artefak

[12/8 21:54] Trisulavedha Kundalini: Artefak (Inggris: artifact) merupakan benda arkeologi atau peningalan benda-benda bersejarah, yaitu semua benda yang dibuat atau dimodifikasi oleh manusia yang dapat dipindahkan. Contoh artefak adalah alat-alat batu, logam dan tulang, gerabah, prasasti lempeng dan kertas, senjata-senjata logam (anak panah, mata panah, dll), terracotta dan tanduk binatang. Barang yang bersejarah ini sangatlah penting untuk diletakkan di museum sehingga semua orang dapat melihat dan mempelajarinya.
Artefak dalam arkeologi mengandung pengertian benda (atau bahan alam) yang jelas dibuat oleh (tangan) manusia atau jelas menampakkan (observable) adanya jejak-jejak buatan manusia padanya (bukan benda alamiah semata) melalui teknologi pengurangan maupun teknologi penambahan pada benda alam tersebut. Ciri penting dalam konsep artefak adalah bahwa benda ini dapat bergerak atau dapat dipindahkan (movable) oleh tangan manusia dengan mudah (relatif) tanpa merusak atau menghancurkan bentuknya.
[12/8 21:54] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas membuat ARTEFAK SEJARAH.
[12/8 21:59] Trisulavedha Kundalini: Kita sebagai praktisi spiritual membuat catatan demi catatan untuk dipakai oleh generasi generasi selanjutnya
[12/8 22:02] Trisulavedha Kundalini: Terasa sekali kesulitan papa han tahun 1995 saat mata ke 3 papa han mengalami masalah tidak adanya bahan rujukan dan literatur kundalini yang dapat dipakai pedoman untuk mengatasi sindrom dan trouble di mata ke 3
[12/8 22:05] Trisulavedha Kundalini: Papa han perlahan mulai menyusun tulisan di buku tulis karena waktu itu pernah tinggal satu rumah dengan dosen sejarah di universitas indonesia, hampir semua buku di rak buku dosen itu papa han sudah baca.
[12/8 22:10] Trisulavedha Kundalini: Ada rasa haus akan pengetahuan ada rasa ingin tahu untuk tetap belajar.
[12/8 22:57] Trisulavedha Kundalini: Papa han baca tentang orang orang yang menorehkan namanya dalam sejarah.
[12/8 23:15] Trisulavedha Kundalini: Di umur 9 tahun achilles diramal akan menjadi pahlawan yg meninggal dengan gagah berani di perang troya, ibunya achilles nimfa thetis berkata, jika kamu menikah dan mempunyai keluarga maka kamu hanya akan dikenang oleh anak cucumu saja, tapi jika kamu berangkat perang ke troya namamu akan abadi berabad abad lamanya dan dicatat oleh sejarah manusia. Luar biasa josss...
[12/8 23:27] Trisulavedha Kundalini: Tahun 1999 dengan uang 50 rb papa han pergi ke warnet minta diajarkan membuat website, lalu searching tentang kundalini di literatur literatur orang barat, banyak gambar gambar yg merepresentasikan tentang kundalini tapi masih minim penjelasan, lalu mulai mencari pengetahuan kundalini di agama agama besar, pengetahuan timur terkunci rapat dan eksklusif, orang barat luar biasa vulgar dan detail sekali dalam membagi pengetahuannya.
[12/8 23:31] Trisulavedha Kundalini: Manuskrip manuskrip kuno dari dunia timur bab kundalini satu persatu mulai ada di internet selalu penuh simbol dan metafora.
[12/8 23:34] Trisulavedha Kundalini: Pondasi pondasi peradaban timur dibangun dengan pondasi spiritual tapi yg jadi pertanyaan manuskrip yg ada hanya terbatas atau ada yg sengaja menyembunyikannya.
[12/8 23:46] Trisulavedha Kundalini: Peradaban dunia akan berubah, bahasa pun akan berkembang dan berubah, ada penaikan makna kata dan penurunan makna kata, tulisan yang hari ini berharga seperti sampah beberapa puluh tahun lagi akan menjadi artefak yg dicari manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33