nasibmu

[5/12 20:12] Trisulavedha Kundalini: Kita mulai memasuki pembahasan NASIBMU TERGANTUNG DIRIMU SENDIRI.
[5/12 20:13] Trisulavedha Kundalini: Saat SEBAB DIAMBIL maka AKIBAT akan mengikuti.
[5/12 20:15] Trisulavedha Kundalini: SEBAB YG BAIK DIAMBIL maka AKIBAT BAIK akan mengikuti.
[5/12 20:18] Trisulavedha Kundalini: Mencari PENGHIDUPAN YG BAIK REJEKI YG BAIK maka segalanya akan teratur MENJADI BAIK
[5/12 20:21] Trisulavedha Kundalini: Jika selama ini NILA setitik merusak susu sebelanga, maka SETETES SUSU AKAN MERUSAK NILA SEBELANGA. kebaikanmu terlalu powefull untuk ditolak.
[6/12 09:55] Trisulavedha Kundalini: 320 mega hertz, 20 tahun lalu papa han tinggal di lingkungan para kriminal isinya orang orang yg tiap hari penuh dengan kejahatan, papa han lebih banyak diam di rumah melakukan meditasi pulang kerja meditasi meminimalisir pergaulan dan interaksi, saat keadaan membaik papa han pindah rumah ganti suasana pergaulan dan interaksi sosial, bagaimana pun keadaan kita dimana kita tinggal CEPAT SETUJU karena karma sedang bekerja dan mewujud di kehidupan kita, tunggu sampai karma baik berbunga berbuah untuk melakukan PERUBAHAN DEMI PERUBAHAN.
[6/12 10:06] Trisulavedha Kundalini: 320 mega hertz, meditasi yg kita lakukan memberi kontribusi pada keadaan lingkungan yang kondusif, saat papa han tinggalkan lingkungan yg kriminal itu sudah berubah total menjadi lebih baik, vibrasi yg kita pancarkan sebagai spiritualis membuat suatu daerah menjadi NYAMAN untuk dihuni.
[6/12 10:13] Trisulavedha Kundalini: KITA ADALAH PEMBAWA KARMA KITA SENDIRI, kita tinggal di suatu tempat itu HASIL DARI BERBUAHNYA KARMA, PUNYA TETANGGA RUSUH itu juga karma kita sendiri, TERIMA dan lakukan perubahan dengan MODAL BAIK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33