review chakra ajna

[24/4 20.47] Trisulavedha Kundalini: Ketika generator pelenyap di simpul chakra ajna mulai aktif ANDA SEPERTI NAIK MOBIL TAPI MOBIL ITU DALAM KEADAAN AUTOPILOT, ANDA DI DALAM MOBIL TINGGAL PASRAH MENERIMA DAN BAGI BEBERAPA MASTER INI TERASA ANEH DAN MENGGANJAL.
[24/4 20.51] Trisulavedha Kundalini: Di chakra ajna MASIH TERJADI DUALITAS karena masih ada pengaruh ida dan pinggala, kanan kiri hitam putih baik buruk tuhan dan mahluk.
[24/4 20.58] Trisulavedha Kundalini: Dalam vipassana ketika kita memperhatikan fikiran kita tidak memihak bab baik dan buruk, benar dan salah.
[24/4 21.02] Trisulavedha Kundalini: Di chakra ajna kita DUDUK DIAM DAN MENERIMA SAJA karena tubuh anda sudah diambil alih oleh ALAM SEMESTA, dan ini terasa sangat tidak enak, bagi beberapa master  hal ini menyenangkan tapi bagi master yg lain tidak menyenangkan, seperti bermain GAME tapi dalam keadaan idle atau diam game leveling otomatis, GAME MACAM APA INI.
[24/4 21.07] Trisulavedha Kundalini: Di ajna memang benar brahman bertemu dengan paramaatman percikan melebur dengan yg memerciki, tapi percikan tidak boleh sama sekali berimprovisasi.
[24/4 21.40] Trisulavedha Kundalini: Dan ketika di chakra sahasrara brahman dan paramatman melebur sempurna HILANG SUDAH DUALITAS.
[24/4 21.47] Trisulavedha Kundalini: Di sahajayoga ada mantra bab sahasrara yg mengaitkan dengan KALKI DAN MOKSA, "OM TWAMEVA SHAKSAT SRI KALKI SAKSAT SRI SAHASRARA SWAMINI MOKSA PRADAYINI MATAJI SRI NIRMALA DEVI NAMO NAMAH".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33