finansial

[8/4 22:41] Suhandono: Suatu hari tamu datang mukanya muram, masalah finansial, saya lihat tabungan kebaikannya menipis, catat ya lakukan 10 kebaikan tiap hari nanti jangka 40 hari kehidupan anda agak sedikit membaik, tapi saya lagi kesulitan materi pak han lalu saya mau sedekah materi tidak ada, banyak cara berbuat baik selain dengan materi, contoh, anda bisa membuat orang tersenyum sudah satu kebaikan, membuat 10 orang tersenyum sudah 10 kebaikan, selain itu apa lagi, anda bisa menulis hal hal baik di wall fb anda bila dibaca 10 orang sudah 10 kebaikan, mudah ya jossss...
[8/4 22:52] Suhandono: Sekitar 20 tahun yg lalu, saya rajin meditasi dan terlihat tabungan alam saya menipis, lalu merenung dan berfikir bagaimana caranya menumpuk tabungan kebaikan, saya pergi ke warnet kepunyaan lulusan ITB bandung, lalu saya bilang tolong saya ajarkan bikin website, boleh biayanya 100 rb, dari web tersebut saya mulai berinteraksi sharing pengetahuan, sedekah ilmu, ya itu dia saya punya pengetahuan yg dapat dibagikan, luar biasa sharing ilmu adalah sedekah tanpa putusnya, jossss...
[8/4 23:02] Suhandono: Anda tahu papa han dan bu karin rutin menulis di wall fb itu dalam rangka menumpuk tabungan semesta, saat banyak manusia yg mengambil manfaatnya dan menjadi terinspirasi otomatis tabungan semesta kontinyu tersuplai, luar biasa josss lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33