bab kematian.

[3/7 22:00] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas bab kematian, dulu guru papa han pernah bilang, KARENA SUSAH DAN SULITNYA PERJALANAN RUH SETELAH MATI MAKA MANUSIA BELAJAR BAB ILMU KEMATIAN.
[3/7 22:06] Trisulavedha Kundalini: Perhatikan hal ini, TEMPAT KELUAR TERBAIK BAGI RUH ADALAH CHAKRA SAHASRARA.
[3/7 22:13] Trisulavedha Kundalini: Anda belajar KUNDALINI artinya anda sedang mempersiapkan JALAN BAGI RUH untuk keluar via CHAKRA SAHASRARA.
[3/7 22:20] Trisulavedha Kundalini: Saat KUNDALINI di tubuh anda hanya naik sebatas chakra ANAHATA saat kematian datang maka anda akan menemui ALAM ANTARA jasad yg lama menuju JASAD YG BARU, dan hal ini tergantung pada karma baik anda, jika karma baik bagus jadi manusia jika karma baik buruk turun jadi hewan.
[3/7 22:24] Trisulavedha Kundalini: Saat KUNDALINI naik sebatas chakra VISUDHI ini ada jaminan langsung kembali menemukan jasad baru menjadi manusia. Tanpa pertimbangan karma baik ataupun buruk, karena anda dimurnikan di chakra visudhi.
[3/7 22:30] Trisulavedha Kundalini: Saat KUNDALINI sebatas chakra AJNA anda punya hak menentukan, mau lahir sering sering jadi manusia atau masuk ALAM DEWA
[3/7 22:36] Trisulavedha Kundalini: Saat KUNDALINI naik dan menyembur via chakra SAHASRARA artinya good bye dimensi ke 3 anda pindah ke dimensi yg lebih tinggi.
[3/7 22:44] Trisulavedha Kundalini: DIMENSI KE 3 ATAU DUNIA INI ADALAH TEMPAT TRANSIT SEMENTARA,para suci sudah berkali kali memperingatkan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33