kubera mudra

[6/12 09:09] Trisulavedha Kundalini: Kita masuk pembahasan KUBERA MUDRA mudra untuk kekayaan papa han bahas ini karena papa han sudah mempraktekannya dari tahun 2015 semoga ada manfaatnya untuk kita semua.
[6/12 09:12] Trisulavedha Kundalini: Saat pertama kali mempraktekan KUBERA MUDRA papa han setengah hati antara percaya dan tidak, masak sebuah mudra dapat mempengaruhi abundance dan prosperity, tapi papa han jika belajar sesuatu rajin dan tekun minimal 30 menit tiap harinya melakukan KUBERA MUDRA, prinsipnya adalah LAKUKAN DAN LUPAKAN.
[6/12 09:18] Trisulavedha Kundalini: Duduk santai bisa di kursi atau di lantai yg diberi alas agar energy tidak langsung terserap bumi, setelah itu lakukan posisi KUBERA MUDRA dengan kedua telapak tangan, polos saja fikiran anda minimalisir KEINGINAN untuk kaya dan berlimpah lakukan KUBERA MUDRA selama 30 menit, biasanya dalam 21 hari akan terasa perubahan peningkatan finansial.
[6/12 09:20] Trisulavedha Kundalini: Saat melakukanKUBERA MUDRA telapak tangan taruh di paha kanan dan kiri usahakan sesantai mungkin tidak terburu buru, mudra ini adalah KUNCI membuka PINTU KEKAYAAN DIRI ANDA.
[6/12 09:23] Trisulavedha Kundalini: Miskin itu menyakitkan GUDANG HARTA ADA DI DIRI ANDA, saat anda tahu KUBERA MUDRA seharusnya GUDANG ITU TERBUKA.
[6/12 09:25] Trisulavedha Kundalini: Papa han mengajarkan KUBERA MUDRA ini karena papa han sudah praktekan dan sudah membuktikannya sendiri jadi bukan asal teori saja joossss
Tahun 2015 papa han intens memakai kubera mudra ini adalah mudra pemicu kekayaan hasilnya luar biasa berkelimpahan jossss...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33