PERCIKAN TUHAN YANG TERLUPAKAN volume 2

[31/7 17:41] Trisulavedha Kundalini: Setelah ini kita meneruskan bab PERCIKAN TUHAN YANG TERLUPAKAN volume 2
[31/7 17:55] Trisulavedha Kundalini: Holyghost, holyspirit ruwach,emanasi, metta, rohman rohim, kasih, love, kundalini, percikan Tuhan, bija seed, bibit spiritual, nama boleh berbeda tapi intisarinya SAMA.
[31/7 18:04] Trisulavedha Kundalini: RUMI ketika trance menyebutnya KUNDALINI sebagai NUR MUHAMMAD.
[31/7 18:13] Trisulavedha Kundalini: Sebenarnya, jika ditelusuri dengan mendalam, energi kundalini dan “angin sejuk” yang kita rasakan setelah mendapatkan pencerahan-diri telah sering disebutkan dalam berbagai tradisi, sebagai tanda akan hubungan kita dengan Ilahi
[31/7 18:14] Trisulavedha Kundalini: Misalnya, di dalam tradisi Islam, kita mendapatkan adanya “Ruh” yang ditiupkan oleh Tuhan. Dalam bahasa Arab, “Ruh” sendiri berarti “angin sejuk” atau “angin lembut yang sejuk”. Dalam tradisi Yahudi, kita juga mendapatkan istilah “Ruach” yang juga berarti “angin yang sejuk”, dalam tradisi Nasrani (Kristen), kita juga mendapatkan istilah “angin dari Roh Kudus”. Kemudian di dalam tradisi China, kita bisa mendapatkan istilah “Tao” yang digambarkan sebagai “ruh di lembah”
[31/7 18:16] Trisulavedha Kundalini: bahwa “angin sejuk” yang dirasakan setelah pembangkitan kundalini adalah wujud dari “Paramchaitanya”, yaitu kekuatan Maha Kuasa dari Yang Maha Kasih yang sekarang dapat dirasakan oleh kita melalui sistem saraf kita sendiri.

Dengan demikian, telah menjadi jelas bahwa pengetahuan mengenai kundalini bukanlah pengetahuan yang dimonopoli suku bangsa tertentu tapi sebenarnya pengetahuan ini telah diketahui secara umum oleh manusia di berbagai tempat di penjuru dunia sejak dahulu kala. Hanya saja, karena sangat sedikit orang yang mengalami pembangkitan kundalini, orang yang dapat mengerti kundalini dalam arti sebenarnya juga sedikit. Di jaman dahulu, pembangkitan kundalini hanya dilakukan oleh satu per satu dan memerlukan waktu sampai berpuluh-puluh tahun sebelum berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33