kundalini golden flower review...

[21/4 18.34] Trisulavedha Kundalini: Kundalini golden flower adalah kundalini yg sudah mengalami 33 kenaikan tingkat sudah mengalami 33 fase gold, sehingga ketika diaplikasikan resiko menjadi minimal.
[21/4 18.40] Trisulavedha Kundalini: Semua ajaran kuno titik final kundalini menyembur hanya sebatas chakra ajna, ketika kundalini sudah menyembur via chakra sahasrara setelah melenium ini maka kundalini baru bisa diupgrade ke tingkatan yang lebih tinggi karena seharusnya kita sudah mulai mengevolusi diri manusia ke tingkatan yg lebih tinggi, saat kundalini sudah dalam keadaan terbaik maka semua manusia dapat mengaplikasikannya dalam keseharian hidupnya tanpa takut resiko yg ekstrim
[21/4 19.20] Trisulavedha Kundalini: Ruh manusia sebenarnya adalah PENJELAJAH ALAM SEMESTA dan dimensi ke 3 ini yg kita sebut dunia ruh manusia yg sejatinya hidup tanpa KURUNGAN terkurung dan tidak bisa BEBAS, penghuni penghuni di atas dimensi ketiga sudah hidup tanpa kurungan badan fisik, mereka menyebut kita adalah manusia yg hidup di dimensi PRIMITIF, alam semesta sangat luasnya dan kita karena TERKURUNG menganggap hanya satu satunya kehidupan di dimensi primitif ini.
[21/4 19.34] Trisulavedha Kundalini: Di dimensi ke 3 yg disebut dunia ini bukan asal kita, ini hanya tempat sekedar mampir minum, dimensi ke 3 ini halte pemberhentian sementara.
[21/4 19.39] Trisulavedha Kundalini: Kundalini mampu untuk membuat ruh berevolusi dan menyelesaikan bab TERPERANGKAP DI KURUNGAN BADAN JASMANI.
[21/4 19.41] Trisulavedha Kundalini: Karena kundalini golden flower sudah diupgrade sampai 33 kali fase gold sehingga masalah TERPERANGKAP DI TUBUH FISIK dapat dengan mudah diselesaikan.
[21/4 19.44] Trisulavedha Kundalini: Jaman kuno manusia bertumpu MOKSA melenyapkan kurungan fisik dengan API VIOLET yg ada di chakra ajna, ternyata masih ada spektrum lain di atas fase violet atau generator pelenyap.
[21/4 19.50] Trisulavedha Kundalini: Jaman dulu para master bertumpu moksa di chakra ajna untuk moksa karena chakra sahasrara baru membuka tahun 1978, jika mau ke chakra sahasrara pasti akan melewati chakra ajna dan chakra sahasrara satu satunya chakra di tubuh yg tanpa ada SIMPUL CHAKRANYA.
[21/4 19.59] Trisulavedha Kundalini: Benar generator pelenyapnya ada di chakra ajna tapi sangat menyakitkan dan menyiksa tubuh, ada padma yg berbentuk seperti candi borobudur di chakra sahasrara yg bisa membuat manusia bukan hanya moksa tapi sempurna. Nanti kita bahas bab tingkatan tingkatan moksa biar agak faham.
[21/4 20.02] Trisulavedha Kundalini: Perhatikan hal ini RANGKUMAN SEMUA CHAKRA ADALAH CHAKRA SAHASRARA berarti DI CHAKRA SAHASRARA ADA GENERATOR PELENYAP YG LEBIH KOMPLEKS.
[21/4 20.05] Trisulavedha Kundalini: Jika di chakra ajna ada MASTER maka di chakra sahasrara ada GRANDMASTER.
[21/4 20.14] Trisulavedha Kundalini: Di chakra ajna kita seperti manusia bercermin, bayangan atau maya di cermin masih MENIPU disana kanan disini kiri, disini kiri disana kanan.
[21/4 20.16] Trisulavedha Kundalini: Di chakra sahasrara perfect SEMPURNA.
[21/4 20.26] Trisulavedha Kundalini: Monggo untuk yg sudah dishaktipat kundalini golden flower level 33 silahkan dipakai.
[21/4 20.26] Trisulavedha Kundalini: GOLDEN FLOWER 33
by GM Suhandono Wijoyokusumo

saya niat menyalurkan energy kundalini golden flower level 33 ke 
chakra mooladhara, 
simpul chakra mooladhara, 
chakra di tengah telapak kaki kanan, 
chakra di tengah telapak kaki kiri, 
chakra di ujung jari kaki kanan, 
chakra di ujung jari kaki kiri, 
chakra di tengah pergelangan kaki kanan, 
chakra di tengah pergelangan kaki kiri,
chakra di dengkul kanan, 
chakra di dengkul kiri, 
chakra bumi lapis ke satu 
chakra bumi lapis ke 2 
chakra bumi lapis ke 3 
chakra bumi lapis ke 4 
chakra bumi lapis ke 5 
chakra bumi lapis ke 6 
chakra bumi lapis ke 7, 
chakra swadisthan bagian depan, 
chakra swadisthan bagian belakang, 
simpul chakra swadisthan, 
chakra nabi bagian depan,
chakra nabi bagian belakang, 
simpul chakra nabi, 
void, 
chakra solar flexsus bagian depan, 
chakra solar flexsus bagian belakang, 
simpul chakra solar flexsus, 
chakra anahata bagian depan, 
chakra anahata bagian belakang, 
simpul chakra anahata, 
chakra visudhi bagian depan, 
chakra visudi bagian belakang, 
simpul chakra visudi, 
chakra di tengah telapak tangan kanan 
chakra di tengah telapak tangan kiri, 
chakra di ujung jari tangan kanan, 
chakra di ujung jari tangan kiri, 
chakra di tengah pergelangan tangan kanan, 
chakra di tengah pergelangan tangan kiri, 
chakra di siku tangan kanan, 
chakra di siku tangan kiri, 
chakra ajna bagian depan, 
chakra ajna bagian belakang, 
simpul chakra ajna, 
jalur sushumna, 
nadi ida nadi pinggala, 
chakra sahasrara, chakra ke 8 
chakra ke 9 
chakra ke 10 
chakra ke 11 
chakra ke 12 
chakra ke 13 
chakra ke 14 
secara terus menerus dgn energy kundalini golden flower level 33 yg telah diperkuat hingga tdk terhingga kali lipat '.
[21/4 20.40] Trisulavedha Kundalini: Papa han itu tahu ini orang tabungan karmanya banyak ini orang tabungan karmanya cukup untuk 3 siklus reinkarnasi ini orang dibeberapa reinkarnasi sebelumnya berbuat hal seperti ini dan ini, tapi anggap itu MAINAN BONUS TIDAK PENTING TIDAK AKAN ADA MANFAATNYA UNTUK PERJALANAN SPIRITUAL ANDA, tetap berlatih jossss...
[21/4 20.40] Trisulavedha Kundalini: Untuk diperhatikan semua bonus ketika kita berlatih kundalini sebaiknya anda ABAIKAN coz tidak penting, seperti clairvoyant clairaudience dsb karena akan menghambat anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33