suhandono

[19/4 21.27] Suhandono: Malam ini kita membahas bawah sadar, Bawah sadar kita terhubung dgn bawah sadar universal, Ketika bawah sadar kita mencari info atas sebuah masalah dan tidak menemukan solusi maka bawah sadar menyerahkannya pada bawah sadar  universal atau kesadaran kolektif, Tingkatan tingkatan untuk terhubung dgn bawah sadar kolektif adalah PERCAYA sebagai tingkatan paling rendah sebagai media akses PERCAYA TANPA SYARAT atau yg biasa kita sebut sebagai IMAN adalah tingkatan menengah dalam akses bawah sadar universal, Para waskita dapat melihat tali spiritual yg ada di sahasrara tebal atau tipisnya tali spiritual tergantung tingkat akses kita pada kesadaran universal, Para waskita dapat melihat tali spiritual yg ada di sahasrara tebal atau tipisnya tali spiritual tergantung tingkat akses kita pada kesadaran universal, Karena mudahnya akses ke kesadaran kolektif atau kesadaran universal maka oleh manusia yg MERASA TERPISAH menjadi sesuatu yang SULIT, Hewan tumbuhan dan manusia memakai kesadaran kolektif atau kesadaran universal yg sama hanya manusia yg kadang MENINGGIKAN dirinya MEMISAHKAN dirinya sehingga jalur akses terkunci, Bawah sadar adalah anak kecil yg suka bermain anda adalah Tuan dari bawah sadar anda agar bisa berkolaborasi dgn bawah sadar tundukan dan tunjukan bahwa anda adalah Tuan atau raja dari bawah sadar perintah anda adalah mutlak dilaksanakan.
[19/4 21.27] Suhandono: Pak han jangan diexpose kalau saya belajar di Trisulavedha kundalini, pak han jangan sampai ada yg tahu saya belajar sama pak han, pak han Kalau ada yg tanya bilang saya tidak belajar di Trisulavedha kundalini, whats wrong apa ada yg salah kalau belajar di Trisulavedha kundalini, saya gak enak sama teman teman saya, saya gak mau orang tahu pak han guru saya, dan berbagai macam alasan lainnya, apa papa han kurang keren kok malu, papa han Grandmaster terkeren abad Ini lho
[19/4 21.27] Suhandono: Hari ini banyak keinginan ikuti saja cukup dicatat tidak perlu dibeli, ingin lukisan semar dicatat, ingin patung budha dicatat, ingin beli patung loro blonyo dicatat, ingin beli bagua dicatat, ingin bikin relief dinding dicatat, ingin beli keramik dicatat, ingin beli kasur busa rebounded dicatat, perlunya buku khusus untuk mencatat apa saja keinginan hari ini, lalu apa perlu dipenuhi seluruhnya tentu saja tidak karena rata rata itu semua keinginan sesaat temporary cukup ditulis agar tidak mengganjal difikiran dan dihati, banyak dari kita menjadi tidak bahagia saat ini karena keinginan keinginan sesaat itu keinginan yg tahu tahu muncul meminta segera terealisasi, CUKUP DICATAT TIDAK PERLU DIBELI ATAU DIREALISASIKAN, saat dicatat dibuku biasanya setelah itu kepala menjadi ringan plong tanpa beban, josssss....
[19/4 21.28] Suhandono: aff : saya niat menyalurkan energy kundalini golden flower level 33 ke chakra sahasrara seluruh umat manusia di muka bumi secara terus menerus dengan energy kundalini golden flower level 33 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat. diucapkan affirmasinya  dengan mulut biarkan energy kundalini gf 33 memancar dan berinteraksi dengan alam semesta dan seisinya agar terjadi pemurnian, semakin luas area pancarannya akan semakin halus energinya dan semakin efektif, energy yg anda pancarkan mengandung kesadaran anda bagian pribadi anda yang paling murni sebagai sumbangan anda bagi alam beserta isinya tidak ada yg sia sia alam mengerti anda memberikan sesuatu yg paling murni dan tunggu respon yang terjadi pada hidup anda. bukan untuk hebat hebatan bukan untuk sakti saktian tapi memurnikan diri pemurnian diri. 
untuk para praktisi kundalini makan daging atau ikan masih dibutuhkan agar performa chakra bagian bawah atau chakra dunia tetap terjaga baik kecuali anda memutuskan menjadi pertapa, jika anda memutuskan menjadi vegetarian maka chakra bagian bawah atau chakra dunia anda akan melemah dan mendingin ini tentu saja tidak baik bagi yg sudah berumah tangga, sebaiknya gaya hidup vegetarian boleh dimulai umur 50 th keatas sudah tidak banyak keinginan sudah memasuki pensiun tidak banyak aktivitas yg melibatkan chakra dunia dan memang sudah waktunya ingat mati, memang chakra bagian atas cenderung tidak banyak membutuhkan asupan panas spt chakra bagian bawah, lebih berat tapa ngrame ditempat terang dan ramai dari bertapa mengasingkan diri banyak yg perlu diurus bukan hanya tidak memberatkan menetapkan suatu aturan dalam ajaran karena tiap jiwa di dimensi ke 3 ini sudah terkena samsara/ kesengsaraan kalau bisa dipermudah dibuat mudah kalau bisa diperingan dibuat ringan tapi juga jasmaninya dan interaksi sosialnya, di dimensi ke 3 ini tidak membuat masalah, masalah tetap akan datang apalagi membuat masalah.
[19/4 21.28] Suhandono: Yang berasal dari hati akan kembali ke hati, melakukan aktifitas dengan hati, dulu waktu kerja di pabrik diajari oleh Mr Halim orang sulawesi, kerjakan dengan hati agar bekerja bisa timbul rasa ikhlas dan terbukti seberat apapun pekerjaan lakukan dengan hati akan terasa menyenangkan.
[19/4 21.28] Suhandono: Doa Spiritual GM Suhandono Wijoyokusumo, bagi yang sudah di shaktipat 

1. ”Alam kaya dan berlimpah saya adalah bagian dari alam maka kekayaan dan kelimpahan milik saya”

2. ”Keheningan meliputi jasmani dan rohani saya baik siang maupun malam”

3. ”Rohani dan jasmani adalah satu maka hiduplah saya”

4. ”Tiap detik saya adalah manusia baru, saya kembali diciptakan oleh Tuhan”

5. ”Ya Tuhan jadikan kekuatan dan kebijaksanaan sebagai milik hamba”

6. ”Telah kumaafkan dosa dan kesalahan semua manusia sebelum mereka berbuat dan setelah berbuat kesalahan sekalipun dari awal dan akhir penciptaan”

7. ”Tuhan yang Maha Suci bukakan untuk hamba jalan yang lurus dan terang”

8. ”Keselamatan dan kebahagian meliputi seluruh mahluk”

9. ”Semoga seluruh mahluk
berbahagia”

10. ”Tuhanku berikan cahaya terang pada telapak tangan, mulut, hidung, mata, wajah, kedua tangan, kepala, telinga, dan kedua kaki, terima kasih Tuhan”

11. ”Menyalalah dengan terang aura tubuh”

12. ”Terbukalah dengan lebar chakra sahasrara”

13. ”Terbukalah dengan lebar chakra ajna”

14. ”Terbukalah dengan lebar chakra visuddhi”

15. ”Terbukalah dengan lebar chakra anahatta”

16. ”Terbukalah dengan lebar chakra solar flexsus ”

17. ”Terbukalah dengan lebar Chakra nabhi”

18. ”Terbukalah dengan lebar chakra swadisthan”

19. ”Terbukalah dengan lebar chakra mooladhara”

20. ”Saya berfikir besar”

21. ”Daya alam positif masuk ke tubuhku dan bergelora”

22. ”Saya bersama Tuhan dan saya menang”

23. ”Tiap detik yang kulalui adalah surga”

24. ”Manifestasi cahaya surga menyiram tubuhku”

25. ”Saya memperkuat aura tubuh” (ucapkan tiga kali)

26. ”Semua organ tubuh menjadi sehat” (ucapkan tiga kali)

27. ”Saya niat terhubung dengan Tuhan”

28. ”Segitiga cahaya terbentuk untuk proteksi”

29. ”Piramida terbentuk membungkus diri”

30. ”Elips berwarna biru melindungi tubuh”

31. ”Kehendak alam sama dengan kehendakku”

32. ”Saya mencintai dan menyayangi semua mahluk”

33. ”Saya bersatu dengan sinar putih cemerlang”

34. ”Aura tubuh membesar sebesar gunung”

35. ”Sinar warna emas menyelimuti tubuh saya”

36. ”Diriku selalu optimis dan dipenuhi antusiasme”

amien…
[19/4 21.28] Suhandono: Ini pengalaman saya pribadi, cerita sore, saat kepala kita sakit maka perhatikan selubung tubuh yg berwarna gold atau ungu atau putih ada yg terkoyak robek, saat leher anda sakit perhatikan selubung tubuh yg berwarna biru ada yg terkoyak atau robek, saat dada anda sakit perhatikan selubung tubuh yg berwarna pink atau merah jambu ada yg terkoyak atau robek, saat lambung anda bermasalah perhatikan selubung tubuh anda yg berwarna hijau terkoyak robek atau bolong dst, selubung tubuh aura tubuh walau hanya berupa cahaya itu adalah tubuh bioplasmik itu aslinya manusia tubuh fisik mengikuti tubuh bioplasmik, anda adalah tubuh bioplasmik yg berpakaian jasad tubuh bioplasmik anda terkoyak tubuh fisik anda merasakan sakit, jadi perbaiki selubung tubuh anda, untuk manual ada di buku trisulavedha kundalini, josssss...
[19/4 21.28] Suhandono: suhandono wijoyokusumo GRAND MASTER KUNDALINI
Publik
23 Apr, 08.53

Pernahkah Anda mendengar orang berbicara tentang mencapai getaran yang lebih tinggi? Apakah Anda tidak yakin apa artinya itu atau mengapa itu penting bagi Anda? Dalam artikel ini saya akan membahas kedua pertanyaan tersebut sehingga Anda akan memiliki pemahaman yang lebih jelas dan semoga ingin mencapainya untuk diri sendiri dan hidup Anda.

Kita semua bergetar dengan penuh semangat pada frekuensi tertentu. Semakin rendah frekuensinya, semakin padat energi Anda, dan semakin berat masalah Anda. Di sini Anda mungkin mengalami rasa sakit dan ketidaknyamanan dalam tubuh fisik Anda dan mengalami emosi berat dan kebingungan mental. Secara psikis, energi Anda lebih gelap. Anda perlu mengerahkan banyak upaya untuk mencapai tujuan Anda. Secara keseluruhan, hidup Anda memiliki kualitas negatif.

Semakin tinggi frekuensi energi atau getaran Anda, semakin ringan yang Anda rasakan di tubuh fisik, emosional, dan mental Anda. Anda mengalami kekuatan pribadi, kejelasan, kedamaian, cinta, dan sukacita yang lebih besar. Anda memiliki sedikit, jika ada, ketidaknyamanan atau rasa sakit di tubuh fisik Anda, dan emosi Anda dengan mudah ditangani. Energi Anda benar-benar penuh cahaya! Hidup Anda mengalir dengan sinkronisitas, dan Anda mewujudkan apa yang Anda inginkan dengan mudah. Secara keseluruhan, hidup Anda memiliki kualitas positif.

Berada dalam getaran yang lebih tinggi akan menjadi semakin penting bagi Anda dan seluruh dunia saat kita mengalami kesadaran yang lebih besar tentang polaritas antara getaran yang lebih rendah dan lebih tinggi. Kita akan mulai melihat pemisahan yang lebih besar antara "gelap" dan "cahaya" hampir seolah-olah kita hidup di dua dunia sekaligus. Kita perlu secara sadar memilih antara gelap dan terang atau getaran yang lebih tinggi dan lebih rendah.

Putus asa dan putus asa karena tantangan akan mengkonsumsi mereka bergetar pada frekuensi yang lebih rendah. Ketahuilah bahwa bantuan tersedia dari mereka yang bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi. Energi yang lebih rendah dan lebih padat secara alami ingin naik ketika mengelilingi energi yang lebih tinggi dan lebih ringan. Namun, proses ini akan terasa sangat tidak nyaman bagi orang yang membawa energi yang lebih rendah dan orang-orang yang membawa energi yang lebih tinggi untuk sementara waktu. Penting bagi orang-orang yang membawa getaran lebih tinggi untuk mempertahankannya dan tidak menurunkannya tidak peduli betapa tidak nyamannya rasanya. Orang-orang yang beresonansi dengan getaran yang lebih tinggi hanya akan dapat mempertahankannya selama mereka tidak menyerah pada tarikan getaran yang lebih rendah. Tarikan itu akan datang dalam bentuk program dan pola lama yang membutuhkan persetujuan atau keinginan untuk "menyesuaikan diri." Ketika Anda memilih untuk berada dalam getaran yang lebih tinggi, Anda adalah contoh. Memilih cahaya dari getaran yang lebih tinggi membutuhkan komitmen yang kuat untuk itu bahkan ketika itu terasa seolah-olah Anda tidak lagi cocok. Anda tidak akan menerima persetujuan atau menyesuaikan lebih lama lagi karena Anda AKAN menonjol dari mereka dengan getaran yang lebih rendah seperti halnya cahaya kecil di tengah-tengah ruangan gelap menonjol. Pahamilah bahwa mereka yang memiliki getaran rendah memiliki potensi untuk meningkatkan frekuensinya. Ingat bahwa Anda akan dapat menemukan orang-orang yang beresonansi pada getaran yang lebih tinggi di mana Anda akan memiliki dukungan yang Anda butuhkan untuk menjaga agar cahaya Anda tetap bersinar terang.
[19/4 21.29] Suhandono: Sleep paralysis, atau rep repan atau ketindihan adalah fenomena alami yg terjadi saat sahasrara membuka why mengapa karena saat sahasrara membuka anda akan lebih sadar akan tubuh anda bahkan saat tidur pun saat ruh anda meloncat keluar melalui titik di atas ubun ubun dan tubuh anda mengalami kekakuan saat ruh masuk kembali ke tubuh karena saat keluar tubuh ruh anda akan menyerap energi lebih banyak dan saat kembali ke tubuh proses hentakan energy terjadi biasa disebut ketindihan, semakin anda berontak maka makin kaku tubuh anda gerakan ujung jempol kaki anda dan ingat tetap santai tubuh anda sedang menyesuaikan kelebihan energi saat ruh kembali ke tubuh, proses hentakan energy memang tidak dapat dihindari biasanya anda tidak sadar menjadi lebih sadar bahkan saat tidur pun mulai tahu tentang tubuh yg tertidur dan karena tidak biasa menjadi terkaget kaget itulah mulanya terjadi hentakan saat ruh kembali ke tubuh fisik biasa disebut sleep paralysis, banyak uraian ttg hal ini saya coba tinjau dari sudut yg lebih fresh.
[19/4 21.29] Suhandono: Menyerap energi, penyerapan energi bisa dari telapak tangan, bisa dari chakra sahasrara bisa dari seluruh pori pori tubuh atau dari Mooladhara, jika anda mengalami hari yg tidak menyenangkan hari yg membosankan, serap energi, hari hari yg aneh,serap energi, anda mengalami bad mood, serap energi, anda galau, serap energi,anda sakit sakitan, serap energi, saat ada yg tidak beres dengan tubuh anda, serap energi.
[19/4 21.29] Suhandono: Sārasamusccaya, 3

Janganlah sekali-sekali bersedih, sekalipun tanpa kemampuan dan kesuksesan yang lebih, besarkanlah hati atas kelahiran menjadi manusia. Sebab teramat sangat sulit dapat terlahir sebagai manusia, meski kelahiran sebagai manusia yang paling hina sekalipun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33