BAB TREATMENT TUBUH BIOPLASMIK DENGAN BANTEN ATAU SESAJIAN.

[2/4 11:17] Suhandono: Kita bahas BAB TREATMENT TUBUH BIOPLASMIK DENGAN BANTEN ATAU SESAJIAN. Pembahasan ini jarang dibahas yg tidak mengerti banyak yg salah faham, kumpulkan 100 jempol untuk pembahasan.
[2/4 11:25] Suhandono: Perhatikan polanya adalah sebagai berikut, SEMUA PERSEMBAHAN ADALAH UNTUK YG MELAKUKAN PERSEMBAHAN, Ketika anda menyediakan BANTEN atau sesajian, persembahan itu untuk DEWA atau sesuatu yg ilahi yg ada DI DIRI ANDA, jaman dulu segala sesuatu yg bersifat Ilahi yg ada di diri manusia disebut DEWA, coz KESADARAN manusia berlapis lapis, TUBUH BIOPLASMIK adalah SEJATINYA ANDA atau DEWA YG ADA DI DIRI ANDA, jadi pemberian banten atau sesajian untuk MEMULIAKAN SEJATINYA ANDA.
[2/4 11:29] Suhandono: PENCARIAN TUHAN ATAU SESUATU YG ILAHI ARAHNYA KE DALAM DIRI MANUSIA BUKAN KE LUAR DIRI.
[2/4 11:38] Suhandono: Tubuh BIOPLASMIK atau DEWA di tubuh manusia, menyerap SARIPATI SARI RASA dari BANTEN yg anda sediakan, untuk apa pak han, Untuk melakukan EVOLUSI.
[2/4 11:41] Suhandono: DI TUBUH ANDA LENGKAP TERDAPAT SEMUA DEWA YG TERTULIS DI KITAB SUCI.
[2/4 11:47] Suhandono: WALAUPUN HANYA AIR DAN BUNGA, DEWA DI DIRI ANDA AKAN MEMBERKATI KEHIDUPAN ANDA.
[2/4 11:52] Suhandono: sir atau rahasia atau saripati atau chi atau energy yg terkandung di sebuah BANTEN atau sajen diserap TUBUH BIOPLASMIK ANDA.
[2/4 11:57] Suhandono: TUBUH BIOPLASMIK ANDA saat menyerap chi atau sir atau saripati sebuah BANTEN atau sesajian biasanya akan keluar dari tubuh fisik atau badan jasmani, kadang terlihat sesuai dengan tingkat evolusi tubuh bioplasmik anda.
[2/4 12:03] Suhandono: Sesajian atau banten pertama kali DISERAP oleh manusia yg menyediakan, setelah itu oleh bioplasmik manusia di area banten, ketika sudah baru mahluk mahluk non fisik di area tempat banten berada, anda butuh evolusi mahluk non fisik pun juga butuh berevolusi.
[2/4 12:10] Suhandono: DI SEMUA CHAKRA CHAKRA DI TUBUH ANDA ADA DEWA.
[2/4 12:18] Suhandono: Untuk yg tidak membuat banten atau sajen bisa anda ganti dengan RANGKAIAN BUNGA ANDA TARUH DI VAS BUNGA.
[2/4 12:21] Suhandono: Untuk yg tidak membakar dupa anda ganti dengan aroma therapi atau kalau masih terlalu riskan pakai aroma therapi semprot, jaman dulu mana ada spray.
[2/4 12:26] Suhandono: Fanatik membuat manusia sempit berfikirnya, ok kalau tidak buat banten atau semprotan minyak wangi, bisa pakai minyak wangi oles, atau minyak wangi colek, atau main ke toko bunga nongkrong disitu sambil menyerap chi atau pergi ke taman bunga.
[2/4 12:42] Suhandono: Di pulau jawa ini bakar dupa tetangga kanan kiri teriak teriak, ada yg manggil setan ada yg musrik, padahal di arab sana bakarnya sampai ngebul ngebul whats wrong ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33