healing...

[2/12 22:11] Trisulavedha Kundalini: Malam ini kita bahas BAB HEALING
[2/12 22:15] Trisulavedha Kundalini: Pembahasan ini luar biasa menarik, skill yg sebaiknya dimiliki oleh spiritualis, ini tehnik yg paling simpel paling efektif dan sudah teruji di lapangan oleh trisulavedha kundalini.
[2/12 22:18] Trisulavedha Kundalini: Pada tehnik ini SIKAP PASRAH anda sebagai healer diperlukan anda tidak perlu banyak usaha mengeluarkan energy untuk melakukan healing pada pasien, kok bisa pak han, KEMUDAHAN ADALAH MILIK SAYA.
[2/12 22:25] Trisulavedha Kundalini: Metode healing ini papa han beri nama TERJADILAH SESUAI KEHENDAK TUHAN, anda cukup tahu nama pasien yg akan anda healing dan ucapkan kata : TERJADILAH SESUAI KEHENDAK TUHAN. Setelah itu pasien atau keluarganya anda ajak ngobrol anda tidak perlu berusaha apapun juga PASRAH SAJA, anda perhatikan tanda di hati anda saat hati anda berkata kata CUKUP maka proses itu sudah DIGENAPI.
[2/12 22:30] Trisulavedha Kundalini: Untuk self healing metode TERJADILAH SESUAI KEHENDAK TUHAN dapat anda aplikasikan pada tubuh anda atau diri anda sendiri, TIDUR BERBARING POSISI SANTAI, sebutkan nama lengkap anda dan ucapkan : TERJADILAH SESUAI KEHENDAK TUHAN biarkan proses berjalan sealami mungkin minimalisir KEINGINAN SEMBUH cukup PASRAH. joooossss...
[2/12 22:31] Trisulavedha Kundalini: Setelah hati anda berkata CUKUP lalu ucapkan TERIMA KASIH TUHAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33