membayar karma

[18/5 16:57] Trisulavedha Kundalini: Kita masuk bab membayar karma.
[18/5 17:02] Trisulavedha Kundalini: Hutang karma bisa diminimalisir efeknya tapi tidak bisa dihapus. Ada karma positif ada karma negatif, tapi secara umum karma adalah hutang anda menyaur hutang atau disaur.
[18/5 17:07] Trisulavedha Kundalini: Anda bisa membayar hutang karma dengan prana atau pun dengan kundalini, untuk cara kunonya dengan meditasi atau diam tanpa berfikir bisa juga dengan mengamati fikran mengamati nafas dll silahkan pilih yg anda suka.
[18/5 17:10] Trisulavedha Kundalini: Atau bisa pakai MTM ( Meditasi Tanpa Meditasi ), atau pakai high frekuensi atau pakai alfa healing dst.
[18/5 17:13] Trisulavedha Kundalini: Saat anda masuk theta artinya anda masuk keadaan SEMADI dan karma dapat dibayar dengan mudah.
[18/5 17:14] Trisulavedha Kundalini: Setelah anda belajar high frekuensi maka anda masuk high theta.
[18/5 17:15] Trisulavedha Kundalini: 108 mega hertz THETA.
[18/5 17:23] Trisulavedha Kundalini: Sebelum affirmasi kgf 33 sebelumnya ucapkan 108 mhz agar anda berada di hyper frekuensi.
[18/5 17:23] Trisulavedha Kundalini: AFFIRMASI KUNDALINI GOLDEN FLOWER 33 LEVEL
salam, affirmasi kundalini golden flower trisulavedha kundalini : 

108 MEGA HERTZ

'Saya niat menyalurkan energy kundalini golden flower level 33 ke chakra mooladhara, simpul chakra mooladhara, chakra di tengah telapak kaki kanan, chakra di tengah telapak kaki kiri, chakra di ujung jari kaki kanan, chakra di ujung jari kaki kiri, chakra di tengah pergelangan kaki kanan, chakra di tengah pergelangan kaki kiri, chakra di dengkul kanan, chakra di dengkul kiri, chakra bumi lapis ke satu chakra bumi lapis ke 2 chakra bumi lapis ke 3 chakra bumi lapis ke 4 chakra bumi lapis ke 5 chakra bumi lapis ke 6 chakra bumi lapis ke 7, chakra swadisthan bagian depan, chakra swadisthan bagian belakang, simpul chakra swadisthan, chakra nabi bagian depan, chakra nabi bagian belakang, simpul chakra nabi, void, chakra solar flexsus bagian depan, chakra solar flexsus bagian belakang, simpul chakra solar flexsus, chakra anahata bagian depan, chakra anahata bagian belakang, simpul chakra anahata, chakra visudhi bagian depan, chakra visudi bagian belakang, simpul chakra visudi, chakra di tengah telapak tangan kanan chakra di tengah telapak tangan kiri, chakra di ujung jari tangan kanan, chakra di ujung jari tangan kiri, chakra di tengah pergelangan tangan kanan, chakra di tengah pergelangan tangan kiri, chakra di siku tangan kanan, chakra di siku tangan kiri, chakra ajna bagian depan, chakra ajna bagian belakang, simpul chakra ajna, jalur sushumna, nadi ida nadi pinggala, chakra sahasrara, chakra ke 8 chakra ke 9 chakra ke 10 chakra ke 11 chakra ke 12 chakra ke 13 chakra ke 14 secara terus menerus dgn energy kundalini golden flower level 33 yg telah diperkuat hingga tdk terhingga kali lipat '.

Utk Para Master yg sudah di shaktipat KGF 33.
[18/5 17:32] Trisulavedha Kundalini: Ketika anda masuk di hyper frekuensi biasanya karma dapat dengan mudah anda bayar, ketika anda bermain di frekuensi rendah niat ada untuk membayar karma dan anda fikir semudah itu membayarnya, oh tidak, banyak halangan dan rintangan dalam pembayaran karma, contoh, anda punya kalung atau gelang kesehatan 3000 cpm energynya itu proses detok racun dari tubuh luar biasa penuh sensasi dan menyakitkan, lain hslnya jika anda punya diatas 10 rb cpm detok sama  sekali minim gejolak. Semakin tinggi frekuensi anda saat membayar karma jalan membuka lebar.
[18/5 17:42] Trisulavedha Kundalini: Karma itu ada di tiap tiap chakra ada di bagian bagian tubuh kita, saat kita memakai 108 mhz + kgf 33 terlihat karma karma bereaksi ada yg mengelupas ada yg rontok ada yg terbakar, ada yg pecah berhamburan menjadi serpihan kecil dst. coba anda amati sendiri dengan batin anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33