleh hidup Anda, memiliki kemampuan untuk mengelola materi yang Anda miliki. 

Anda mampu memilih hal-hal utk dilakukan tanpa merasa terpaksa atau meminta persetujuan dari pihak lain dan mencintai apa yang Anda lakukan tanpa merasa kecewa karena Anda telah melakukan sebuah tindakan yg sesuai standart Anda.

Sebaliknya akan berbeda apabila Pintu energi dasar tidak terbuka dengan baik dan sempurna serta terbuka menuju kearah yang negatif maka energi yang Anda rasakan adalah perasaan malas dan skeptis dalam melihat hidup.

Anda akan terjebak dalam karier yang tidak memberikan dukungan apapun pada Anda, selalu merasa was-was dengan materi yang dimiliki, was-was dengan beberapa masalah hidup, merasa putus asa dengan hidup dan diri sendiri, sulit menyuarakan kebenaran ide-ide yg sesungguhnya Anda yakini, dan yang parah adalah kencederungan untuk melakukan pelarian dari masalah yang sesungguhnya.

2. Pintu Energi Seks
Pintu energi seks berkaitan erat dengan penciptaan kreatifitas atau ide. 

Jika Pintu energi sex Anda terbuka secara baik dan sempurna menuju kearah kebaikan maka Anda akan melihat seks sebagai sebuah hal yang positif, menyenangkan, sebagai kegiatan yang mulia. 

Anda akan menikmati gairah sex yang teratur, stabil dan tahan lama dengan pasangan Anda, mencapai puncak kenikmatan sex secara bersamaan dengan Pasangan Anda dalam hidup bukanlah mimpi yang tidak akan tercapai tapi menjadi hadiah yang akan selalu Anda rasakan dengan Pasangan. 

Pintu Energi Seks yang terbuka dengan baik akan membuat Anda berada di sisi pasangan Anda dalam waktu yang lama, Anda mampu menarik mitra yang tepat (orang-orang yang mampu menjaga Anda dalam kapasitas Anda) mitra ini akan mengisi Anda dengan kebahagiaan, suka cita dan rasa selalu dimiliki sehingga Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

Sebaliknya apabila Pintu Energi Seks Anda tidak terbuka dengan baik dan sempurna serta terbuka kearah negatif maka akan memberikan efek negatif kepada Anda baik dalam pandangan Anda tentang seks sampai tingkah laku. 

Seperti perasaan takut, perasaan sakit, dan rasa bersalah dalam melakukan seks dengan Pasangan. Anda jarang memiliki waktu dan keinginan untuk berhubungan seks secara teratur dengan Pasangan walaupun Anda melakukannya namun Anda tidak melakukannya dengan sepenuh hati dan bersemangat. 

Anda dan Pasangan akan mengalami masalah hubungan intim pada akhirnya hal-hal seperti orgasme bersama adalah mitos, ejakulasi dini, penetrasi yang tidak sempurna, perlakuan kasar saat berhubungan dan kotor, dan tidak bergairah sama sekali dalam berhubungan sex dengan pasangan dan yang lebih parah adalah perselingkuhan yang Anda anggap sebagai jalan keluar.

3. Pintu Energi Pusar atau Energi Personal.
Berkaitan erat dengan vitalitas, rasa percaya diri, pikiran diri yang sehat dan positif. 

Jika Pintu Energi Pusar atau Energi Personal ini terbuka dengan baik dan sempurna serta terbuka kearah kebaikan maka akan mendapatkan rasa percaya diri, menjadi pribadi yang memiliki harga diri dalam lingkungan pribadi maupun dalam lingkungsan sosial, menjadi pribadi yang mudah dalam menyampaikan pendapat di muka umum. 

Anda memiliki kemampuan untuk memberdayakan orang-orang disekitar sesuai dengan potensi dan bakat yang mereka miliki, Anda mampu menjadi pribadi yang memiliki mimpi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk ditempati dan dicintai.

Sebaliknya menjadi berbeda apabila Pintu energi Pusar atau personal tidak terbuka dengan baik dan sempurna serta terbuka menuju ke arah negatif, maka yang Anda rasakan adalah perasaan depresi. 

Anda mengalami kecenderungan berada dalam masalah personal issues, perasaan tidak terhargai, mengharapkan pengakuan yang amat sangat dari orang lain atas eksistensi diri Anda atau melakukan hal-hal tidak pantas utk mendapatkan eksistensi, susah mengambil keputusan dalam kehidupan Anda sendiri dalam menyangkut pekerjaan atau karier.

Anda sering merasa tidak berdaya dalam mengambil keputusan sehingga memberika efek samping pada kesehatan terutama rasa sakit di perut atau penyakit fisik lain. 

Seringkali Anda merasa bahwa menyingkirkan orang lain atau bersikap kasar adalah jalan utk mencapai kesuksesan.

4. Pintu Energi Jantung
Merupakan pintu energi yang penting bagi manusia, kita mengetahui bersama bahwa manusia diciptakan di bumi ini oleh penguasa hidup dengan energi utamaNya yaitu kasih sayang. 

Pintu Energi jantung merupakan pintu energi kasih sayang dan penyembuhan, pusat dari semua perasaan halus, empati, berkomukasi dengan sesama dengan mengedapankan sisi sopan santun, pengertian dan berbagai perasaan yang menunjukan manivestasi human being. 

Jika pintu energi jantung Anda terbuka dengan baik dan sempurna serta terbuka ke arah kebaikan, maka aliran energi ini akan memberikan dampak pada perilaku yang berkasih sayang dari diri Anda sehari-hari. 

Anda akan menjadi pribadi yang ramah, mudah bergaul dan berempati pada lingkungan sekitar, Anda akan memiliki banyak teman karena orang-orang merasa hangat disekitar Anda, merasa terlindungi, merasa bahagia, dan orang-orang sekitar merasa mudah untuk mengutarakan maksudnya tanpa merasa sungkan atau kikuk karena Anda adalah pribadi yang terbuka serta dapat diandalkan bekerja dengan kasih sayang.

Sebaliknya jika Pintu energi jantung Anda masih tertutup atau terbuka kearah negatif maka ketajaman energi cinta kasih Anda terganggu yang secara langsung maupun tidak langsung akan berdampak pada perilaku Anda sehari-hari. 

Anda menjadi pribadi yang mudah tersinggung, tidak mudah percaya pada orang lain, mudah marah, arogan, kasar dan mudah untuk didera perasaan bahwa Anda akan kehilangan kemandirian dan eksistensi ketika Anda mengandalkan orang lain, selalu dalam posisi defensif dalam segala kondisi dan sikap. 

Anda cenderung menggunakan benteng kekuasaan dalam berkomunikasi, benteng materialism, dan merendahkan sisi manusiawi seseorang yang lebih parah Anda memiliki ‘horror attitude’ yang lebih sering memaki, membentak dan menghina.

5. Pintu Energi Tenggorokan
Pintu energi tenggorokan merupakan bentuk energi yang lebih tinggi dalam hal kreativitas dan hubungan antar manusia, apabila Pintu energi tenggorokan terbuka dengan baik dan sempurna serta terbuka ke arah kebaikan maka akan memberikan pengaruh pada perbuatan dan tingkah laku Anda sehari-hari.

Anda memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, kemampuan untuk mempengaruhi orang lain hanya dengan cara Anda mengutarakan maksud secara lisan, Anda memiliki kemampuan untuk berbicara tentang kebenaran, walaupun tidak nyaman buat beberapa, Anda memiliki pengertian yang mendasar antara hubungan manusia ssehingga ini membuat Anda mudah untuk bergaul dan menerima perbedaan, Anda akan menjadi pribadi yang lebih pasrah sehingga kemudahan materi dan duniawi menjadi keuntungan bagi Anda.

Sebaliknya jika Pintu energi tenggorakan Anda tidak terbuka dengan baik atau terbuka ke arah negatif maka Anda akan mengalami perasaan bahwa orang-orang disekitar Anda tidak peduli dengan apa yang Anda utarakan atau sampaikan, Anda akan menjadi orang yang tidak mampu berbicara untuk mewakili diri anda sendiri.

Anda akan mengalami kesulitan untuk menarik energi keberuntungan dengan baik dan Anda sering menderita sakit tenggorokan serta bloking energi.

6. Pintu Energi Intuitif atau Mata Ketiga
Pintu energi intuitif atau mata ketiga merupakan pintu energi yang mampu memberikan kemampuan clairvoyance/indigo, pusat bagi Pintu energi untuk mengatur pintu energi-energi yang ada di bawahnya. 

Pintu energi ini memiliki keterkaitan erat dengan pengetahuan duniawi dan spiritual.

Apabila Pintu energi intuitif ini terbuka dengan baik dan sempurna serta terbuka menuju ke arah kebaikan maka Anda akan sering mendapatkan pengetahuan akan hal-hal yang Anda tidak tahu persis kejadiannya, waktu, tempat dan siapa-siapa yang terlibat dalam pandangan Anda, memiliki arah yang jelas dalam menentukan sebuah maksud dan tujuan.

Anda dapat menjadi pribadi yang diandalkan oleh orang lain untuk nasehat atau petunjuk.

Sebaliknya jika pintu energi ini tertutup atau terbuka ke arah negatif maka Anda akan mengalami kecenderungan untuk merasa tidak berdaya, mangkir terhadap segala bentuk pertanggungjawaban.

Anda merasa kehilangan jalan dan keyakinan terhadap kekuatan di luar diri Anda, sering mengalami sakit kepala.

7. Pintu Energi Mahkota
Pintu energi mahkota merupakan pintu untuk menerima informasi dari kekuatan di luar tubuh fisik, kekuatan energi mampu memberikan manusia kemampuan untuk terkoneksi secara astral dengan dimensi lain di luar dimensi manusia.

Apabila pintu energi mahkota ini terbuka secara baik dan sempurna serta ke arah kebaikan maka Anda merasa sebagai pribadi yang bersinar, terberkati, selalu merasa bersyukur terhadap kehidupan ini akan cinta dan kasihnya.

Anda merasa selalu dalam pengawasan gardian angel yang dikirim untuk Anda.

Apabila energi mahkota Anda tertutup atau terbuka ke arah negatif maka Anda menjadi pribadi yang cenderung merasa tidak terkoneksi dengan kekuatan di luar tubuh manusia Anda, merasa bahwa Anda sendirian, jiwa yang kering, kurang bergairah menemukan solusi masalah, kurang bersyukur atas hidup karena beranggapan bahwa apa yang Anda inginkan adalah upaya sendiri dan bukan adanya bantuan dari kekuatan trasendensi yaitu Tuhan dan energi alam semesta.

Anda mudah terserang migrain yang parah, pusing tanpa sebab jelas. 

Bagi orang yang terganggu kesehatannya, akan mengalami kekurangan ataupun kelebihan energi vital yang mempunyai potensi besar dalam pengendalian daya hidup dalam waktu lama pada bagian yang dirasa menderita sakit. 

Hal ini akan nampak berupa [penipisan atau penonjolan] (karena penyumbatan) lapisan aura dalam pada bagian yang dirasa sakit. 

Penipisan atau penonjolan aura dalam ini dapat dilihat secara langsung oleh pewaskita, atau dengan metode latihan tertentu bisa dirasakan melalui penelusuran (scaning).

Ada dua prinsip dasar yang diterapkan dalam penyembuhan yaitu dg membersihkan bagian tubuh bioplasmik yang berpenyakit dari chakra yang terganggu atau biasa disebut [penyapuan] dan [pemberian energi], yaitu memberikan / mengalirkan energi pada chakra yang bersangkutan dalam jumlah yang cukup. ( Jacqueline d`Santos ).
[17/4 02.21] Suhandono: Izin Cerita Bu Karin... Karena Belum Bisa Posting Di Group Testimony πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

Pertama Saya Tertarik Dgn TVK Sistem Pengajaran Yg Simpel Mudah Dipahami & Diterapkan Sehari Hari. 
Suatu Hari Awal Bulan Puasa Tahun 2016 Ada Tetangga Desa Kesurupan/Depresi Berat Kakak Beradik Karena Ayahnya Meninggal Tanpa Sebab. Saya Diminta Ut Menyadarkan Adiknya Karena Kakaknya Sudah Ditangani Orang Lain. Begitu Sampe Rumahnya Lsg Saya Beri Air Minum Yg Sudah Saya Transfer Energi Hidup & Kesadaran Sambil Saya Pegang Tangannya Kemudian Saya Pancarkan Cahaya Hijau Muda Selama 5 menit Setelah Agak Sadar Saya Sapukan Violet Flame Ke Seluruh Tubuhnya Dari Bawah Ke Atas, Yg Sebelumnya Saya Buka Chakra Yg Tersumbat Alhamdulillah... Lsg Sadar, Kemudian Adik Tsb Minta Ut Berwudhu Sholat Isya & Dilanjukan Membaca Al Quran, Sedangkan Kakaknya Yg Ditangani Orang Lain Msh Belum Sadarkan Diri. Begitulah Ceritanya Pakde Master & Ibu Karin... Sejak Itu Saya Gunakan Cara Tsb Ut Membantu Yg Kerasukan/Depresi. Mohon Maaf Bila Mengganggu & Ada Yg Kurang  Terimakasih...
Terimakasih... Terimakasih...
[17/4 02.22] Suhandono: Cerita malam, saat lokakarya di Surabaya ada murid bertanya, pak Han nasib saya sampai kapan berubah miskin terus, sekitar 5 tahun dari hari ini ujar papa han, dan begitu masuk 5 tahun kemudian matanya buta terkena katarak, tapi Alhamdulillah anaknya yang lelaki sudah mulai bekerja dengan posisi yang lumayan bagus, tetap bertahan pak, iya ini mau dioperasi, beberapa Minggu setelah operasi matanya sudah mulai melihat papa han telp lagi tetap berkultivasi tetap berlatih karma masa lalu sedang berbuah semoga keadaan menjadi lebih baik, ada lagi murid yg terkena kusta tiap malam papa han terawang kesadarannya terus turun sepertinya dia kecewa sampai memutuskan tidak berlatih lagi, langsung papa han telp membesarkan hati murid, tetap berlatih ya karma masa lalu sudah matang nanti juga berlalu dan baik baik saja, sama kejadiannya pada papa han dua kali lumpuh yang pertama sampai sebulan dan yang kedua hanya satu hari akan tetapi tetap berlatih tetap berkultivasi karena SEMUANYA AKAN BERLALU, TRISULAVEDHA KUNDALINI JOSSS...
[17/4 02.22] Suhandono: [17/4 19.45] Suhandono: Kita masuk pembahasan BAB TETAP DALAM IKATAN KOMUNITAS, dari jaman kuno ketika manusia berkultivasi KUNDALINI selalu berada dalam ikatan KOMUNITAS KUNDALINI, karena KUNDALINI berharga 1000 PRANA apabila anda tidak berada di ikatan KOMUNITAS dikhawatirkan terjadi hal hal yang negatif pada tubuh anda. Yuk kita bahas agar faham.
[17/4 19.51] Suhandono: Saat kundalini TERBANGKITKAN segeralah bergabung dengan KOMUNITAS KUNDALINI, terbangkitkan secara tidak sengaja ataupun terbangkitkan karena mendapatkan SHAKTIPAT, saat anda berkultivasi sendirian biasanya tubuh fisik anda rawan dan rentan jebol terpapar KUNDALINI yang kekuatannya sama dengan REAKTOR FUSI NUKLIR, walaupun oleh seorang master tubuh'anda sudah diberikan PROTEKSI PENGAMAN agar tetap dapat berinteraksi secara wajar dengan manusia lain tanpa menjadi jazab karena over dosis energi.
[17/4 19.54] Suhandono: Saat tubuh anda over dosis energi dan anda BERADA DALAM IKATAN KOMUNITAS energi yang OVER DOSIS itu dibagi merata secara otomatis ke anggota komunitas sehingga anda tetap aman berkultivasi KUNDALINI.
[17/4 19.56] Suhandono: Dan dalam KOMUNITAS KUNDALINI selalu ada BLESSING harian mingguan dan bulanan sehingga JALUR ENERGI ANDA tetap terkondisi BERSIH DAN LANCAR.
[17/4 19.58] Suhandono: DALAM KOMUNITAS KUNDALINI chakra chakra anda selalu tertreatment masalah sandang pangan papan akan mudah teratasi, jossss...
[17/4 02.22] Suhandono: *BELAJAR _dari_ SUMUR*

Sebuah *SUMUR* bila _ditimba_ airnya *setiap hari* tidak akan pernah *KERING*, terus ada *air* didalam nya.. 

A n e h n y a kalau dalam satu hari saja airnya  tidak *DITIMBA*, _ketinggian_ air yang ada di dalam *SUMUR* itu _tidak meningkat_.. Tetap saja seperti *semula*.. 
Inilah *HUKUM ALAM*.. 
Di mana didalam *ALAM* terdapat *misteri* yang _bertujuan_ untuk selalu *memberi* & *keseimbangan*

S e s u n g g u h n y a *kehidupan* kita juga _sama_ & _serupa_ dengan *SUMUR* ini.. 

Pada umumnya orang *BERPIKIR* bahwa jika kita *MEMBERI* _apa_ yang kita *MILIKI* pasti akan _berkurang_ dari apa yang *dimiliki* semula.. 

Tapi kalau kita mau *BELAJAR* dari *sumur* ini, semakin banyak *MEMBERI* akan semakin banyak *AIR* yang _mengalir_ kepadanya.. 

Dalam hal *MEMBERI* tidak harus dalam *bentuk* _uang_ atau _materi_.. 
Kita bisa *MEMBERI* dalam bentuk apa saja yang kita *MILIKI*.. 

Saat kita *mengajarkan* & *memberi ilmu*, m a k a dengan sendirinya *KEMAMPUAN* kita akan semakin *MENINGKAT*.. 

Yang perlu *diperhatikan* adalah jangan *MEMBERI* karena *TERPAKSA*, 
jangan *MEMBERI* karena ingin *DIPUJI*, 
jangan *MEMBERI* untuk _menunjukkan_ bahwa kita *KAYA* jangan *MEMBERI* karena *KEBIASAAN*..

S e b a i k n y a kita *MEMBERI* karena _menginginkan_ orang lain bisa *BAHAGIA*, bisa hidup lebih *baik* & *layak*.. 

Dengan mengembangkan sikap *MENTAL MEMBERI* yang *MURNI*, kita yakin setiap orang bisa *melakukannya*.. 

Pilihan *terserah* pada diri kita.. 
Sedangkan *MANFAAT* langsung yang bisa kita rasakan saat *MEMBERI* adalah perasaan *KEPUASAN BATHIN* .. 
Dan inilah sebenarnya *KEBAHAGIAAN SEJATI*..

*MORE YOU GIVE... MORE YOU RECEIVE*..
[17/4 02.22] Suhandono: Cara mengetahui Chakra sahasrara membuka sempurna atau hanya sebagian adalah memakai chakra ANAHATA, seperti kita ketahui tripel chakra yaitu, chakra sahasrara, chakra anahata, chakra swadisthan, salurkan C14CHI ke chakra anahata dan biarkan seharian penuh jika kepala anda tidak menjadi berat dan panas berarti chakra sahasrara anda membuka sempurna, jika kepala anda berat dan panas luar biasa segera salurkan C14CHI ke chakra sahasrara anda sampai rasa berat dan panas hilang, ulangi penyaluran ke chakra anahata bulan depan setelah kondisi mental dan fisik anda fit untuk mengetahui seberapa bersih dan terbuka sempurna atau tidak.
Indikator anda dan alam terhubung adalah terbukanya sahasrara, 
Hubungan manusia dan Tuhan terjalin baik indikatornya adalah sahasrara anda membuka. 
Apa saja manfaat terbukanya sahasrara pak han, satu tercukupi sandang pangan dan papan, kedua, anda lebih menikmati hidup, ketiga, hubungan dengan manusia lain menjadi harmonis, ke empat, musuh musuh berbalik menjadi teman, kelima, baru saja terlintas di fikiran sudah terjadi. Dll.
Affirmasi satu :
"Saya niat menyalurkan energi dari chakra ke empat belas ke chakra anahata secara terus menerus dengan energi dari chakra ke empat belas yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat".
Affirmasi dua :
"saya niat menyalurkan energi kundalini golden flower level 33 ke chakra anahata secara terus menerus dengan energi kundalini golden flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat ".
[17/4 02.23] Suhandono: Ada pertanyaan berapa kali mesti ikut lokakarya Pelimpahan Jasa kpd Leluhur? 

tergantung berat tidak nya kesalahan leluhur kita di masa lalu. Ada yang setelah 3 kali mengikuti lokakarya baru terlihat perubahan dalam keluarga, semua masalah yg tadinya tidak ada jalan keluar, menguap begitu saja.

Apakah bisa menyempurnakan leluhur sendiri? kebanyakan energinya tidak kuat, 4 unsur di tubuh tidak lengkap.

karena itu, gunakan kesempatan yang ada. Hanya di Trisulavedha Kundalini. Joos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33