materialisasi

[6/8 21:17] Trisulavedha Kundalini: kita bahas pelan pelan bab materialisasi, pembahasan ini selalu menarik, kumpulkan 100 jempol.
[6/8 21:19] Trisulavedha Kundalini: Pernah tidak anda perhatikan ada orang yg santai hidupnya tapi berkelimpahan ada orang yg sibuk luar biasa tapi selalu kekurangan
[6/8 21:30] Trisulavedha Kundalini: Dalam cosmos ordering ada yg dinamakan PRIORITAS TERTINGGI SELALU DIDAHULUKAN
[6/8 21:30] Trisulavedha Kundalini: Bagaimana agar diri kita MASUK DALAM PRIORITAS TERTINGGI sehingga selalu didahulukan.
[6/8 21:35] Trisulavedha Kundalini: Ajukan proposal pada alam semesta bahwa anda akan mempergunakan keberlimpahan yg diberikan untuk kepentingan orang banyak.
[6/8 21:40] Trisulavedha Kundalini: Suatu hari ada pengusaha yg sedang bangkrut lalu telp, pak han apa yg harus saya lakukan, buat proposal pada alam semesta bahwa diri anda jika diberikan keberlimpahan maka anda akan pakai mengurusi kesejahteraan orang banyak, dan beberapa minggu kemudian jalan pun mulai membuka untuk pengusaha itu.
[6/8 21:44] Trisulavedha Kundalini: Ketika anda menyediakan diri sebagai SALURAN BERKAT ALAM SEMESTA maka anda akan diberikan KELIMPAHAN sebagai sarana mengurusi orang banyak dalam bentuk PELAYANAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33