kundalini kuno

[30/8 19:22] Trisulavedha Kundalini: Kita mulai masuk ke pembahasan KUNDALINI KUNO kundalini yg menyalakan api dan membakar NEGATIFITAS di sepanjang jalur sushumna.
[30/8 19:25] Trisulavedha Kundalini: Kundalini kuno ini ada yg disebut memberikan hadiah pada guru sebelum murid diberikan pembangkitan atau diberikan pemberkatan.
[30/8 19:28] Trisulavedha Kundalini: Ada yg bekerja bertahun tahun pada guru sampai guru berkenan memberikan pemberkatan.
[30/8 19:32] Trisulavedha Kundalini: Di india di tibet kundalini yg dipakai adalah kundalini sistem kuno yg energynya sangat panas membakar
[30/8 19:38] Trisulavedha Kundalini: Ketika sudah mulai teraktivasi kundalini kuno saat proses pembersihan berlangsung anda akan sering merasa lapar jika tidak diisi makanan tubuh anda bisa gemetar seperti mau pingsan, banyak makan tapi tidak gemuk karena metabolisme tubuh anda sangat tinggi disuhu yg panas.
[30/8 19:41] Trisulavedha Kundalini: Kundalini kuno sangat disukai praktisi karena hawa panasnya sangat menyengat, bahkan rumah praktisi kundalini kuno saat malam terlihat seperti terbakar menyala nyala.
[30/8 19:49] Trisulavedha Kundalini: Papa han saat mulai melatih kundalini kuno berat badan akan turun drastis celana dan baju mulai longgar semua.
[30/8 19:53] Trisulavedha Kundalini: Yg diserap oleh praktisi kundalini kuno adalah energy panas bumi lalu disimpan di chakra nabhi.
[30/8 19:56] Trisulavedha Kundalini: Tempat penyimpanan energy panas bumi ada 2 tempat yaitu chakra nabhi dan chakra anahata.
[30/8 20:00] Trisulavedha Kundalini: Energy panas bumi yg diserap via chakra mooladhara saat anda duduk atau via telapak kaki saat anda berdiri pertama dibiasakan disimpan di chakra nabhi jika sudah terbiasa lalu bisa diselang seling di chakra anahata lalu di chakra nabhi.
[30/8 20:03] Trisulavedha Kundalini: Saat energy panas disimpan di chakra anahata saat inilah semua meredian chakra atau sefiroth atau simpul simpul chakra lainnya yg terkoneksi dengan chakra anahata atau tifereth mulai terpicu aktif.
[30/8 20:06] Trisulavedha Kundalini: Saat energy panas tersimpan di chakra anahata dan memicu simpul simpul meredian maka di area kepala anda akan terbentuk HALO atau simbol kesucian.
[30/8 20:11] Trisulavedha Kundalini: Saat energy panas bumi disimpan di tifareth atau chakra anahata jika anahata anda banyak negatifitas dada akan terasa panas terbakar dan tabahlah menahan hawa panas itu sampai panas pembakaran itu reda.
[30/8 20:20] Trisulavedha Kundalini: Lihat gambar dibawah ini tifhareth atau chakra anahata .terhubung dengan semua simpul simpul meredian utama
[30/8 20:25] Trisulavedha Kundalini: Dan kundalini kuno ada kewajiban dilatih dibawah bimbingan seorang guru karena energynya sangat keras dan panas. Jossss...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33