ascension

ASCENSION (Kenaikan)

Di alam semesta ini semuanya adalah energi dan itu adalah fakta. 
Itu berarti kita hidup dalam suatu ketiadaan ruang dan waktu dari pancaran cahaya murni atau energi abadi yang memanifestasikan dirinya sebagai anda, saya, pohon, burung, setiap jiwa, bintang, planet, dan semua yang ada di (Jagad Raya/Alam Semesta Raya) Multiverse. Semuanya satu kesatuan dan semuanya saling terhubung.

Semuanya saling tergantung karena tidak ada yang bisa eksis dalam keadaan terisolasi tanpa suatu tujuan eksistensinya, Disana ada suatu alasan untuk keberadaannya masing masing. 
Kita membutuhkan makanan untuk tumbuh, tetapi makanan membutuhkan kita untuk ditumbuhkan. 

Hidup dalam kepadatan dimensi ketiga ini sangat sulit. Jika planet kita terlalu dekat dengan matahari, maka akan terlalu panas, jika planet kita terlalu jauh dari matahari, itu akan menjadi terlalu dingin. Tetapi, kita dapat mengatakan bahwa segala sesuatu berjalan sebagaimana mestinya dan semua orang telah di tempatkan dimana mereka dimaksudkan untuk itu, atau memilih untuk menjadi itu. Semuanya dalam perintah ilahi bahkan jika itu seakan tampak sangat kacau.

Terlepas dari kekacauan yang terjadi, ada (suatu tingkat) perintah untuk mewujudkan kejadian kejadian yang diperlukan. Pikirkan tentang (kematian) bintang yang meledak menjadi Supernova. Ledakan raksasa potongan-potongan gas, molekul, dan materi terlontar ke kosmos tanpa urutan yang jelas. Artinya, generasi bintang baru dapat diciptakan oleh serpihan yang sama, bisa dikatakan, komposisi dari bintang yang asli dan serpihan yang sama adalah serpihan yang membentuk atom-atom tubuh kita juga. Jadi, apakah ledakan itu kekacauan atau apakah itu perintah ilahi? Pada satu tingkat itu adalah kekacauan tetapi pada tingkat lebih tinggi itu adalah ketertiban.

Semuanya dirancang berdasarkan perhitungan aturan matematika, semuanya sempurna dalam ekspresi individualnya. Kita memberi label dan nama karena kita mengalami kehidupan melalui realitas 3-Dimensi. Kita memisahkan masing masing individu dari keesaan, ketidak saling terkaitkan antara diri kita semua.

Ini terjadi karena ketika kita terlahir di suatu planet 3-Dimensi seperti Bumi yang berarti kepadatan dan dualitasnya, kita harus menurunkan frekuensi (getaran diri) kita (yang sesungguhnya) sedemikian rupa agar bisa hadir di lingkungan fisik seperti itu. Kita adalah makhluk multidimensional entah apakah kita menyadarinya atau tidak!

Kita ada di banyak dimensi secara bersamaan dan kita mempunyai tugas di masing-masing dimensi di bawah aturan tertentu. “Diri kita yang lebih tinggi” yang merupakan energi murni akan menghancurkan (tubuh) manusia kita karena (tubuh) manusia kita tidak dapat mempertahankan frekuensi yang sangat tinggi itu. Jadi, yang saya maksudkan di sini adalah proses (kenaikan) Ascension yang dialami tubuh fisik kita adalah merasakan gejala fisik yang ditimbulkan oleh energi Ascension yang lebih tinggi ini.

Kita meningkatkan frekuensi kita lebih tinggi dan lebih tinggi dan sebagai konsekuensinya kita membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin karena sekarang dengan proses Kenaikan ini tubuh fisik kita mampu mempertahankan frekuensi yang lebih tinggi ini yang membawa kemampuan luar biasa, kesadaran dan wawasan. Kita sekarang dapat beroperasi dalam spektrum realitas yang lebih luas.

Ketika Anda meningkatkan getaran Anda, Anda dapat mengakses bagian-bagian baru dari kenyataan. Inilah sebabnya mengapa mata ketiga (The Third Eye/Eye Center) begitu ditekankan di seluruh dunia kita dan komunitas spiritualitas. Dua mata = simbol dualitas, belahan otak kanan dan kiri, pria dan wanita, mata ketiga adalah penyatuan, persepsi di luar dualitas, kesadaran yang lebih tinggi dan kebijaksanaan ilahi.

DNA kita berubah karena energi tinggi yang kita terima dari pusat (cahaya) matahari ini. Manusia yang berfungsi penuh sebagaimana aslinya dirancang dan diciptakan memiliki 12 untai DNA yang berfungsi penuh. Kita pernah menjadi makhluq yang menyatu dengan Cahaya (Tuhan) di zaman kuno kita.

"Tuhan" adalah (Prima Causa/Prime Source/Ultimate Source) Energi ini yang merupakan Cahaya murni ilahi dari frekuensi yang paling tinggi adalah getaran cinta kasih yang tanpa syarat. Ras manusia adalah ras emosional dan karena proses Kenaikan ini membuat kita sebagai spesies yang tidak dapat dikendalikan atau dimanipulasi lagi oleh agenda kegelapan. The Ultimate Source (sumber utama energy ini) tidak terbatas hanya semua yang ada tetapi juga segala sesuatu yang tidak ada.

Melalui manipulasi DNA kita dibuat menjadi ras bawah sadar yang mudah dikendalikan oleh yang sangat menyeramkan dan melayani kepentingan agenda kegelapan (Dark Agenda). Anggapan yang menyatakan keterpisahan yang berarti Anda terpisah dari "Sumber Utama" dan itu semua hanyalah ilusi. Ini adalah bagaimana mereka mengendalikan spesies manusia ... mereka membuat Anda melihat keluar (dari diri anda sendiri) ketika segala sesuatu itu senntiasa ada di dalam (diri anda). Begitu Anda menerima cahaya yang lebih tinggi ini, ketidaksadaran menjadi sadar, tidur menjadi terjaga.

Ingat, kegelapan hanyalah ketiadaan cahaya. Begitu energi ini mulai mengalir dan kesadaran kita mulai semakin tinggi, kegelapan akan sirna dan mengingat diri kita sebagai Cahaya. karenanya, itulah Kebangkitan kita. 
Kita akhirnya akan menjadi satu dengan Terang. Penyempurnaan Evolusi!

Apa itu Ascension? Kami berbicara banyak tentang getaran, frekuensi dan kenaikan. Semuanya sama seperti segala sesuatu di alam semesta bergetar pada kecepatan tertentu.

Kenaikan kemanusiaan hanya tentang meningkatkan frekuensi seseorang dengan sejumlah metode sehingga tubuh fisik dan keseluruhannya beresonansi lebih cepat daripada di dunia 3D. Segala sesuatu yang kita bicarakan bersifat ilmiah dan sebagian besar dapat dibuktikan oleh seseorang yang mengalami transformasi spiritual ini.

Ini benar-benar luar biasa dan sekali Anda memulai jalan kebangkitan, Anda akan menemukan kedamaian dan kegembiraan dan kebebasan yang mungkin belum pernah Anda ketahui!

Apa Dimensi ke-5? Mari kita mulai dengan mengatakan “Bumi adalah dimensi ke-3 di alam semesta ada 12-dimensi dan 5-Dimensi adalah apa yang umumnya dikenal sebagai surga! Surga ini lebih merupakan keadaan makhluq atau realitas getaran energy dari suatu tempat yang dikunjungi tetapi surga dapat dan akan termanifestasikan ke luar sebagai realitas fisik seseorang ketika frekuensi internal mereka bergetar untuk mencapai tingkat 5-Dimensi.

Penting juga untuk mengatakan bahwa surga ini sudah ada sekarang dalam dimensi yang lebih tinggi dan melapisi tepat di atas Bumi 3-D secara fisik. Semua dimensi hingga Dimensi ke 12 sudah ada! Kami ingin mengatakan itu ada di sini sekarang dan Anda dapat mengalaminya jika Anda dapat meningkatkan getaran (Naik) ke sana.

Perubahan kesadaran dari frekuensi 3-dimensi menjadi yang 5-dimensi dapat menjadi pengalaman yang sangat intens dengan beberapa gejala biologis terwujud, beberapa di antaranya termasuk: sakit kepala yang meningkat, kelelahan, kebingungan mental, emosi yang dalam, dan berbagai sakit, nyeri dan penyakit. Ini bukan sesuatu yang perlu ditakuti dan dalam setiap kasus di mana kita telah melihat satu kepanikan dan lari ke ruang gawat darurat, setelah setiap tes medis utama dilakukan pada tubuh mereka, diagnosis selalu, "tidak ada yang salah dengan Anda."
Kita di sini akan mengatakan bahwa Anda adalah pemrogram dan pemegang kendali atas tubuh biologis ini dan DNA Anda mendengarkan dan mengeksekusi setiap kata dan getaran yang Anda berikan kepadanya sehingga berbicaralah dengan penuh kasih dan tenang dan katakan apa yang Anda ingin lakukan dan akan merespons secara menyeluruh. Hal yang sama berlaku untuk kehidupan Anda sehari-hari! Anda memberi tahu hidup Anda bagaimana Anda menginginkannya dengan kata-kata Anda, pikiran Anda, emosi Anda, tindakan Anda dan semua energi getaran Anda dan itu akan terjadi sepenuhnya dimanifestasikan tanpa pengecualian, setiap saat.

Disadur dari tulisan:
Teri Wade and Bernardo Antonacci

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33