aura

[9/12 12:28] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas selubung tubuh ini sangat penting bagi praktisi kundalini dan master akan papa han uraikan dalam bentuk cerita.
[9/12 12:32] Trisulavedha Kundalini: Bu karin bolak balik bertemu penipu sampai berulang kali ketemu penipu akhirnya papa han scan bu karin rutin pakai cahaya hijau dan pink pantas saja berada di vibrasi penglarisan dan pengasihan sehingga terbuka untuk dimanfaatkan orang lain, rubah bu karin selubung tubuhnya pakai warna biru ungu putih atau gold agar para penipu itu minggir otomatis karena aura sudah naik vibrasinya .
[9/12 12:41] Trisulavedha Kundalini: Ada murid datang, pak han saya kok ribut terus sama preman orang orang jahat dst, rubah aura anda, saat kita berada di warna kuning muda atau warna chakra nabhi, akan ketemu bang jago jawara preman penjahat dan orang orang kasar lainnya, ganti auranya minimal biru, ungu, putih atau gold.
[9/12 12:42] Trisulavedha Kundalini: Spiritualis warna aura tubuhnya minimal biru dan maksimal gold
[9/12 12:45] Trisulavedha Kundalini: Warna hijau benar ada hubungannya dengan uang, uang datang penipu juga datang
[9/12 12:49] Trisulavedha Kundalini: Saat kita memakai warna selubung biru teman banyak plus uang juga banyak penipu menyingkir
[9/12 12:50] Trisulavedha Kundalini: Saat kita memakai selubung ungu teman mulai satu persatu pergi teman anda terseleksi otomatis hanya orang satu vibrasi yg bisa berteman dengan anda dan anda lebih kaya raya, tidur tiduran saja uang diantarkan pada anda.
[9/12 12:52] Trisulavedha Kundalini: Saat anda memakai selubung putih teman anda hanya 2 jenis manusia yaitu ORANG JENIUS dan ORANG GILA JAZAB yg cinta tuhan
[9/12 12:54] Trisulavedha Kundalini: Saat anda memakai selubung gold maka seluruh alam ini teman anda harta kekayaan dan materi semudah membalikan telapak tangan di hati anda ingin sesuatu secepat itu tersedia.
Aura tubuh itu sangat berpengaruh pada kehidupan anda SANDANG PANGAN PAPAN ada di aura tubuh anda aura tubuh itu pakaian anda, ingin nasib berubah rubah aura tubuh joosss...gitu aja kok refot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33