air c14chi

[21/12 19:48] Suhandono: C14CHI setelah disalurkan ke air lalu setelah itu diminum, beberapa jam kemudian buang air kecil dan BAB lancar jaya, sudah terbukti josssss...luar biasa.
[21/12 20:00] Suhandono: Cerita malam, sembelit atau susah buang air besar membuat perut anda terasa tidak enak, sudah jongkok lama keluar hanya sedikit dan keras sangat menyiksa, sudah minum banyak air makan buah dan sayuran hanya sedikit membantu, minum obat obatan kimia sebagai pencahar hanya membantu saat obat tetap diminum selanjutnya kembali sembelit lagi, saking kerasnya feses saat keluar dan terkena closed menimbulkan bunyi klotak klotak seperti dua benda keras beradu, meminum air yg sudah disalurkan C14CHI sangat membantu, tanpa terlalu ngeden atau mengejan feses meluncur lancar tanpa rasa sakit, jossss... luar biasa, hanya untuk yg sering sembelit.
[21/12 20:15] Suhandono: Suatu pagi mau kencing agak sulit sakit sekali lalu saya isi air dengan C14CHI lalu saya minum, tunggu beberapa menit mulai bereaksi pinggang sakit sekali lalu saya coba kencing dan brol lancar disertai rasa panas, air kencing saya pegang terasa ada pasir pasir halus, dan setelah itu lancar jaya, treatment C14CHI untuk permasalahan fisik joss...
[21/12 20:26] Suhandono: Sediakan beberapa botol berisi air, buka tutupnya lalu ucapkan affirmasi ini : " saya niat menyalurkan energi dari chakra ke 14 ke air minum yang ada di hadapan saya secara terus menerus dengan energi dari chakra ke 14 yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat ". Ucapkan 3 kali, biarkan selama 15 sampai 30 menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33