bindu

[29/4 17:46] Trisulavedha Kundalini: Alam semesta yg tanpa batas lalu diabadikan dalam bentuk mikro berupa MANTRA oleh orang suci dideskripsikan dalam bentuk YANTRA dan bagian paling hakiki dari sebuah YANTRA adalah BINDU atau dot atau titik atau NOKTAH, dan noktah ini hanya bisa terpicu saat mulut anda terkatup rapat atau DIAM.
[29/4 17:46] Trisulavedha Kundalini: puncak pencapaian tertinggi dari MANTRA adalah DIAM. Ini butuh pembahasan khusus agar anda faham.
[29/4 17:54] Trisulavedha Kundalini: Saat anda berbicara 30 persen energy menyembur lewat mulut anda, ketika mata anda terbuka 70 persen energy lewat mata anda, saat mulut anda tertutup dan mata anda terpejam energy memancar lewat BINDU dan terhubunglah anda dengan ALAM SEMESTA.
[29/4 18:03] Trisulavedha Kundalini: Saat anda sedang banyak masalah fikiran anda kacau, anda berbaringlah sejenak atau duduk sejenak lalu pejamkan mata dan tutup mulut anda agar energy naik ke atas dan memancar via BINDU sehingga anda bergabung dengan ALAM SEMESTA dan dapat kembali menyegarkan TUBUH dan JIWA ANDA. #REFRESH.
[29/4 18:07] Trisulavedha Kundalini: Pernah papa han terpaksa berpuasa 7 hari 7 malam karena sangat miskinnya, mulut dan mata sangat berat untuk terbuka dan energy pun sangat deras mengalir via BINDU.
[29/4 18:19] Trisulavedha Kundalini: Setelah 3 jam bekerja keras atau beraktivitas sempatkan 5 sampai 10 menit untuk ME-REFRESH diri anda duduk santai mulut diam dan mata terpejam. #hidup ini mudah.
[29/4 18:26] Trisulavedha Kundalini: Pada bayi BINDU masih lembek coba anda lihat bayi ubun ubunnya masih suka berdenyut, ketika ubun ubun mulai mengeras MANUSIA merasa dirinya terpisah dari ALAM SEMESTA. ayo bro back to nature KEMBALI KE ALAM.
[29/4 18:45] Trisulavedha Kundalini: Ambil daun sirih yg bertemu ruas lalu taruh di unyeng unyeng anda  rasakan sensasinya.
[29/4 18:58] Trisulavedha Kundalini: Anda pasti bingung apa manfaatnya daun sirih di taruh di pusar rambut atau unyeng unyeng, satu biar anda kelihatan lucu, dua jangan melihat hanya bentuk daunnya ada filosofinya bab sirih, akar tumbuhan adalah syariat raganya, batang tumbuhan adalah jalannya atau tareknya, makrifat atau kenal adalah daunnya, hakekat atau kesejatian adalah buahnya, jadi biar kenal atau makrifat tutupi dulu BINDU anda dengan sirih bertemu ruas, SURUH adalah ngangsu kaweruh atau menimba ilmu, nomer tiga biar bindu atau kepala anda ADEM.
[29/4 19:06] Trisulavedha Kundalini: Saat kepala anda panas coba taruh sirih bertemu ruas di atas kepala nanti daun sirih bisa meredam hawa panas itu.
[29/4 19:14] Trisulavedha Kundalini: Di bali biasanya ubun ubun bayi diborehi beras kencur agar hangat untuk menjaga secara sekala dan niskala, saat ubun ubun masih lembek ruh masih bebas keluar masuk dan tidak terjaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33