bumi pati volume 1

[15/4 22:53] Trisulavedha Kundalini: Baru saja duduk di depan ashram tvk, tiba tiba terbuka tirai gaib yg menyelubungi area ashram, ternyata sebuah kota dengan bangunan tinggi ditengahnya berwarna emas berkilauan, jalanannya berbentuk lingkaran mengitari bangunan induk, ramai penduduknya beraktivitas, pakaian mereka putih bersih berbentuk jubah, mereka sudah sangat lama berada di tempat itu, di sebelah kanan ashram ada goa bawah air ceritanya dulu di dekat setu cilangkap saat masih ada pawang buayanya, tiap kali pawang buayanya melakukan hajatan, buaya buaya dari setu cilangkap datang menghadiri hajatan sang pawang dengan memakai jubah jubah panjang untuk menutupi ekornya biasanya mereka datang berombongan, dan oleh pawangnya tidak ada yg boleh memukul mukul peralatan memasak, saat kemarin di keruk oleh alat berat terlihat pusaran air sangat besar menyedot masuk, dan semua yg hadir di hajatan itu bisa melihat langsung kehadiran rombongan reptilian yg sudah berwujud manusia.
[15/4 22:57] Trisulavedha Kundalini: Ketika papa han memasuki suatu wilayah biasanya papa han memblessing BUMI PATI yg berada di area wilayah itu dan biasanya tiba tiba tirai gaib membuka dan terlihat alam astral di wilayah tersebut, sama seperti kita bertamu di rumah orang, say salam pada penghuni rumah, pemblessingan BUMI PATI di suatu wilayah adalah tata krama sopan santun adab kita bertamu di suatu area tertentu.
[15/4 23:01] Trisulavedha Kundalini: Sebelum papa han melakukan meditasi biasanya papa han blessing dulu BUMI PATI yg berada di tempat itu, jika pun meditasinya dilakukan di rumah di blessing dulu BUMI PATINYA dengan KUNDALINI agar mereka tidak merasa terganggu.
[15/4 23:05] Trisulavedha Kundalini: Karena kundalini adalah METTA yg sangat murni maka para BUMI PATI akan merasa welcome.
[15/4 23:15] Trisulavedha Kundalini: Sang budha pernah mengajari murid muridnya karaniya metta sutta, Karaniya Metta Sutta merupakan suatu sutta dalam Kanon Pali yang terdiri dari sepuluh ayat yang berisi tentang pujian terhadap sifat-sifat yang luhur dan pengembangan metta dengan meditasi. Sutta ini dapat dijumpai pada Suttanipata dan Khuddkapatha. Sutta ini pun termasuk bagian dari Paritta. ceritanya suatu saat para bikhu melakukan meditasi yg dalam dan dalam waktu yg lama, ketika dharma dipancarkan saat bermeditasi maka BUMI PATI yg berada di atas pohon atau tempat tinggi harus turun serta menjauh kalau tidak mereka akan hancur, karena meditasi bikhu itu sangat lama dan berhari hari maka BUMI PATI pun mulai berulah menakut nakuti dan mewujud rupa yg menakutkan, lalu dibacakan karaniya metta sutta yg isinya cinta tanpa syarat dan akhirnya BUMI PATI menjadi tenang damai dan welcome.
[15/4 23:18] Trisulavedha Kundalini: Saya niyat menyalurkan energy kundalini golden flower level 33 ke bumi pati di area ini secara terus menerus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33