berkebatinan penuh volume 4

[7/4 09:35] Trisulavedha Kundalini: Kita lanjut pembahasan berkebatinan penuh volume 4, kumpulkan 200 jempol, marai gayeng tenan jossss...
[7/4 09:43] Trisulavedha Kundalini: Nama sanskrit, nama divine, nama tua, nama ilahiyah, nama batin, nama guru sejati dapat diperoleh dengan 2 cara simak hal ini baik baik.
[7/4 09:49] Trisulavedha Kundalini: Yg pertama minta nama tua atau nama batin atau nama divine atau nama guru pribadi atau nama hidup atau nama sanskrit pada manusia yg sudah bertemu guru sejatinya dan guru sejatinya ada NAMA DIVINE nya. Yg kedua berkultivasi sendiri mengeksplor sendiri selama 40 tahun secara intens sampai bertemu guru sejati dan guru sejati memberikan nama DIVINEnya pada anda.
[7/4 15:19] Trisulavedha Kundalini: Di jawa pemberian nama divine atau NAMA TUA setelah orang itu sudah MENIKAH, karena dahulunya ada anggapan bab BINUKO KAWEDAR hanya orang yg sudah menikah yg mampu menjalankan BAB ajaran KETUHANAN.
[7/4 15:25] Trisulavedha Kundalini: Cerita siang, suatu hari kedatangan jomblo abadi mulutnya penuh doktrin dan dogma bab rasa tidak percaya terhadap surga dan neraka,  setelah cape berbicara gantian papa han yg bicara, MENIKAHLAH setelah itu anda akan merasakan SURGA dan neraka secara bergantian dalam bahtera rumah tangga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33