menulis simbol seed

[7/5 02:37] Trisulavedha Kundalini: Kita bahas bab mantra seed atau kata benih atau simbol benih. Selamat sahur.
[7/5 02:39] Trisulavedha Kundalini: Tiap tiap pejalan spiritual sebaiknya punya satu mantra benih, kata benih, atau simbol benih yg dipakai atau ditanamkan atau direpetisi pengulangan agar memicu meredian teraktifkan dan bertumbuh menjadi pohon kehidupan sesuai bibit yg anda tanamkan.
[7/5 02:46] Trisulavedha Kundalini: Papa han biasa pakai simbol ALLAH lalu papa han tanamkan simbol ALLAH itu di tiap chakra mayor dan diseluruh meredian tubuh yg jumlahnya milyaran meredian hingga di tiap meredian tertulis simbol ALLAH,, ketika papa han mendawamkan atau merepetisi pengulangan simbol ALLAH maka otomatis tiap simbol yg ada di chakra mayor dan meredian terpicu menyala terang.
[7/5 03:02] Trisulavedha Kundalini: Bagaimana cara menulis simbol seed atau kata benih di chakra mayor dan meredian, dengan niyat dan dengan visualisasi.
[7/5 03:05] Trisulavedha Kundalini: Affirmasi menulis simbol seed : saya niat menulis simbol ALLAH di semua chakra mayor, saya niat menulis simbol ALLAH di meredian tubuh.
[7/5 03:07] Trisulavedha Kundalini: Setelah simbol sudah tertulis di chakra mayor dan semua meredian anda tinggal mendawamkannya via mulut atau secara tersembunyi via hati.
[7/5 03:10] Trisulavedha Kundalini: Tiap tiap ajaran punya simbol seed masing masing sesuai kepercayaannya, jadi silahkan tulis simbol seed anda di chakra mayor dan meredian tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan kundalini golden flower level 33

solfeggio

kgf 33