generator kundalini

[27/4 10.35] Suhandono: pikiran anda mempengaruhi dunia pikiran anda menyumbang kedamaian pikiran anda menyumbang ketentraman pikiran anda menyumbang kerusuhan pikiran anda menyumbang penyakit pikiran anda menyumbang huru-hara pikiran anda menyumbang kesadaran pikiran anda membuat alam ini bergejolak pikiran anda membuat alam ini tenang pikiran anda membuat perang hanya sebuah pikiran dapat mengguncang dunia
[27/4 10.36] Suhandono: [18/4 20:36] Trisulavedha Kundalini: Kita masuk ke pembahasan GENERATOR PELENYAP VOLUME 2, METTA GENERATOR PELENYAP.
[18/4 20:39] Trisulavedha Kundalini: SIMPUL RUDRA di chakra ajna atau simpul SIVA di GENERATOR PELENYAP sangat sulit TERBUKA karena ada PERSILANGAN NADI IDA DAN PINGGALA di SIMPULNYA.
[18/4 20:41] Trisulavedha Kundalini: KABIR DASH dalam puisinya berkata saat SIMPUL RUDRA BISA TERBUKA, lalu kemana hilangnya sushumna ida dan pinggala.
[18/4 20:49] Trisulavedha Kundalini: SIMPUL RUDRA, SIMPUL SIVA, SIMPUL CHAKRA AJNA, SIVA LINGGAM, SWAYAMBU LINGGA, itu adalah nama generator pelenyap, SEKALI MEMBUKA SEUMUR HIDUP AKAN MEMBUKA. dan pertanyaannya setelah terbuka simpulnya kok tidak moksa, SELESAIKAN SELURUH SISA KARMA.
[18/4 20:57] Trisulavedha Kundalini: Manusia ketika SIMPUL RUDRA NYA SUDAH TERBUKA tidak bisa dibunuh oleh mahluk kecuali oleh KARMANYA SENDIRI
[18/4 21:04] Trisulavedha Kundalini: PARA MASTER KUNDALINI DI DUNIA INI YG DIURUS HANYA SIMPUL RUDRANYA DARI WAKTU KE WAKTU KARENA ITU ADALAH PRIORITAS MEREKA.
[18/4 21:06] Trisulavedha Kundalini: Kita lanjut ke GENERATOR PELENYAP volume 3 setelah istirahat. Josss...
[27/4 10.36] Suhandono: Cerita siang, di generator PELENYAP sisa sisa karma berusaha diwujudkan anda waspadai hal ini sepertinya main main kejadiannya hanya bercanda canda tapi matinya beneran, karma karma halus, contoh teman anda main main pisau di depan anda tiba tiba pisau itu terhujam benar benar ke anda, teman anda main pistol diputar putar seperti cowboy lalu dor peluru menembus dada, papa han berulang kali menyaksikan karma karma halus seperti ini, kemarin karma halus ini mulai muncul wah bahaya ini lalu papa han berusaha menghindar agar tidak terjadi interaksi secara langsung, dan pembersihan di Chakra ajna atau generator PELENYAP semakin ditingkatkan bilapun terjadi efek akan bisa diminimalisir. Jossss
[27/4 10.36] Suhandono: [4/5 22.03] Trisulavedha Kundalini: Kita masuk ke pembahasan GENERATOR PEMELIHARA ATAU SIMPUL WISNU ATAU PENGETAHUAN BUDHA
[4/5 22.12] Trisulavedha Kundalini: Prabu jayabaya inkarnasi dewa wisnu dan terbukti bisa moksa dengan sempurna, tentu saja yg dipakai adalah generator pemelihara. Kita bahas pelan pelan.
[4/5 22.55] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara akan membuat anda menjadi orang yg baik sejati, tanpa pura pura baik. Dan ketika simpul wisnu teraktifkan anda tidak terkena karma interaksi dengan manusia lainnya.
[4/5 22.58] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara aktif semua mahluk menjadi welas asih pada anda begitu juga sebaliknya.
[4/5 23.00] Trisulavedha Kundalini: Ketika simpul wisnu di generator pemelihara aktif anda dapat menikmati tiap detik di kehidupan anda seperti surga.
[4/5 23.04] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara membuat anda dermawan sekaligus berkelimpahan.
[4/5 23.05] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara membuat hidup anda penuh dengan METTA atau cinta atau kasih.
[4/5 23.06] Trisulavedha Kundalini: Generator pemelihara membuat kehadiran anda ditunggu dan ketiadaan anda ditangisi semua mahluk.
[4/5 23.08] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara di simpul chakra anahata atau simpul wisnu aktif terjadi penghalusan rasa dan penghalusan energy.
[4/5 23.10] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara aktif suara yg paling tidak enak akan menjadi merdu di telinga anda.
[4/5 23.13] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pemelihara aktif anda akan sering berdialog dengan Tuhan seperti percakapan seorang sahabat.
[27/4 10.36] Suhandono: Dikasus tertentu saat kundalini sudah memasuki generator PELENYAP di Chakra ajna biasanya DETAK JANTUNG ANDA AKAN MENINGKAT anda seperti berlari maraton dan terjadi dalam waktu berbulan bulan, dikejadian tertentu anda akan mengalami PANIC ATTACK ketakutan yang tanpa alasan terjadi secara tiba-tiba tanpa bisa anda kendalikan biasanya antara 10 sampai 30 menit setelah itu normal dan akan terjadi lagi diwaktu tertentu dan ditempat tertentu, jika biasanya terjadi saat Maghrib akan terus berulang diwaktu yang sama, atau dalam suhu yang dingin atau di tempat ketinggian.
[27/4 10.36] Suhandono: Di generator PELENYAP inilah RODA REINKARNASI DISUDAHI atau diselesaikan dan SUDAH TIDAK ADA LAGI TUMIMBA LAHIR.
[27/4 10.37] Suhandono: [16/4 20:23] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas 3 generator di tubuh, yg pertama generator pencipta, yg ke 2 generator pemelihara yg ke 3 generator pelenyap (moksa). Ini sudah pernah dibahas di lokakarya dan akan kita share agar lebih banyak yg faham
[16/4 20:32] Trisulavedha Kundalini: Orang timur seperti kita ketika menjelaskan bab spiritual njelimet dan dibuat rumit, beda dengan orang barat tidak mau terlalu pusing cukup langsung to the point langsung ke inti permasalahannya, papa han berusaha to the point bab hal ini walaupun nanti nilai kesakralannya agak turun.
[16/4 20:35] Trisulavedha Kundalini: Bab kundalini oleh orang timur disembunyikan ribuan tahun, bab generator disembunyikan ribuan tahun, apa yg tidak disembunyikan oleh orang timur ketika hal itu MENGUNTUNGKAN DIRINYA DAN KELUARGANYA
[16/4 21:12] Trisulavedha Kundalini: Generator PENCIPTA ada di sacrum bone atau tulang ekor identik dengan simpul chakra mooladhara atau simpul brahma.
[16/4 21:19] Trisulavedha Kundalini: Generator ke 2 ada di chakra anahata tepatnya di simpul wisnu, untuk memelihara kelangsungan hidup.
[16/4 21:22] Trisulavedha Kundalini: Generator ke 3 adalah generator PELENYAP TUBUH FISIK, ada di chakra ajna atau di simpul chakra ajna atau simpul RUDRA atau SIVA LINGGAM, chakra ajna ini yg membuat tubuh fisik mengalami MOKSA. Atau berakhirnya tumimba lahir.
[16/4 21:27] Trisulavedha Kundalini: Dalam ajaran budha ada 2 hal yg memicu chakra ajna aktif yaitu metta bhavana dan vippasana.
[16/4 21:37] Trisulavedha Kundalini: Dalam spiritual tinggi ada yg namanya MENYEMBAH PADA TUHAN DENGAN FIKIRAN, jadi fikiran kita dipakai dalam ritual harian dengan memvisualisasi Tuhan sesuai pemahaman keilmuan kita, MEMBERIKAN YG TERBAIK YANG KITA MILIKI UNTUK MENYENANGKAN TUHAN, intinya adalah berkomunikasi dengan Tuhan via pola fikir, dan ini sangat sulit difahami bagi yg belum dewasa secara bathin.
[16/4 22:15] Trisulavedha Kundalini: MENGISI FIKIRAN DENGAN METTA, karena kundalini full metta maka di salurkan ke chakra ajna. Hasilnya GENERATOR PELENYAP MULAI BERFUNGSI.
[16/4 22:23] Trisulavedha Kundalini: Bertubuh pelangi karena anda MENGISI FIKIRAN ANDA DENGAN METTA, hingga anda berada di titik tengah yg bernilai 9, sehingga spektrum dibawahnya terkena semua, atau seluruh arah mata angin anda kuasai.
[27/4 10.37] Suhandono: Di generator PELENYAP atau di inti Chakra ajna yang biasa disebut GOD SPOT atau AREA GELAP KETUHANAN itulah MESIN PENENUN KEHIDUPAN atau JANTRA penyebab KELAHIRAN KEMBALI sudah dihancurkan dan RODA REINKARNASI berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33