pelimpahan jasa pada leluhur

[27/4 19:16] Suhandono: Setelah anda mengupgrade kundalini anda tunggu beberapa waktu, setelah itu baru anda bisa melakukan PELIMPAHAN, pelimpahan kundalini yg sudah baik kualitas maupun kuantitasnya, kenapa ruh tidak bisa LUNGGUH dan SEMPURNA coz kekurangan daya hidup kekurangan Dzat hidup kekurangan energy, KUNDALINI dapat mengatasinya.
[27/4 19:24] Suhandono: Manusia KUNO menyebutnya roh ruh ruwah arwah karena mereka tidak bisa menjelaskannya, ruh itu kundalini ruh itu tubuh bioplasmik, aslinya manusia itu ruh itu atau tubuh bioplasmik itu jasad adalah pakaiannya, disebut JASMANI jas atau pakaian dari air mani, disebut meninggal atau mati saat tubuh bioplasmik berpisah dengan pakaiannya untuk mencari pakaian atau jasmani baru.
[27/4 19:28] Suhandono: Roh atau ruh itu bertingkat tingkat kadar kesuciannya sampai nanti ke Roh yg bening.
[27/4 19:39] Suhandono: Ini terjadi saat ini, banyak ruh tingkat tinggi yg memutuskan tidak bertumimba lahir atau bereinkarnasi akhirnya JASMANI bentukan ruh tingkat tinggi itu ditempati ruh hewan atau tumbuhan yg akhirnya terlahir dalam keadaan keberlimpahan, pakaiannya mewah tapi yg memakai hewan. Sehingga alam sering goncang karena kurangnya persentase kesadaran, luarnya manusia ruhnya hewan yg baru saja meninggalkan alam hewaniahnya dan masih lekat dengan sifat sifat hewannya.
[27/4 19:44] Suhandono: Tidak ada yg salah sudah begitu memang kehendak alam di jaman kaliyuga ini, jadi jaman ini setannya sudah pensiun bertumimba lahir jadi manusia.
[27/4 19:46] Suhandono: Pelajaran spiritual untuk MANUSIA, kucing saya di rumah tidak mau saya ajari bab ini.
[27/4 19:55] Suhandono: Cerita malam, loki thor dan goose 3 ekor kucing di rumah, kemarin malam saya panggil ke 3 nya ke ruang meditasi, seperti nabi solomon papa han mulai berbahasa hewan, awalnya saya panggil loki yg agak lebai, dia jawab meeeeong artinya sebentar ya makan dulu, lalu papa han jawab meow artinya ok deh, setelah itu, eh singkat kata nanti saya translate meong meow miuw mew mew groook miw miw...artinya males papa han yg harusnya belajar spiritual itukan manusia masak hewan disuruh belajar ya gak tertarik deh suewer deh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33