meditation

[26/8 18:52] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas bab meditasi, meditasi itu membosankan, duduk diam tanpa berfikir dengan mata terpejam dilakukan dengan rutin. Hanya yang mempunyai komitmen yg sanggup melakukan MEDITASI.
[26/8 19:00] Trisulavedha Kundalini: sd kelas satu papa han meditasi lalu ketahuan bapak dimarahi, tiap meditasi ngumpet ngumpet di kamar lihat bapak ada apa tidak, saat semua sudah tidur papa han meditasi sampai pagi di kamar, ingin meditasi saja sangat sulit dihalang halangi terus.
[26/8 19:05] Trisulavedha Kundalini: Di pulau jawa ini mau meditasi saja harus lihat kanan kiri kelihatan sama tetangga apa tidak, kalau sampai kelihatan meditasi tetangga bisa kepo tanya tanya terus, lagi ngapain pak han...
[26/8 19:20] Trisulavedha Kundalini: Saat tinggal di dekat gunadarma itu rumah benar benar tidak ada privacynya tetangga tetangga keluar masuk rumah bebas sudah seperti jalan tol, meditasi baru dapat 30 menit ada saja yg mengganggu kadang kepala malah ditaruh barang barang entah buku kadang lap meja dsb.
[26/8 19:36] Trisulavedha Kundalini: Saat masih bujangan dalam rangka penghematan jumat sore sepulang kerja sudah meditasi selesai senin pagi jam 5, meditasinya tiduran dengan kedua telapak tangan disatukan, 3 sampai 6 jam terasa lapar dan haus tetapi setelah itu normal per 3 jam biasanya buang air kecil dari pada ke toilet sedia ember di kamar, setelah 3 kali biasanya sudah tidak dan lanjut sampai senin pagi.dilogikakan saja uang 100 rb harus cukup buat 1 bulan.
[26/8 19:54] Trisulavedha Kundalini: Para murid meditasi tinggal meditasi tidak ada gangguan dari keluarga dari tetangga tidak kelaparan kadang masih kurang rajin.
[26/8 20:12] Trisulavedha Kundalini: Untuk pemula meditasi entah bagaimanapun posisinya, duduk tiduran akan mengalami rasa pegal di bagian bagian tubuh tertentu.
[26/8 20:18] Trisulavedha Kundalini: Mengikuti 4 unsurnya saat anda meditasi awalnya akan menemui unsur api tubuh anda akan panas lalu mulai bertemu unsur angin tambah panas membakar lalu bertemu unsur air tubuh mulai mendingin lalu bertemu unsur tanah jika anda tidak tabah baru bertemu unsur api anda sudah berhenti karena tiap jam yg anda lalui dalam meditasi akan menimbulkan hasil yg berbeda pada tubuh.
[26/8 20:23] Trisulavedha Kundalini: Meditasi durasi 3 jam itu meditasinya anak anak atau masih main main.
[26/8 20:44] Trisulavedha Kundalini: Meditasi seperti mengaduk air di belanga aduklah sampai belanga itu pecah, seperti mengunyah air hingga tanggal seluruh gigi.
[26/8 20:45] Trisulavedha Kundalini: Setelah 6 jam meditasi rasa kebas mulai menjalar dari telapak kaki betis terus naik ke atas sampai kedua tangan juga kebas mati rasa hingga seluruh tubuh kaku tidak bisa bergerak.
Mati rasa atau rasa kebas saat meditasi membuat praktisi ketakutan seluruh anggota tubuh mati rasa bahkan nafas anda menjadi sesak dan berat, semakin anda panik maka anda akan kesulitan bernafas, santai relaks tubuh anda sedang mengalami PROSES KEMATIAN semakin anda santai prosesnya akan berjalan cepat dalam hitungan menit tubuh anda akan kembali normal, anda re born anda dilahirkan kembali.
[26/8 21:08] Trisulavedha Kundalini: Asyik bukan papa han bisa menjelaskan dengan detail karena papa han mengalami tiap tiap fasenya saat meditasi. Josss...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33