3 generator spiritual

[16/4 20:23] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas 3 generator di tubuh, yg pertama generator pencipta, yg ke 2 generator pemelihara yg ke 3 generator pelenyap (moksa). Ini sudah pernah dibahas di lokakarya dan akan kita share agar lebih banyak yg faham
[16/4 20:32] Trisulavedha Kundalini: Orang timur seperti kita ketika menjelaskan bab spiritual njelimet dan dibuat rumit, beda dengan orang barat tidak mau terlalu pusing cukup langsung to the point langsung ke inti permasalahannya, papa han berusaha to the point bab hal ini walaupun nanti nilai kesakralannya agak turun.
[16/4 20:35] Trisulavedha Kundalini: Bab kundalini oleh orang timur disembunyikan ribuan tahun, bab generator disembunyikan ribuan tahun, apa yg tidak disembunyikan oleh orang timur ketika hal itu MENGUNTUNGKAN DIRINYA DAN KELUARGANYA
[16/4 21:12] Trisulavedha Kundalini: Generator PENCIPTA ada di sacrum bone atau tulang ekor identik dengan simpul chakra mooladhara atau simpul brahma.
[16/4 21:19] Trisulavedha Kundalini: Generator ke 2 ada di chakra anahata tepatnya di simpul wisnu, untuk memelihara kelangsungan hidup.
[16/4 21:22] Trisulavedha Kundalini: Generator ke 3 adalah generator PELENYAP TUBUH FISIK, ada di chakra ajna atau di simpul chakra ajna atau simpul RUDRA atau SIVA LINGGAM, chakra ajna ini yg membuat tubuh fisik mengalami MOKSA. Atau berakhirnya tumimba lahir.
[16/4 21:27] Trisulavedha Kundalini: Dalam ajaran budha ada 2 hal yg memicu chakra ajna aktif yaitu metta bhavana dan vippasana.
[16/4 21:37] Trisulavedha Kundalini: Dalam spiritual tinggi ada yg namanya MENYEMBAH PADA TUHAN DENGAN FIKIRAN, jadi fikiran kita dipakai dalam ritual harian dengan memvisualisasi Tuhan sesuai pemahaman keilmuan kita, MEMBERIKAN YG TERBAIK YANG KITA MILIKI UNTUK MENYENANGKAN TUHAN, intinya adalah berkomunikasi dengan Tuhan via pola fikir, dan ini sangat sulit difahami bagi yg belum dewasa secara bathin.
[16/4 22:15] Trisulavedha Kundalini: MENGISI FIKIRAN DENGAN METTA, karena kundalini full metta maka di salurkan ke chakra ajna. Hasilnya GENERATOR PELENYAP MULAI BERFUNGSI.
[16/4 22:23] Trisulavedha Kundalini: Bertubuh pelangi karena anda MENGISI FIKIRAN ANDA DENGAN METTA, hingga anda berada di titik tengah yg bernilai 9, sehingga spektrum dibawahnya terkena semua, atau seluruh arah mata angin anda kuasai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33