kundalini versi kabalah

[28/8 18:17] Trisulavedha Kundalini: Belajar kabalah dari 2009 sampai 2019 baru mulai mengerti penuh dengan simbol gambarnya dibolak balik akhirnya baru semalam benar benar faham, #filsafat lemotis.
[28/8 18:17] Trisulavedha Kundalini: Ada penjelasannya mengapa pembangkitan kundalini atau PEMBABTISAN atau malkhut atau kingdom of god harus di sungai yang mengalir dan ditenggelamkan beberapa kali.
[28/8 18:18] Trisulavedha Kundalini: Kunci pengetahuan kabalah ada di tifareth bahasa lainnya adalah chakra anahata atau hati. Mengapa begitu, sangat menarik ini.
[28/8 18:28] Trisulavedha Kundalini: Tifareth atau chakra anahata terhubung dengan sephirot, sephirot bahasa indonesianya simpul atau simpul chakra atau meredian utama, yang tidak terhubung dengan tifareth hanya malkhut atau kingdom of god, yesus pernah berkata sebelum memasuki dunia batin atau spiritual temukan dulu MALKHUT atau kingdom of god atau kerajaan ilahi.
[28/8 18:33] Trisulavedha Kundalini: Keter atau chakra sahasrara atau chakra mahkota di dalamnya ada MALKHUT begitu juga sebaliknya.
[28/8 18:44] Trisulavedha Kundalini: Kebudayaan yahudi adalah sinkretisme atau gabungan dari kebudayaan mesir saat mereka diperbudak dan kebudayaan yunani.
[28/8 19:08] Trisulavedha Kundalini: Ini dia penjelasannya kingdom of god atau malkhut atau kundalini memerlukan 7 generasi untuk merubah kesadaran kolektif, bangsa indonesia akan memasuki jaman keemasan kembali setelah 7 generasi dari saat ini, masa ini adalah masa teraktifkannya MALKHUT atau kingdom of god.
[28/8 19:38] Trisulavedha Kundalini: Ini benar tanpa berbohong, pasti dan paling benar.

Yang di bawah adalah yang di atas
dan yang di atas sama dengan yang di bawah
untuk melakukan keajaiban satu-satunya hal

Dan karena semua hal telah dan muncul dari satu dengan mediasi satu:
jadi semua hal lahir dari satu hal ini melalui adaptasi.

Matahari adalah ayahnya,
bulan ibunya,
angin membawanya di perutnya,
bumi adalah perawatnya.
Bapak dari semua kesempurnaan di seluruh dunia ada di sini.
Gaya atau kekuatannya utuh jika diubah menjadi bumi.

Pisahkanlah bumi dari api,
halus dari yang kasar
manis dengan industri yang hebat.
Itu naik dari bumi ke surga
dan lagi itu turun ke bumi
dan menerima kekuatan dari hal-hal yang lebih tinggi dan lebih rendah.

Dengan cara ini Anda akan memiliki kemuliaan seluruh dunia
dan dengan demikian semua ketidakjelasan akan terbang dari Anda.

Kekuatannya di atas segalanya,
karena ia mengalahkan setiap hal halus dan menembus setiap benda padat.

Begitu pula dunia diciptakan.

Dari sini muncul adaptasi yang mengagumkan
di mana caranya ada di sini.

Karena itu saya disebut Hermes Trismegist [ sic ],
memiliki tiga bagian dari filosofi seluruh dunia

Apa yang saya katakan tentang operasi Matahari tercapai dan diakhiri.
[28/8 20:54] Trisulavedha Kundalini: Kabalah membangkitkan MALKHUT atau kundalini dengan memisahkan bumi dari api ini terinspirasi dari tablet emerald :
Pisahkanlah bumi dari api,
halus dari yang kasar
manis dengan industri yang hebat.
Itu naik dari bumi ke surga
dan lagi itu turun ke bumi
dan menerima kekuatan dari hal-hal yang lebih tinggi dan lebih rendah.
[28/8 20:55] Trisulavedha Kundalini: Penjelasan bab KETER dan MALKHUT terinspirasi dari emerald tablet bunyinya spt ini :
Yang di bawah adalah yang di atas
dan yang di atas sama dengan yang di bawah
untuk melakukan keajaiban satu-satunya hal
[28/8 20:55] Trisulavedha Kundalini: Ouroboros (atau Uroborus) adalah sebuah simbol kuno yang menggambarkan ular atau naga memakan ekornya sendiri. Nama berasal dari dalam bahasa Yunani; οὐρά (Oura) yang berarti "ekor" dan βόρος (boros) yang berarti "makan", sehingga "ia yang makan ekor".
Ouroboros merupakan pembaharuan siklus abadi hidup dan tak terbatas, konsep keabadian dan kembali abadi, dan merupakan siklus kehidupan, kematian dan kelahiran kembali, yang mengarah ke keabadian, seperti dalam phoenix. Simbol matematika saat ini tak terhingga ( ∞ ) mungkin berasal dari varian pada Ouroboros klasik dengan ular melingkar sekali sebelum makan ekornya sendiri, dan penggambaran seperti dari loop ganda sebagai ular makan ekornya sendiri yang umum hari ini di fantasy art dan sastra fantasi, meskipun dugaan lain juga ada.

Hal ini juga dapat merupakan gagasan kesatuan primordial terkait dengan sesuatu yang ada dalam atau bertahan sebelum awal dengan kekuatan atau kualitas yang tidak dapat dipadamkan. The ouroboros telah penting dalam simbolisme keagamaan dan mitologis, tetapi juga telah sering digunakan dalam ilustrasi alkimia, di mana ia melambangkan sifat melingkar dari alkemis opus. Hal ini juga sering dikaitkan dengan Gnostisisme, dan Hermetisisme.

Carl Jung menafsirkan Ouroboros memiliki makna yang tipikal bagi jiwa manusia. Psikolog Jung Erich Neumann menulis saja sebagai representasi dari "negara fajar" pra-ego, yang menggambarkan pengalaman masa pertumbuhan dibedakan dari kedua manusia dan individu anak.
[28/8 20:57] Trisulavedha Kundalini: Ada 2 cara membangkitkan MALKHUT atau kingdom pertama memakai energy panas yg berasal dari bumi yg kedua memakai AIN SOPT AUR atau ENERGY ILAHIYAH.
[28/8 20:59] Trisulavedha Kundalini: Jika posisi berdiri atau duduk di bangku penyaluran panas bumi via telapak kaki
[28/8 21:00] Trisulavedha Kundalini: Kita pakai affirmasi untuk mengaktifkan MALKUTH atau KINGDOM : " saya niat menyalurkan ENERGY PANAS BUMI ke chakra mooladhara secara terus menerus ". 
POSISI DUDUK BERSILA.
[28/8 21:07] Trisulavedha Kundalini: Arah gerak MALKUTH adalah menuju ke atas atau vertikal menuju ke KETER atau chakra sahasrara setelah keluar dari sahasrara bergabung dengan ALAM SEMESTA atau AIN SOPT AUR.
[28/8 21:27] Trisulavedha Kundalini: Saya niat menyalurkan energy panas bumi ke chakra mooladhara energy panas bumi naik ke chakra swadisthan naik ke chakra nabhi naik ke chakra solarflexus naik ke chakra anahata naik ke chakra visudhi naik ke chakra ajna naik ke chakra sahasrara secara terus menerus dengan energy panas bumi yg telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33