MERAHASIAKAN PROSES MENUJU PEMURNIAN volume 1

[1/12 19:13] Trisulavedha Kundalini: MERAHASIAKAN PROSES MENUJU PEMURNIAN. ini penting kita bahas karena papa han mengalami sendiri hal ini, ini pembahasan menarik untuk disimak.
[1/12 19:17] Trisulavedha Kundalini: Papa han karena menjadi guru pengajar untuk murid sering bersharing banyak hal juga termasuk bab proses pemurnian diri papa han, yg sejatinya ini hal yg dirahasiakan karena akan MENGUNDANG ORANG UNTUK MENGGAGALKAN dan MERUSUHI PROSESNYA.
[1/12 19:23] Trisulavedha Kundalini: Contoh, saat papa han akan menulis buku TRISULAVEDHA KUNDALINI beberapa minggu sebelumnya papa han sudah membuat pengumuman, dan benar saja para perusuh datang orang orang yg pesimis datang orang yg nyinyir datang bukan support positif yg datang, malah para sampah datang bergelombang tanpa henti, papa han orangnya cuek ndablek mau apa saja yg mereka perbuat masa bodoh itu urusan mereka, sampai diujungnya berusaha dengan keras menggagalkan penulisan buku.
[1/12 19:27] Trisulavedha Kundalini: Saat anda berusaha MEMURNIKAN DIRI ANDA maka para PERUSUH itu PASTI datang mengganggu anda dan ajaibnya PARA PERUSUH ITU TEMAN DAN KERABAT ANDA.
[1/12 19:30] Trisulavedha Kundalini: Saat anda berusaha MEMURNI teman dan kerabat serta orang disekeliling anda ikut TERGUNCANG, ONGKOS PEMURNIAN MANUSIA adalah SANGAT MAHAL.
[1/12 19:33] Trisulavedha Kundalini: Papa han saat melakukan PEMURNIAN biasanya bu karin tidak rewel jadi banyak komplain, papa han sadar itu jangankan manusia tumbuhan hewan juga ikut terguncang, duduk yg tenang jangan rewel bikinin kopi coz papa han sedang memurnikan  diri, ada murid rewel blokir josss...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33