filsafat LEMOTISM

[31/7 18:52] Trisulavedha Kundalini: Aliran baru filsafat namanya LEMOTIS ini penggagasnya papa han tahun 2020, ini perlu kita bahas menarik ini.
[31/7 18:53] Trisulavedha Kundalini: Bunyi filsafat LEMOTIS, "sebanyak apapun yang anda pelajari ujung ujungnya tidak faham, dan luar biasanya saat anda mengalami jenuh dengan apa yang anda pelajari tiba tiba anda faham".
[31/7 19:01] Trisulavedha Kundalini: Aliran filsafat lemotis ini dibuat oleh papa han karena selama 26 tahun mengajar bagaimanapun semua sudut pandang dan ritme berfikir sudah disajikan demikian lengkapnya murid murid tetap saja akan terkendala tidak bisa faham dan memahami, dan absurdnya saat mereka tidak ingin belajar lagi dan mengalami kebosanan akut tiba tiba mereka tercerahkan dan mengerti itupun setelah bertahun tahun lamanya, filsafat lemotis ini mendukung kinerja loading otak yg lambat atau alon alon asal kelakon.
[31/7 19:09] Trisulavedha Kundalini: Ada beberapa point penting mengenai filsafat LEMOTIS, yg pertama pintar tidak penting, yg kedua faham tidak penting, yg ketiga belajar adalah permainan, dalam filsafat lemotis belajar adalah bermain, yg keempat semua murid pandai saat waktunya.
[31/7 19:12] Trisulavedha Kundalini: Platonisme filsafatnya plato, lemotis filsafatnya suhandono wijoyokusumo.
[31/7 19:18] Trisulavedha Kundalini: Nama filsafatnya LEMOTIS pengikut filsafat LEMOTIS adalah KAUM LEMOT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33